Kostum Baru Spider-Man: Homecoming Terungkap!

Sepertinya akan hadir kostum baru Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming.

Trailer Spider-Man: Homecoming mungkin telah memuaskan dahaga para fans Spider-Man -dan Iron Man- dengan menyaksikan aksi duo jenius ini dalam Spider-Man: Homecoming nanti. Tidak hanya aksi Spider-Man dan Iron Man saja yang kita nantikan, namun sebagai fans Marvel tentunya juga menunggu adanya kostum baru Spider-Man di Spider-Man: Homecoming nanti. Ternyata kita bisa mengintip bocoran kostum baru Spider-Man terlebih dulu!

Trailer Spider-Man Homecoming Perlihatkan Aksi Keren Spider-Man!

Sudah puas nonton teasernya kemarin? Sekarang lihat versi penuh aksi heboh Peter Parker di trailer Spider-Man Homecoming ini!
Baca Juga

Hal ini dikarenakan lini action figure Marvel Legends menampilkan produk baru mereka terkait lini tie-ins dengan film Spider-Man: Homecoming. Tidak hanya kostum Spider-Man, Marvel Legends juga menampilkan armor Iron Man terbaru yang sepertinya akan muncul di film Spider-Man: Homecoming!

Memang sih tidak ada yang baru dari kostum Spider-Man, karena dilihat dari lini action figure Marvel Legends, Spider-Man tersedia dalam dua kostum, yaitu kostum standar dan kostum home made

kostum baru Spider-Man

Kostum home made ini sekilas muncul di Captain America: Civil War, yaitu saat Tony Stark menginterogasi Peter di rumahnya. Ia menunjukan video footage saat Spider-Man beraksi menggunakan kostum seadanya. Kostum home made inilah yang ditampilkan di video itu. Namun apakah Spider-Man benar-benar akan mengenakan kostum home made ini di Spider-Man: Homecoming? Tentu ini menarik untuk ditunggu.

Sedangkan Iron Man mendapat armor baru. Walaupun dasarnya tidak jauh beda dengan armor terdahulu, namun coraknya menarik minat fans. Karena action figure ini terlihat mirip Iron Man versi ultimate universe. Apakah Tony Stark beneran akan mengenakan armor ini di Spider-Man: Homecoming?

Sedangkan Vulture juga hadir dalam lini Marvel Legends Spider-Man: Homecoming ini. Dengan topeng pilot dan jaket berbulu, Vulture hadir lengkap dengan perlengkapan flight mode nya.

Spider-Man Homecoming diramaikan oleh Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, Robert Downey Jr., Jon Favreau, Martin Starr, Kenneth Choi, Michael Mando, Selenis Leyva, Isabella Amara, Jorge Lendeborg, Jr., JJ Totah, Hannibal Buress, dan Jacob Batalon.

Film ini disutradarai oleh Jon Watts dengan naskah ditulis oleh Jonathan Goldstein & John Francis Daley, Jon Watts & Christopher Ford, dan Chris McKenna & Erik Sommers.

Film ini diproduksi oleh Marvel atas arahan Kevin Feige dan Amy Pascal. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Patricia Whitcher, Jeremy Latcham, dan Stan Lee menjadi produser eksekutif.

Baca Juga

Spider-Man: Homecoming akan rilis di Amerika 7 Juli 2017. Kemungkinan Indonesia akan mendapatkannya akhir Juni.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleSTOP! Jangan Buka Jika Kalian Takut Kena Spoiler Konoha Hiden, Naruto Episode Terakhir
Next articleNasi Goreng dan Dua Game Indonesia Lain Dapat Kesempatan Di-Featured di Play Store!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.