Sekarang Kamu Bisa Rayakan Hari Pernikahan Naruto Hinata di Taman Hiburan Ini!

naruto hinataBagi kamu penggemar berat animanga karya Masashi Kishimoto, jangan sampai ketinggalan momen bersejarah ini. Pasalnya, sebuah taman hiburan di Jepang, J-World Tour, akan memberikan fasilitas spesial dimana para pengunjung bisa merayakan hari pernikahan Naruto Hinata secara langsung.

Setelah melewati banyak drama dalam perjalanannya, Naruto akhirnya menikah dengan Hinata. Kisah kedua insan ini sebenarnya cukup menarik, karena pada awalnya Naruto lebih tertarik pada Sakura. Apalagi dalam beberapa chapter terakhir, Sakura juga mulai membalas perasaan Naruto tersebut.

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

Ternyata Naruto bukanlah anak kecil lagi yang mencari cinta monyet. Dia ternyata paham arti cinta dan pengorbanan dari seorang wanita dewasa.
Baca Juga

Tapi akhirnya Naruto menjatuhkan pilihan pada Hinata, dan bak gayung bersambut, pinangan tersebut sekarang menjadi poros cerita utama lanjutan serial Naruto – Boruto.

Hal yang melatarbelakangi taman hiburan J-World Tour mengadakan fasilitas tur spesial ini adalah karena dalam animenya, penikahan antara Naruto Hinata ini akan muncul dalam episode 494. Episode paling memorabel di anime Naruto ini akan tayang pada tanggal 16 Februari 2017 mendatang.

Bukan cuma pernikahan Naruto Hinata saja yang ditampilkan oleh taman hiburan indoor ini. Pengunjung pun dapat menikmati fasilitas tur karakter seperti Sakura Haruna, Kiba Inuzaka, Shikamaru Nara, dan Rock Lee.

Untuk tiketnya sendiri akan dibandrol mulai harga 4.800 yen untuk dewasa dan 4.600 yen untuk anak-anak.

naruto hinata

Fasilitas spesial yang diberikan oleh taman hiburan J-World Tour tak terlepas dari kepopuleran animanga Naruto selama ini. Dirilis pada tahun 1999, siapa sangka, manga yang menceritakan petualangan para ninja dalam menggapai mimpinya itu mendapat sambutan positif dari pecinta manga. Bahkan hingga saat ini pun boleh dikatakan Naruto adalah manga petualangan paling populer dengan jutaan fans di seluruh dunia. Tak mengherankan manga Naruto berhasil terjual lebih dari 220 juta kopi hingga sekarang.

Di Indonesia, manga Naruto diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan langsung mendapat sambutan hangat dari pembaca tanah air. Kesuksesan Naruto terus berlanjut sampai diadaptasi menjadi anime pada tahun 2002. Sampai saat ini pun, Naruto masih menjadi animanga paling populer di dunia.

Baca Juga

Nah bagi kamu fans Naruto Hinata, tentu saja jangan sampai melewatkan kesempatan berharga yang satu ini.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleIni Kado Valentine Terbaik, Redmi Note 4X Bakal Diluncurkan 14 Februari
Next articleDuniaku.net dalam Sepekan – Film Rilis Bulan Februari, Star Wars Battlefront 2, dan Lainnya
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca