STOP! Jangan Buka Jika Kalian Takut Kena Spoiler Konoha Hiden, Naruto Episode Terakhir

Bulan Februari identik dengan Valentine’s Day. Mungkin ini juga menjadi alasan kenapa Studio Pierrot menayangkan episode terakhir filler Naruto Shippuden pada bulan yang bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang ini. Apalagi filler yang diangkap dari novel Konoha Hiden mengisahkan kesibukan Hinata Hyuga dan Naruto Uzumaki dalam menyiapkan pernikahan mereka.

Baca Juga

Nonton Naruto Shippuden 493

Pertunjukan Naruto dan Hinata Kawin Ini Bakal Bikin Ngeces dan Pengen ke Jepang

Bakal menjadi kesempatan sekali seumur hidup melihat langsung seperti apa Naruto dan Hinata kawin, kalian dipastikan juga sampai ngeces ketika melihat apa saja yang disuguhkan.
Baca Juga

Setelah Shikamaru Hiden usai kemarin melalui episode 493 (yang bisa kalian lihat di atas videonya), akhirnya dipastikan novel Naruto Konoha Hiden: Shūgen Biyori (Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding) yang sudah dirilis 1 Mei 2015 lalu mendapatkan versi animenya mulai minggu depan. Novelnya memang belum mendapatkan kejelasan kapan akan ditranslasikan, namun dengan versi animenya ini hadir duluan, kalian setidaknya bisa menikmatinya dalam format yang lebih “santai”.

Berikut preview dari Naruto Shippuden 494 yang dirilis kemarin.

Dari preview-nya saja sudah menarik bukan? Penulis tidak pernah melihat Kakashi begitu frustasi hanya karena dia bingung mencari kostum yang tepat. Sedangkan yang lain, sesuai dengan video di atas, dan bocoran yang sudah kami tuliskan dalam artikel sebelumnya, tampil sempurna menggunakan kostum dari film The Last Naruto. Tenten juga tampil cantik, serta desain Konohamaru di sini menurut kami juga yang terbaik selama ini. Oh ya, jika kalian ingin membaca versi novelnya dalam bahasa Indonesia, bisa melalui tautan berikut ini.

Misi Rahasia dari Kakashi


Dalam Konoha Hiden, Kakashi Hatake memberikan semua undangan pernikahan Naruto dan Hinata misi khusus, yang harus dirahasiakan dari pasangan tersebut. Misi tersebut adalah mencari hadiah.

Rock Lee menangkap misi ini sebagai sesuatu yang serius, dan dia bertekad mendapatkan hadiah terbaik untuk Naruto. Hanya memikirkan hadiah tersebut, dia sampai berlari mengelilingi Konoha, sampai memutuskan apa yang harus dibeli. Bukan satu atau dua kali, dia memutari desa tersebut 864 kali!

Karena ulahnya, Lee sampai pingsan kelelahan. Dan karena caranya yang tidak biasa berpikir, ide yang muncul di kepalanya hanya sepasang barbal. Jelas itu bukan hadiah pernikahan yang pantas. Selama dia pingsan, Lee memimpikan Neji Hyuga, yang entah bagaimana memberi saran untuknya, walaupun saran bayangan Neji ini juga tidak terlalu jelas sampai Lee terbangun kembali.

Ternyata Ini Musuh Utama Boruto, Melawan “Hantu” Ayah dan Leluhurnya!

Ternyata bukan Momoshiki atau Kawaki, musuh terkuat Boruto kali ini tidak lain adalah...
Baca Juga

Seiringi Rock Lee berbaring di tengah jalan, dia bertemu Might Guy. Setipe dengan muridnya, Guy juga mengajak Lee mengelilingi Konoha untuk mencari ide. Meskipun Lee mengatakan sudah mencobanya, namun Guy akhirnya memutuskan agar dia mencari hadiah untuk Hinata, dan gurunya tersebut mencari untuk Naruto.

Mereka berdua kemudian berpikir apa yang pantas diberikan pada keduanya, dan berguna pasca mereka menikah. Lee berpikir mengenai kehidupan Hinata setelah dia memiliki anak dan menjadi ibu rumah tangga. Sedangkan Guy berpikir memikirkan apa yang akan dibutukah Naruto ketika dia harus memelihara rumah dan membawa barang belanja Hinata.

Keduanya akhirnya berhasil memutuskan apa yang harus dibeli, dan ternyata sama, sepasang barbel yang akan diberikan pada Naruto dan Hinata. Lee akhirnya sadar apa maksud Neji yang memberi saran yang berhubungan dengan kekuatan dan stamina.

Jadwal Penayangan Konoha Hiden


Sedangkan berikut jadwal Naruto Shippuden selama bulan Februari dan dua episode awal di bulan Maret 2017.

Bocoran Naruto Shippuden 494 Ini Ungkapkan Jika Smartphone Sudah Eksis di Konoha

Kalian salah jika berpikir Kote-nya Boruto itu sudah masuk kategori alat ninja super canggih. Naruto Shippuden 494 mengungkapkan bukti ada teknologi lainnya yang memang agak aneh jika eksis di dunia ninja Naruto.
Baca Juga
  • February 02, 2017
    Naruto Shippuden Episode 492 – Shikamaru’s Story: A Cloud Drifting in the Silent Dark, Part 4: Cloud of Suspicion
  • February 09, 2017
    Naruto Shippuden Episode 493 – Shikamaru’s Story: A Cloud Drifting in the Silent Dark, Part 5: Dawn
  • February 16, 2017
    Naruto Shippuden Episode 494 – Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding, Part 1: Naruto’s Wedding
  • February 16, 2017
    Naruto Shippuden Episode 495 – Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding, Part 2
  • February 23, 2017
    Naruto Shippuden Episode 496 – Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding, Part 3: Hot Springs and Food Pills
  • March 02, 2017
    Naruto Shippuden Episode 497 – Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding, Part 4: Kazekage’s Congratulation
  • March 09, 2017
    Naruto Shippuden Episode 498 – Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding, Part 5: The Last Mission

Lanjut ke halaman 2… untuk detail lainnya mengenai novel Naruto.

1
2
SHARE
Previous article5 Tipe Pemain PES di Indonesia yang Pasti Pernah Kamu Jumpai Sekali Seumur Hidup
Next articleKostum Baru Spider-Man: Homecoming Terungkap!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.