Resmi! Serial Animasi Castlevania akan Hadir di Netflix Tahun Ini!

serial animasi castlevania

Setelah sempat digosipkan, serial animasi Castlevania akhirnya resmi diumumkan dan ditargetkan akan rilis tahun ini! Akan seperti apa ya?

Serial TV Castlevania akan Digarap oleh Produser Adventure Time?

Serial TV Castlevania digosipkan akan segera digarap oleh Fred Seibert, produser Adventure Time! Benarkah? Akan seperti apa?
Baca Juga

Netflix mengumumkan akan menayangkan Castlevania Season 1, Part 1 di tahun 2017 ini. Tim yang terlibat di baliknya adalah Adi Shankar dan Warren Ellis, komikus veteran yang pernah menghasilkan karya-karya mimpi buruk seperti Supergod.

Kabar mengenai serial TV Castlevania memang bukan hal baru lagi. Rumornya sudah beredar kira-kira sejak 2015. Perkembangan terbarunya terdengar di penghujung 2016. Baru sekarang terdengar kabar pastinya. Yang mengejutkan adalah formatnya. Alih-alih live action, format adaptasinya adalah serial animasi!

Format serial animasi Castlevania ini diumumkan dalam keterangan resmi.

“Inspired by the classic video game series, Castlevania is a dark medieval fantasy following the last surviving member of the disgraced Belmont clan, trying to save Eastern Europe from extinction at the hand of Vlad Dracula Tepe himself… the animated series is from Frederator Studios, a Wow Unlimited Media company, written by best-selling author and comic book icon Warren Ellis and executive produced by Warren Ellis, Kevin Kolde, Fred Seibert, and Adi Shankar.”

serial tv castlevania

Serial animasi Castlevania ini akan digarap oleh Frederator, studio di balik Adventure Time. Kabar ini mengonfirmasi kalau Fred Seibert, produser Adventure Time, memang akan terlibat dalam pembuatan serialnya.

Ada banyak alasan untuk optimis terhadap serial animasi Castlevania ini. Pertama adalah formatnya. Film seperti Assassin’s Creed menunjukkan kalau terkadang film adaptasi game terkekang oleh durasi yang “hanya” dua jam. Dengan format serial Netflix, tim kreatif di balik serial ini bisa menyajikan kisah yang lebih komplit dengan pembangunan karakter yang memadai.

Adi Shankar pernah menyampaikan ini.

Breaking News: I’m producing a super violent Castlevania mini-series with my homies Fred Seibert and Kevin Klonde. It’s…

Dikirim oleh Adi Shankar pada 25 Agustus 2015

Jadi siap-siap saja untuk kamu-kamu yang ingin menonton serialnya. Meski formatnya animasi, Shankar sudah menjanjikan serial ini akan kelam, satir, dan sangat brutal.

Shankar sudah membuktikan ia mampu menyajikan film seperti itu dalam adaptasi Power Rangers-nya. Mengingat idenya akan diwujudkan oleh Warren Ellis, janji Shankar tampaknya benar-benar akan terwujud.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai serial animasi yang satu ini. Namun mengingat Netflis sudah merencanakan rilis 2017, pantau saja perkembangan terbarunya di Duniaku.net. Bisa jadi dalam waktu dekat kamu bisa melihat trailer dan membaca informasi yang lebih rinci, langsung dari para kreatornya.

Baca Juga

Sumber: Gamespot


SHARE
Previous articleGambar Naruto Hologram Ini Bisa Perlihatkan Transformasi yang Keren!
Next articleSatu Mimpi Armin dan Eren Terwujud di Attack on Titan 90
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.