Cerita Hero Dota 2: Invoker sang Penyihir Termahir Sejagat Dota 2

Sumber: artstation.com

Cerita hero Dota 2 membahas berbagai kisah yang menjadi latar belakang para hero Dota 2. Pada kali ini, kita akan membahas Invoker! Penyihir jenius di dunia Dota 2.

Pada masa awal sihir baru ada di dunia Dota 2, banyak yang menganggap bahwa bentuk paling ampuh dari sebuah sihir adalah seni memanfaatkan ingatan. Tak perlu banyak alat seperti tongkat sihir atau alat-alat lainnya untuk bisa menciptakan sihir, hanyalah ingatan sang penyihir yang diperlukan untuk menciptakan sebuah sihir.

Sehingga ritual, atau alat seperti tongkat sihir, sebenarnya hanyalah perantara yang digunakan sang penyihir sebagai cara untuk mengingat sihir yang pernah ia buat sebelumnya. Pada masa itu, penyihir terhebat biasanya dianugerahi dengan ingatan yang luar biasa baik, dan tetap saja mereka harus berusaha sebisa mungkin menguasai metode pemaggilan sihirnya.

sumber: art.alphacoders.com

Penyihir terbaik di masa itu mungkin hanya bisa mengingat tiga jenis sihir* saja, empat paling banyak. Penyihir biasa mungkin hanya dapat mengingat dua sihir saja, sementara penyihir desa bahkan hanya dapat mengingat satu jenis sihir saja; itu pun dibantu dengan buku sihir sebagai penolong apabila ia lupa cara memanggil sihir tersebut.

Di antara para pengguna sihir inilah muncul satu pengecualian, yaitu sang Invoker atau sang pemanggil sihir.  Invoker adalah sesosok penyihir yang amat pintar dan berbakat. Ketika ia masih berumur belasa, Invoker tak cuma bisa memanggil empat atau lima atau bahkan tujuh sihir saja. Paling sedikit, Invoker bisa memanggil SEPULUH jenis SIHIR secara INSTAN.

sumber: dotafire.com

Bahkan, di antara orang-orang yang hanya bisa mengingat empat sihir saja, Invoker masih bisa belajar lebih banyak dari sepuluh sihir yang dipelajari. Namun sayangnya beberapa sihir yang ia pelajari dirasakan tak berguna dan langsung saja ia hapuskan dari ingatannya selamanya, demi memberi tempat untuk sihir-sihir yang lebih jelas kegunaannya.

Salah satu sihir yang ia lupakan adalah Sempiternal Cantrap – sebuah sihir yang saking kuatnya, jika dipanggil pada saat dunia pertama kali diciptakan, pemanggilnya masih bisa hidup sampai masa ini. Jadilah Invoker sebagai seorang penyihir terkuat yang abadi.

sumber: dotafire.com

Meski sudah punya sepuluh sihir dalam ingatannya, entah kenapa sampai saat ini ia masih punya ruang untuk mengingat citra dirinya sendiri sebagai penyihir terhebat; yang membuat ia seringkali tampil sebagai seorang penyihir yang arogan.

Itulah kisah Invoker dan juga kisah latar belakang pemanggilan skill dan sihir yang dapat dilakukan oleh para hero. Juga kamu jadi tahu kan, kenapa para hero di Dota 2 hanya punya 4 skill saja paling banyak. Masih penasaran dengan kisah-kisah yang ada di dunia Dota 2? Simak terus Duniaku.net ya guys!

Baca Juga

Kamu tentu masih penasaran dengan nama sang Invoker ini kan? Lanjut ke halaman dua untuk mengetahuinya lebih lanjut!

1
2
SHARE
Previous articleAsyiknya Berpertualang ke Dunia Fantasi Penuh Warna di Minimon: Adventure of Minions!
Next article6 Artis Korea yang Go International dan Berhasil Menaklukkan Industri Perfilman Hollywood
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.