Merasa Suka Tantangan? Ayo Ikutan Takeshi's Castle Indonesia!

Jika dulu kamu hanya sebatas menonton di layar kaca, kali dunia kamu punya kesempatan langsung meruntuhkan kekaisaran Takeshi dalam acara Takeshi's Castle Indonesia yang akan disiarkan oleh MNC TV.

Merasa Suka Tantangan? Ayo Ikutan Takeshi's Castle Indonesia!

Merasa Suka Tantangan? Ayo Ikutan Takeshi's Castle Indonesia!

Jika dulu kamu hanya sebatas menonton di layar kaca, kali ini kamu punya kesempatan langsung meruntuhkan kekaisaran Takeshi dalam acara Takeshi's Castle Indonesia yang akan disiarkan oleh MNC TV.

[read_more id="283157"]

Bagi anak generasi 90an, pastinya sudah tak asing dengan game show asal Jepang yang satu ini. Yup, Takeshi's Castle atau Benteng Takeshi adalah sebuah acara permainan realitas asal Jepang yang disiarkan dari tahun 1986 sampai 1989 di Tokyo Broadcasting System. Benteng Takeshi merupakan salah satu program unggulan di Jepang sehingga acara ini juga masuk ke berbagai negara di dunia seperti Amerika Serikat, Inggris, Filipina, dan Indonesia.

Kalau bahas game show Jepang yang satu ini pasti gak bakal ada habisnya deh. Para peserta yang tampil di acara ini dituntut untuk menghancurkan kekaisaran Takeshi yang diibaratkan sebuah benteng besar. Namun, sebelum bertemu dengan sang raja, para peserta harus terlebih dahulu melewati berbagai rintangan dengan level berbeda-beda.

[read_more id="294616"]

Nah di sini lah sisi keseruan dari game show paling booming di tahun 90an ini. Melihat aksi-aksi kocak para peserta ketika melewati berbagai rintangan pasti bakal membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Apalagi ditambah suara komentator sok tahu yang sering berterik “Ayo manis, ayo manis kamu pasti bisa!” semakin menambah kocak game show Jepang yang satu ini.

Jika dulu kamu hanya bisa menyaksikan para peserta berjuang menaklukkan kerajaan Takeshi lewat layar kaca, sekarang kamu bisa terlibat langsung menghadapai berbagai tantangan ala Benteng Takeshi tersebut.

Game show asal negeri sakura kini hadir di Indonesia, Takeshi's Castle Indonesia siap menyajikan berbagai jenis tantangan dalam tiap episode yang harus dilewati oleh para pemain secara bergantian.

Sama seperti Takeshi's Castle versi Jepang, Takeshi's Castle Indonesia juga memiliki beragaman permainan yang menantang. Berikut permainan-permainan yang dihadirkan di Takeshi's Castle Indonesia.

  1. Scalling The Wall
  2. Now You See Me
  3. Star Bowling
  4. Stepping Stone
  5. Flying Mushroom
  6. The Devils’Domain
  7. The Great Hunter
  8. Beach Boys & Girls
  9. Gibraltar
  10. Man Eating Hole
  11. Takeshi's Castle

Nantinya, acara Takeshi's Castle Indonesia ini akan ditayangkan oleh MNC TV dengan Cak Lontong sebagai Raja Takeshi. Selain itu, kehadiran Tyson Bule sebagai algojo dan Reza Bukan sebagai reporter akan semakin menambah suasana meriah dalam acara Benteng Takeshi versi Indonesia ini.

Merasa Suka Tantangan? Ayo Ikutan Takeshi's Castle Indonesia!

Nah bagi kamu yang tertarik dan tertantang, bisa langsung download formulirnya di www.mnctv.com. Untuk info lebih lanjut suputar Takeshi's Castle Indonesia bisa menghubungi 085813882309 (Galih) atau datang langsung ke kantor lama MNCTV Pintu 2 Taman Mini.

Bagaimana, kamu tertarik mendaftar?

Sumber: website MNC TV. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU