Chicken Attack – Lagu Viral yang Lebih Ngaco dari PPAP

Chicken Attack

PPAP jelas sudah tidak ngetren lagi. Sekarang saatnya untuk Chicken Attack, lagu ngaco hasil kerja sama Gregory Brothers dengan Takeo Ischi!

Inilah Peringkat Game Resident Evil Terbaik! Mana yang Pantas Menjadi Nomor Satu?

Dari yang pertama hingga tujuh, yang mana kira-kira game Resident Evil terbaik? Inilah peringkatnya menurut versi Duniaku.net!
Baca Juga

Chicken Attack adalah bagian dari seri Song Voyage. Dalam seri ini, Gregory Brothers (tim di balik lagu tema The Unbreakable Kimmy Schmidt) keliling dunia untuk menciptakan musik-musik yang aneh.

Tak diragukan lagi kalau Chicken Attack, lagu yang mereka ciptakan dalam persinggahan mereka di Jepang, adalah masterpiece mereka hingga sejauh ini.

Video klip lagu ini menyorot Takeo Ischi, si penyanyi yodel yang sempat menjadi meme karena lagunya New Bibi Heidl. Sepanjang video, Ischi berhadapan dengan seorang ninja kriminal yang menjadi maling dan merampok.

Karakter Ischi di sini memiliki kemampuan sebagai pengendali hewan, walau dia lebih suka mengurus ayam. Ayam yang dibawanya ini ternyata adalah ancaman utama bagi angkara murka, karena bila Ischi menghendakinya, maka hewan peliharaannya itu bisa berubah jadi… ninja ayam.

Ninja ayam ini cukup tangguh hingga ninja penjahat yang dihadapinya sulit untuk berkutik. Bila kamu berbuat jahat dan Takeo Ischi ada di lokasi dengan ayam di tangan, maka jelas kamu harus hati-hati. Kekuatan ayamnya terlalu berbahaya untuk dihadapi penjahat biasa.

Tapi yang ngawur dari lagu ini bukan hanya videonya saja. Kalau kamu perhatikan baik-baik, liriknya pun ada bagian yang bisa bikin garuk-garuk kepala. Terutama bagian di bawah ini.

Go chicken go!

Go chicken go!

Now go, now fly

You own the sky

Ayam tidak bisa terbang. Ninja ayam yang dipanggil oleh Takeo Ischi juga tak pernah terlihat terbang, lebih suka jalan dan meninju. Jadi bagian lirik ini jelas benar-benar ngawur. Tapi tetap saja bait ini membuat pendengarnya ngakak, apalagi dinyanyikan dengan cara menyanyi yodel Takeo Ischi.

Hingga artikel ini ditulis, lagu Chicken Attack telah disaksikan lebih dari 1,9 juta kali. Jumlah like-nya mencapai 52,122, jauh mengungguli dislike yang “hanya” 419. Videonya sendiri sudah beredar ke media sosial Indonesia.

Jadi bagaimana menurutmu soal video ini? Luar biasa ngaco? Secara tak terduga malah bagus? Berpotensi untuk menjadi viral 2017 seperti PPAP yang sempat menguasai 2016? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!


SHARE
Previous articleRedmi Note 4X atau Redmi 4 Prime yang Diperbesar? Xiaomi Kehabisan Ide?
Next articleBingung Mau Nonton yang Mana? Fans Jepang Berikan 7 Rekomendasi Anime Winter 2017 yang Harus Kamu Tonton
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.