Executioner Deck Clash Royale: Serang Habis Prajurit Darat maupun Udara Musuh!

Executioner deck Clash Royale

Bantai prajurit musuh di darat maupun di udara dengan menggunakan kartu baru Executioner! Simak Executioner deck Clash Royale disini!

Golem Prince Deck Clash Royale: Luncurkan Golemmu ke Crown Tower Musuh!

Ingin deck yang kuat sekaligus dapat menangkal Elite Barbarians? Cek disini! Golem Prince deck Clash Royale, luncurkan golemmu ke Crown Tower musuh!
Baca Juga

Kartu Executioner adalah kartu terbaru dalam game Clash Royale buatan Supercell. Prajurit satu ini dapat dengan cepat menghabisi gerombolan musuh, bahkan lebih cepat daripada Wizard! Jika digunakan bersamaan dengan deck yang tepat, kartu ini dapat bersinar dan berpotensi untuk memenangkan pertandingan. Untuk itu, kali ini saya akan membagikan salah satu Executioner deck Clash Royale yang cukup kuat untuk membantumu mencapai Legendary Arena.

Executioner deck Clash Royale ini memerlukan kartu legendaris Ice Wizard dan kartu Epic Dark Prince. Kedua kartu tersebut berkerja sangat baik dengan deck ini, maka saya tidak dapat merekomendasikan kartu lain untuk menggantikan perannya. Untuk mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dan bagaimana penggunaan kartu-kartu tersebut, langsung saja simak komposisi Executioner deck Clash Royale di bawah ini.

Executioner deck Clash Royale

Hog Rider

Hog Rider merupakan damage dealer yang sangat baik ke Crown Tower musuh. Tetapi untuk memaksimalkan potensinya, jangan mengirim Hog Rider sendirian untuk menyerang. Oh ya, setelah berhasil menghancurkan Crown Tower pertama, jangan target King Tower melainkan Crown Tower kedua musuh.

Ice Golem

Kartu ini sangat berpotensi untuk menangkal Big Push musuh. Kamu dapat meletakkan Ice Golem ke belakang tanker musuh untuk memancing prajurit pendukung musuh menyerangnya dan letakkan prajurit lain kamu untuk dengan bebas menghabisi tanker musuh. Kamu juga dapat menggunakan Ice Golem untuk menyerang Crown Tower musuh bersamaan dengan Hog Rider. Kombo ini sangat sederhana tetapi sangat mematikan. Kombo ini juga dapat menangkal Tombstone musuh yang diletakkan di tengah arena.

Ice Spirit

Kartu yang sangat serba guna dengan hanya membutuhkan satu Elixir saja. Kamu dapat membekukkan musuh selama 1.5 detik yang mencoba menyerang Crown Tower kamu. Kombo Ice Spirit dan Tombstone atau Dark Prince dapat menghentikan Elite Barbarians, dimana prajurit tersebut sekarang masih sering digunakan walaupun sudah di-nerf pada patch sebelumnya.

Executioner deck Clash Royale

Tombstone

Kartu yang sangat baik untuk menangkal segala prajurit yang mempunyai serangan jarak dekat seperti Hog Rider, Elite Barbarians, Giant, Mini P.E.K.K.A dan sebagainya. Kamu dapat meletakkannya di tengah-tengah arena, agar musuh terpancing ke area dimana kedua Crown Tower kamu dapat menyerang mereka.

Fireball

Kartu Spell yang sangat baik digunakan untuk bertahan maupun menyerang. Kamu dapat menggunakannya untuk menyerang prajurit musuh seperti Electric Wizard, Musketeers, Witch, dan sebagainya. Kamu juga dapat menggunakan untuk menghancurkan bangunan musuh seperti Furnace, Elixir Collector, dan sebagainya. Kamu juga bisa membantu prajurit-prajurit kamu saat ingin menyerang ke Crown Tower musuh dengan menggunakan Fireball ke halangan yang ada.

Dark Prince

Sebenarnya bisa diganti dengan Valkyrie, tetapi Dark Prince sangat superior dalam Executioner deck Clash Royale kali ini. Ia berperan untuk menjadi prajurit pendukung Hog Rider dan Ice Golem kamu. Kombo tersebut dapat sangat mematikan jika musuh tidak dapat menangkalnya dengan benar. Selain itu kamu juga dapat menggunakan kombo Ice Spirit dan Dark Prince untuk bertahan dari serangan darat musuh.

Executioner deck Clash Royale

Ice Wizard

Kartu selanjutnya di Executioner deck Clash Royale adalah Ice Wizard. Satu-satunya kartu legendaris yang berkerja sangat baik dengan deck ini. Kartu ini sangat baik digunakan untuk menangkal Big Push musuh yang menggunakan tanker seperti Giant, Golem, dan sebagainya. Kartu ini juga mempunyai peran yang sangat penting dalam menangkal prajurit udara musuh seperti Minions, Minion Horde, dan sebagainya.

Baca Juga

Executioner

Entah kenapa kartu ini sangat kuat, ia seperti dapat menyebabkan stun ke musuh pada setiap serangannya. Hal itu membuat prajurit yang terserang olehnya seperti tidak dapat bergerak dengan baik. Selain itu, kartu ini sangat ganas untuk membunuh gerombolan prajurit yang mempunyai sedikit HP seperti Minions, Spear Goblins, Goblins, Minion Horde, Skeleton Army, dan sebagainya.

Itulah komposisi Executioner deck Clash Royale kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleDaftar Game Gratis PS Plus dan Xbox Games With Gold – Februari 2017
Next articleAsyiknya Berpertualang ke Dunia Fantasi Penuh Warna di Minimon: Adventure of Minions!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.