Open Beta Ragnarok Online Gravindo Dimulai, Sudah Siap Bernostalgia?

Saatnya nostalgia bersama teman-teman lamamu di Ragnarok Online klasik ini!

Open Beta Ragnarok Online Gravindo Dimulai, Sudah Siap Bernostalgia?

Open Beta Ragnarok Online Gravindo Dimulai, Sudah Siap Bernostalgia?

Gravindo menepati janjinya. Akhirnya hari ini, tepat tanggal 8 Februari 2017 pukul 13.00 siang tadi mereka mulai menggelar fase Open Beta Ragnarok Online Gravindo!

Ragnarok Online Gravindo sendiri sebelumnya sempat sukses besar saat menggelar fase Close Beta-nya pada pertengahan Januari 2017 lalu. Hanya digelar selama lima hari, nyatanya ada lebih dari 100 ribu gamer yang bermain di Ragnarok Online versi klasik ini. Sebagian besar adalah gamer Ragnarok Online veteran, yang sudah memainkan game ini sejak pertama kali masuk Indonesia awal 2000-an silam.

[read_more id="291893"]

Nah, setelah sukses menggelar fase Close Beta, akhirnya Open Beta Ragnarok Online Gravindo pun mulai bergulir hari ini. Terdapat beberapa hal penting di Open Beta Ragnarok Online Gravindo yang perlu kamu ketahui sebelum memainkannya, antara lain:

  1. Client Close Beta Ragnarok Online Gravindo masih dapat digunakan di periode Open Beta kali ini.
  2. Seluruh karakter yang telah dibuat pada masa Close Beta akan di-reset.
  3. Dibukanya fitur Item Mall, TopUp RO-Cash dan Premium Service.

https://www.facebook.com/RagnarokOnlineGravindo/photos/a.232048417208115.1073741829.231192837293673/273975023015454/?type=3

Premium Service sendiri adalah sebuah layanan berbayar tambahan yang bisa kamu dapatkan di game ini. Keuntungannya antara lain exp boost 100%, drop rate 100%, death penalty 1%, akses ke NPC Premium Service, serta menambah slot karakter.

Untuk memeriahkan Open Beta Ragnarok Online Gravindo, pihak publisher pun menyediakan beragam event-event menarik yang berhadiah total Rp55 Juta! Event-event yang digelar antara lain Play to Win, Level up Reward, Daily Quiz, Lucky Top Up, Guild Rush dan Bonus Exp 100% saat bermain di akhir pekan. Klik pada masing-masing tautan untuk mengetahui detail event-nya ya!

[duniaku_adsense]

Ragnarok Online Gravindo menghadirkan map klasik yang mungkin sudah kamu hafal, Job 2-1, upgrade maksimal hingga +10 dan juga MVP Card Drop On. Selain itu, Gravindo juga ingin lebih mempererat komunitas Ragnarok Online dengan menghadirkan DPR alias Dewan Perwakilan Ragnarok yang berisi sekumpulan gamer veteran untuk menjadi jembatan saran dan kritik antara publisher dengan gamer.

Ragnarok Online Gravindo sendiri merupakan satu dari sekian banyak game online terbaru yang dirilis di Indonesia tahun 2017 ini. Selain game ini, ada beberapa game online lain yang juga dirilis di awal tahun ini seperti RF Classic yang juga memasuki fase closed beta keduanya pada akhir Januari 2017 lalu.

[duniaku_baca_juga]

Ingin tahu lebih banyak mengenai fase Open Beta Ragnarok Online Gravindo? Belum punya file client-nya? Kamu bisa langsung mengunjungi website resminya di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU