Tiga Jaeger Baru Pacific Rim 2 Dipamerkan dalam Poster Promo!

Foto Pacific Rim 2
Image Credit: Yahoo UK

Tiga Jaeger baru Pacific Rim 2 diperlihatkan dalam poster promo! Bagaimana pendapatmu tentang bentuk trio robot raksasa ini?

Peringkat Jaeger Pacific Rim Paling Keren dari Film Pertamanya

Sementara Pacific Rim 2 sedang digarap, mari kita lihat lagi Jaeger-Jaeger Pacific Rim paling keren di film pertamanya! Kira-kira siapa nomor satu?
Baca Juga

Adapun poster yang memperlihatkan tiga Jaeger baru Pacific Rim 2 ini bisa kamu lihat di bawah.

Jaeger baru Pacific Rim 2

Dibanding seluruh pendahulu mereka, tiga Jaeger baru Pacific Rim 2 ini terlihat lebih mutakhir dan ramping. Bahkan mereka jadi lebih mirip dengan desain mecha anime ketimbang generasi-generasi mereka sebelumnya.

Di film pertama, para Jaeger pada akhirnya menjadi penyelamat dunia. Ini tampaknya yang mendorong PBB dan pihak berwenang untuk memproduksi Jaeger generasi baru. Karenanya, desain mereka pun lebih canggih dibandingkan Jaeger generasi kuno seperti Gipsy Danger apalagi Cherno Alpha.

Mengingat para Jaeger ini baru, seharusnya mereka semua lebih canggih dari Striker Eureka, Jaeger kuat dari generasi Mark-5 di film pertamanya. Bila Striker Eureka saja memiliki Battle Spec yang nyaris penuh, seharusnya para yuniornya ini lebih tangguh dan berbahaya lagi.

Masalahnya adalah Kaiju yang mereka hadapi juga mungkin lebih kuat dari Slattern.

Adapun dari warna dan bentuk ketiga Jaeger Pacific Rim 2 ini terlihat seperti penerus dari Crimson Typhoon, Gipsy Danger, dan Cherno Alpha. Yang tengah, terutama, memiliki kemiripan warna dan reaktor dada dari Gipsy Danger.

Sebelumnya, John Boyega sudah memperlihatkan kembalinya Gipsy Danger. Namun bentuk Jaeger yang ia perlihatkan tidak menyerupai Jaeger baru di atas. Terutama di bagian kepalanya.

A photo posted by BOYEGA (@jboyega_) on

Apakah Gipsy Danger baru yang diperlihatkan Boyega ini akan rusak dan diperbaiki sehingga menjadi bentuk di atas? Ataukah akan ada dua Jaeger yang terinspirasi Gipsy Danger di film ini?

Untuk pilot, John Boyega telah dikonfirmasi akan menjadi Jake Pentecost, putra dari Stacker Pentecost. Selain itu, Scott Eastwood juga dikonfirmasi akan ikut menjadi pilot Jaeger generasi baru. Dari generasi lama, Mako Mori yang diperankan oleh Rinko Kikuchi juga sudah dikabarkan akan kembali. Tinggal tunggu saja untuk mengetahui para pilot ini akan mengendarai Jaeger yang mana.

Film Pacific Rim 2 akan 23 Februari 2018 di Amerika. Diharapkan Indonesia bisa menyaksikannya di tanggal yang sama, atau bahkan lebih cepat.

Baca Juga

 

 

SHARE
Previous articleBocoran Dragon Ball Super 79 Ungkapkan Detail Baru Tournament of Power
Next articleInilah Penjelasan Kenapa Kamu Sebaiknya Tidak Membatalkan PO Nintendo Switch
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.