Super Hero Bowl – Saat Para Pahlawan Bertarung Sampai Mati

super hero bowl

Super Hero Bowl adalah video Youtube heboh di mana banyak pahlawan pop culture bertempur sampai mati. Pada akhirnya, siapa yang memenangkan pertarungan ini?

One Piece 854 Memperlihatkan Sanji Membuat Keputusan Penting

One Piece 854 terasa lebih sepi dari bab sebelumnya yang penuh pengungkapan. Namun ada satu hal yang tak bisa dilewatkan: keputusan penting Sanji!
Baca Juga

Seperti yang bisa dilihat dari gambar preview video Super Hero Bowl, jumlah petarung yang berlaga di sini banyak sekali. Kamu bisa melihat sejumlah pahlawan super seperti Spider-Man, Batman, Deadpool, dan Wonder Woman. Ada juga ikon dari Lucasfilm seperti Indiana Jones dan Rey. Bahkan ada Terminator dan Neytiri.

Selain yang disajikan di gambar, ada juga pahlawan dari Lords of the Ring, karakter-karakter lain Harrison Ford (termasuk Han Solo), Katniss dari Hunger Games, Ghost Rider, Johnny Rico-nya Starship Troopers, dan masih banyak lagi. Sudah tantangan tersendiri untuk mengenali satu-satu petarungnya.

Secara keseluruhan, video ini lebih berlangsung seperti parodi ketimbang perwujudan serius apa yang akan terjadi bila para pahlawan bertempur. Ada banyak adegan konyol, seperti Optic Blast Cyclops entah bagaimana bisa menembus tameng Captain America. Padahal serangan Cyclops itu sudah terbukti berulang kali bisa ditahan Cap.

Tapi video Super Hero Bowl ini juga tetap mencoba setia pada karakterisasi sejumlah pahlawan. Contohnya ya Batman.

Sepertinya, pertandingan gladiator ini tak mewajibkan semua orang untuk dihabisi. Sepanjang pertarungan Batman cenderung mencari cara untuk melumpuhkan lawannya, seperti saat ia mengekang Wolverine. Sifat Batman yang anti membunuh ini lebih mendekati versi The Dark Knight (sesuai kostumnya) dan komik ketimbang versi Ben Affleck di Batman V Superman.

Inilah Empat Tokoh Komik Barat yang Bisa Mengalahkan Saitama!

Saitama pasti bisa dengan mudah mayoritas Avengers dan Justice League, tapi empat tokoh komik barat overpowered ini bisa tetap membuatnya kerepotan.
Baca Juga

Tapi tak hanya pahlawan kelas “reguler” saja yang ikut dalam baku hantam heboh ini. Dr. Manhattan, salah satu pahlawan yang bisa dibayangkan mengalahkan Saitama, juga unjuk gigi di sini dan membuktikan kekuatan dewatanya.

Jadi, pada akhirnya siapa yang akan memenangkan pertandingan antara pahlawan ini? Apakah Doctor Manhattan sudah dipastikan tak akan terkalahkan? Mungkin Batman dengan segala pengalaman dan persiapannya dapat memanfaatkan kekisruhan Super Hero Bowl untuk menang? Apakah Spider-Man versi Tom Holland, yang cukup menjadi sorotan?

Rasanya tidak enak untuk membocorkannya tentu saja. Tautan videonya ada di atas artikel. Kamu bisa melihat sendiri siapa satu pahlawan tunggal yang bisa unggul dari yang lain. Satu hal yang pasti: kamu pasti terhibur saat menyaksikan pertempuran megah dan heboh ini.

Baca Juga
SHARE
Previous articleThe Red Turtle Kalahkan Your Name dalam Ajang Annie Awards 2017
Next articleInilah Penampilan Lara Croft untuk Film Remake Tomb Raider!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.