Bocoran Naruto Shippuden 494 Ini Ungkapkan Jika Smartphone Sudah Eksis di Konoha

Naruto Shippuden 494

Filler Naruto Shippuden selanjutnya bakal berlanjut dalam episode 494, yang bakal mengangkat novel Konoha Hiden, sekaligus episode terakhir serial anime Naruto. Namun episode tersebut baru akan ditayangkan minggu depan, setelah filler Shikamaru Hiden berakhir hari ini. Sebelum kalian melihat Naruto Shippuden 493, berikut bocoran lain mengenai Naruto episode terakhir yang seharusnya baru akan ditayangkan di akhir penayangan Shikamaru Hiden nanti sore.

Baca Juga

Dua gambar berikut menunjukkan beberapa penggalan Konoha Hiden yang akan kalian tonton selama episode 494 Naruto Shippuden nantinya. Ada beberapa wajah di sana, seperti Sakura, Orochimaru, Lee dan Tenten, serta Kakashi Hokage. Melihat dari raut wajah mereka, sepertinya filler yang akan cukup panjang episodenya ini diselingi banyak adegan yang santai dan lucu, sangat pas menjadi peralihan atmosfer gelap serta pertarungan seru yang disuguhkan dalam Sasuke Shinden dan Shikamaru Hiden.

Apa yang tidak kalah mengherankan, beberapa penggalan bocoran Naruto Shippuden 494 tersebut memperlihatkan seakan-akan Sakura dan yang lainnya muncul dalam video yang direkam melalui sebuah kamera! Yup, ada ikon baterai, dan tombol-tombol seperti yang biasa ditemui pada tipikal player media sebuah gadget mobile. Meskipun serial Naruto ini mengangkat kehidupan shinobi / ninja dengan latar waktu yang jauh dari kesan modern, pada kenyataannya memang telah eksis teknologi maju di sana. Seperti misalnya, kamera.

Mulai 16 Februari 2017 mendatang, dengan episode 494, serial anime Naruto Shippuden bakal mengadaptasi novel Sho Hinata, Konoha Hiden: The Perfect Day for a Wedding yang sudah terbit sejak 2015 lalu.

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, memang belum dipastikan seperti apa dan sepanjang apa Konoha Hiden. Namun seperti yang kami prediksikan sejak Oktober 2016 lalu, kami yakin Konoha Hiden akan memanjangkan anime yang diadaptasi dari versi manga yang sudah tamat sejak 2015 lalu ini hingga episode ke-500. Itu berarti, Konoha Hiden bisa saja bakal sepanjang 7 episode sendiri.

Pertunjukan Naruto dan Hinata Kawin Ini Bakal Bikin Ngeces dan Pengen ke Jepang

Bakal menjadi kesempatan sekali seumur hidup melihat langsung seperti apa Naruto dan Hinata kawin, kalian dipastikan juga sampai ngeces ketika melihat apa saja yang disuguhkan.
Baca Juga

Visual filler episode terakhir Naruto tersebut juga sudah dirilis beberapa hari yang lalu, dan bisa kalian lihat di bawah:

Gambar tersebut memang tidak berkata banyak. Namun yang pasti, akan ada yang menikah selama Konoha Hiden, dan beberapa orang yang muncul pada gambar tersebut yang akan terlibat. Mereka diundang, dan akan mendapatkan ceritanya masing-masing.

Oh ya, awas kalian jangan sampai salah paham. Meskipun ada seorang pria di sebelah kiri Sakura, itu bukan Sasuke. Yup, itu Sai, yang akan diselamatkan Shikamaru dalam Naruto Shippuden 493, episode terakhir Shikamaru Hiden, yang ditayangkan hari ini.

Dan ya, semoga kalian juga tidak salah mengartikan tangan Sai yang entah kenapa bisa terlihat masuk ke dalam tubuh Sakura pada gambar di atas… Dan Sasuke… ya, dia memang tidak hadir selama pernikahan Naruto dan Hinata, karena sedang menjalani misi penebusan kesalahannya kepada Konoha. Dengan kata lain, seharusnya Konoha Hiden ini memang diletakkan sebelum Shikamaru Hiden dan Sasuke Shinden, yang berada di ukuran terakhir. Tapi, yah, Studio Pierrot memang doyan merusak alur cerita Naruto sih! Baca di artikel ini untuk lebih jelasnya.

Masashi Kishimoto Blak-blakan, Inikah Masa Depan Boruto Setelah Naruto Mati?

Boruto bakal segera digantikan Naruto. Bakal seperti apa penerusnya ini? Apakah sama atau lebih baik dari Naruto?
Baca Juga

Adaptasi anime Naruto Shippuden dari ketiga novel epilog Naruto dimulai Desember 2016 lalu dengan Sasuke’s Story – Sunrise karya Shin Towasa. Dilanjutkan kemudian bagian kedua, denan Shikamaru’s Story dari Takashi Yano yang sudah berlangsung dan berakhir minggu depan. Konoha Hiden sendiri mengakhiri perpanjangan Naruto Shippuden melalui filler sekaligus mengakhiri jalan panjang Naruto Shippuden.

Naruto-Shippuden-September

Sebelum tiga serangkai filler Novel Naruto ini, kita mendapatkan arc yang khusus dibuat untuk anime ini, Boyhood Arc, yang mengikuti cerita canon dalam manga Naruto seperti dalam manganya yang ditulis Masashi Kisimoto. Cerita orisinal untuk anime tersebut dimulai 20 Oktober 2016 lalu, dan melihat kembali masa kecil para karakter, dengan dua karakter yang diangkat ceritanya dalam setiap episode.

Dengan manga Kishimoto yang berakhir November 2014, ceritanya dibuat bercabang, melalui enam karakter lainnya yang menjadi bintang dalam novel Hiden (Hidden Legend) dan Shinden (True Legend). Untuk novel Hidden dibintangi Kakashi, Shikamaru, Gaara, Sakura, organisasi Akatsuki, dan ninja lainnya di Konoha.

Misteri Besar Naruto, Ungkap Rahasia 16 Tahun Kekosongan Chapter 699 dan 700

Diantara Chapter 699 - 700 manga Naruto, terdapat masa kosong 16 tahun dengan banyak misteri yang bisa diungkap. Selain kalian bisa mengetahuinya melalui novel Naruto, berikut penjelasan detail apa yang terjadi selama 16 tahun tersebut!
Baca Juga

Novel Itachi Shinden dari Yano diterbitkan dalam dua bagian pada September dan Oktober 2015. Itachi Shinden: Komyo-hen (The True Legend of Itachi: Glory Volume) menjadi yang pertama dirilis, diikuti Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night Volume), dan keduanya sudah diadaptasi menjadi anime dalam sebuah arc Naruto Shippuden Maret 2016 lalu.

Berlanjut dengan Sasuke Shinden yang diterbitkan sejak November 2015 di Jepang. Ketiga Shinden tersebut diterbitkan di luar Jepang secara resmi oleh VIZ Media, namun masih kurang satu saja, Sasuke Shinden – Sunrise, yang akan diterbitkan dalam waktu dekat ini.

SHARE
Previous articlePertunjukan Naruto dan Hinata Kawin Ini Bakal Bikin Ngeces dan Pengen ke Jepang
Next articleWah, Thanos Ternyata akan Jadi Tokoh Utama Avengers Infinity War!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.