Gambar Naruto Hologram Ini Bisa Perlihatkan Transformasi yang Keren!

Gambar Naruto hologram dari Wizyakuza memiliki transformasi yang mengagumkan

Banyak cara yang bisa dilakukan fans Naruto untuk mengekspresikan kegemarannya terhadap Naruto. Kita bisa melakukan cosplay, membuat doujin, atau koleksi pernak-pernik Naruto untuk menunjukkan bahwa kita adalah fans sejati. Misalnya juga dengan membuat gambar Naruto yang berbeda, yang bisa berupa gambar Naruto hologram.

Baca Juga

Salah satu gambar Naruto hologram yang keren adalah buatan Wizyakuza. Karena Wizyakuza bisa membuat gambar transformasi Naruto dari Naruto shinobi biasa menjadi Naruto Nine-tail chakra dengan halus!

lent wizyakuza.comclick HD

Dikirim oleh Ceasar Ian Muyuela pada 5 Februari 2017

Gambar hologram Naruto normal dan Nine-tail chakra mode

Beberapa gambar Naruto buatan Wizyakuza yang tidak kalah kerennya bisa kita lihat pada gambar-gambar berikut dimana gambar Naruto nya memiliki efek 3D!

wizyakuza.comlent

Dikirim oleh Wizyakuza pada 13 Oktober 2016

Kakashi Hatake Chidori 3D

wizyakuza.com

Dikirim oleh Wizyakuza pada 26 November 2016

Uzumaki Naruto 3D

wizyakuza.comlent

Dikirim oleh Wizyakuza pada 26 Oktober 2016

Jiraiya 3D

Selain itu Wizyakuza juga membuat gambar-gambar Naruto lainnya yang di antaranya adalah berupa fan art yang detil seperti berikut:

Naruto vs Sasuke
Naruto Pokemon
Itachi Uchiha
Kakashi Hatake Chidori
Jiraiya
Sasuke Uchiha
Madara Uchiha
Akatsuki
Sasuke Uchiha vs Itachi Uchiha
Gaara
Kakashi Hatake
Uzumaki Naruto Rasengan

Terkadang Wizyakuza juga menggabungkan gambar dua karakter dalam satu gambar dan menjadi sebuah split image. Begitu pun dengan split image Naruto yang tidak kalah kerennya ini!

Split image Uzumaki Naruto sage mode – Uzumaki Naruto Nine-tail chakra mode
Split image Uzumaki Naruto kecil – Uzumaki Naruto hokage
Split image Itachi Uchiha – Sasuke Uchiha
Split image Obito Uchiha – Kakashi Hatake

Ceasar Ian Muyuela atau lebih dikenal sebagai Wizyakuza adalah ilustrator asal Filipina. Ia berdomisili di San Mateo, Rizal. Gaya seninya terinspirasi dari Ayami Kojima, yang dikenal sebagai ilustrator grafis Castlevania.

Konon proses kreasinya adalah berupa sketsa, lalu ia tunjukkan kepada klien. Setelah klien setuju, ia melanjutkan pada proses mewarnai. Proses seni ini bisa berlangsung antara empat hingga lima jam, atau untuk ilustrasi yang rumit bisa memakan waktu delapan jam -itu juga masih termasuk cepat, bukan?

Baca Juga

Tips dari Wizyakuza antara lain: jika kita meniru, pelajari dengan baik apa yang kita tiru, lalu aplikasikan pada seni buatanmu. Yang jelas, jangan sampai malas menghambat kita untuk terus belajar dan belajar lagi.

Sumber: Wizyakuza. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleBanjir Candy dan Pokemon Warna Pink di Event Valentine Pokemon GO!
Next articleResmi! Serial Animasi Castlevania akan Hadir di Netflix Tahun Ini!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.