Cerita Hero Dota 2 Alchemist: Sang Ahli Kimia, Razzil Darkbrew dan Rekan Ogre-nya

cerita Hero Dota 2 Alchemist
Sumber: AnonCraft

Pembahasan cerita Hero Dota 2 kali ini berlanjut ke Razzil Darkbrew, sang Alchemist. Bersama, mari kita kupas latar belakang cerita Hero Dota 2 Alchemist dan melihat perjalanannya hingga bisa bertemu dengan rekannya, Ogre!

Tahukah Kamu? Ini Dia Lore di Balik Item DoTA 2!

item di Dota 2 pun memiliki kisah yang menarik. Lore Item Dota 2 pun juga berkembang seiring item-item baru maupun deskripsi baru.
Baca Juga

Lore Dota 2 kali ini akan menceritakan si Alchemist, si hero yang bisa mendapat kekayaan melimpah dengan mudahnya. Beberapa dari kamu mungkin bingung kenapa hero ini bisa mudah dapat Gold? Alasannya ternyata ada di cerita latar Hero ini! Penasaran pastinya, kan? Yuk tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak pembahasan kali ini!

Ilmu kimia bisa dibilang jadi ilmu yang dikuasai secara turun temurun oleh keluarga Darkbrew, namun tak ada Darkbrew yang sekreatif, sekaligus berambisi dan ceroboh seperti Razzil. Mencapai usia dewasa Razzil pun mencoba melangkahi apa yang dibisa oleh keluarga Darkbrew, Razzil ingin dapat membuat emas menggunakan ilmu kimia.

Ingin buktikan reputasinya Razzil kumpulkan segenap keberanian, ia umumkan dapat ubah gunung menjadi emas. Dua dekade ia melakukan riset dan eksperimen, ia gagal, sampai ia pun ditangkap karena kerusakan yang diciptakan dari eksperimennya.

Razzil tak mudah menyerah, ketika ditangkap ia sudah merencanakan akan kabur nantinya. Ternyata keberuntungan memang bersama dengan Razzil, ia menemukan kawan satu sel penjaranya adalah seorang Ogre yang ganas, ia pun segera manfaatkan kesempatan tersebut.

cerita Hero Dota 2 Alchemist
Sumber: 2P.com

Setelah berhasil yakinkan sang ogre untuk tak memakan dia, Razzil memanfaatkan ilmu kimianya untuk membuat sebuah ramuan yang terbuat dari jamur dan lumut yang ada di sel penjara, untuk sang Ogre.

Dalam jangka waktu satu minggu, semua sudah siap. Razzil memberi ramuan kepada sang Ogre dan langsung saja sang Ogre mengamuk juga jadi tak dapat dihentikan. Sang Ogre menghancurkan sel penjara, membuat kerusakan disepanjang jalan, hancurkan tembok dan para sipir penjara.

Tak lama, Razzil bersama sang Ogre menemukan ada di sebuah hutan yang mengelilingi kota; dengan jejak kehancuran yang mereka tinggalkan tanpa ada tanda-tanda pengejaran dari penjara. Setelah efek ramuan hilang, sang ogre terlihat tenang, senang, dan amat menikmati kebebasannya.

Razzil Darkbrew dan sang ogre akhirnya putuskan untuk bekerja sama. Sang Ogre setuju untuk membantu Razzil mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk kembali melakukan eksperimen mengubah benda menjadi emas, sekali lagi.

cerita Hero Dota 2 Alchemist
Sumber: Dota 2/Valve

Begitulah cerita Hero Dota 2 Alchemist, Razzil Darkbrew, dan rekan Ogre-nya yang buas. Ada pesan moral yang bisa kamu dapat dari kisah ini lho, gamers. Semua mengenai cita-cita, kerja keras, ambisi, kesabaran, dan bahkan kebutuhan untuk bekerjasama.

Kegigihan dan ketamakan Razzil memang belum berhasil membuat mimpinya tercapai — dan bahkan membuatnya harus mengendap di dalam tahanan selama beberapa waktu.

Namun kegagalan belum berarti kamu harus berhenti mengejar cita-cita! Buktinya, dia bertemu Ogre dan dengan bekerjasama berhasil kabur dari penjara dan kembali siap untuk sekali lagi melakukan penelitian serta percobaan demi membuat misinya menjadi kenyataan.

Baca Juga

Bagaimana gamers, kisah yang menarik dan penuh inspirasi, bukan? Nggak juga? Nggak salah sih. Yah, pokoknya semoga cerita Hero Dota 2 Alchemist kali ini bisa bermanfaat dan menghiburmu. Nantikan kisah lore Dota 2 selanjutnya dari Duniaku.net ya!

Pertama kali dipublikasikan di DuniaGames. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleBastion Mendapatkan Perubahan Drastis di Patch Terbaru Overwatch
Next articleData Pack 3 PES 2017 Dirilis, Mode myClub Kini Hadir di Versi Gratisan!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.