Film Wiro Sableng akan Turut Diproduksi oleh Fox International Productions!

superhero generasi 90an

Heboh, ternyata Fox International Productions akan terlibat juga dalam proses produksi dari film Wiro Sableng terbaru! Seperti apa detail kerja sama ini?

Inilah 4 Momen Heboh yang Terjadi di One Piece 855

Benarkah Luffy dan Sanji akhirnya bertemu kembali di One Piece 855? Apa yang terjadi kepada Brook setelah bab sebelumnya? Inilah jawabannya!
Baca Juga

Sebelum terlibat dengan proses produksi film Wiro Sableng, Fox International Productions sudah terlibat terlebih dahulu di beberapa film Asia. Di antaranya adalah film “The Yellow Sea” dan “The Wailing” yang berasal dari Korea Selatan. Sekarang, Fox akan merambah juga film Indonesia. Wiro Sableng bahkan akan menjadi film pertama yang diproduksi oleh Fox di sini.

Tapi FIP tidak akan menjadi pihak produser tunggal di film Wiro Sableng. Bagian dari 20th Century Fox itu akan bekerja sama dengan perusahaan LifeLike Pictures dari Indonesia. FIP dan LifeLike Pictures akan mengembangkan, memproduksi, sekaligus mendistribusikan film ini ke Indonesia dan bahkan ke negara lain.

Sheila Timothy akan bertindak sebagai produser untuk film ini. Sementara itu produser eksekutif akan dipegang oleh Michael J. Werner, konsultan dari FIP.

Walau pernah membantah keterlibatannya di tahun 2016 lalu, Vino G. Bastian akan memerankan Wiro Sableng di film terbaru ini. Selain dia, Marsha Timothy dan Sherina Munaf pun dipastikan akan turut terlibat.

Kursi sutradara diisi oleh Angga D. Sasongko. Tak ketinggalan, Yayan Ruhian si Mad Dog dari The Raid pun akan turut terlibat. Baik sebagai koreografer pertarungan maupun sebagai aktor, Yayan Ruhian jelas sudah teruji. Keterlibatannya tampaknya akan memberi warna tersendiri dalam film laga berdasarkan tokoh legendaris yang satu ini.

Melihat jajaran aktor dan sutradaranya, sepertinya sih film Wiro Sableng versi terbaru ini akan luar biasa heboh. Patut dinantikan apakah film ini bisa sukses menyajikan hiburan yang tak hanya memamerkan kualitas seni bela diri Indonesia, namun juga memiliki plot yang berbobot.

Ada tiga harapan penulis untuk proyek yang satu ini. Pertama adalah agar Kenken, aktor yang dulu membawakan Wiro Sableng dengan sangat menghibur di serial TV-nya, bisa mendapat peran juga. Mungkin minimal sebagai kameo.

Kedua adalah agar lagu tema Wiro Sableng yang legendaris itu bisa tampil lagi di filmnya, meski dalam format remix sekalipun. Ketiga? Tentu saja agar filmnya memiliki kualitas yang bagus.

Baca Juga

Sumber: Variety

SHARE
Previous articleInilah 4 Momen Heboh yang Terjadi di One Piece 855
Next articleMengenal Old Man Logan, Komik yang Menginspirasi Film Logan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.