Mengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super

Salah satu yang paling menarik dari arc cerita terbaru Dragon Ball Super, adalah para Dewa Penghancur baru, dari Universe lain yang terungkap mengiringi berlangsungnya Tournament of Power. Siapa saja mereka? Cekidot di dalam!

Mengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super

Mengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super

UPDATE: Kalian bisa nonton Dragon Ball Super episode 78 di Mengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super

[read_more id="295263"]

Informasi ini kami dapatkan langsung dari Mengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super

Menemani dua petinggi Universe 9 tersebut adalah petarungnya, “Kicker Basil”, yang merupakan anggota termuda dari tiga bersaudara petarung Universe 9 yang dikenal sebagai Trio the Dangers. Dia dikenal cepat dan tangkas, dan memiliki kelebihan bertarung mengandalkan kecepata kaki. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Basil bakal bertarung melawan Majin Buu pada ronde pertama Tournament of Power, yang sebelumnya disebutkan sebagai pertandingan pembuka sebelum turnamen tersebut berlangsung.

[read_more id="294079"]

Basil disuarakan oleh Tsuyoshi Koyama. Dia sebelumnya memerankan salah satu Barbarians selama arc Future Trunks. Nama Basil sendiri (ba – ji – ru) diambil langsung dari kata “basil“.

[page_break no="" title="Universe 9 Warrior: Bergamo"]


Mengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super

Juga dikenal sebagai “Poison Bergamo”, dia menjadi anggota kedua dari tiga bersaudara Trio the Dangers. Sesuai namanya, petarung ini memiliki keahlian memanipulasi racun. Dia selalu menggunakan racun, dan tidak pernah menang bertarung secara jujur. Dia menjadi lawan Son Goku pada ronde 1 Tournament of Power.

Bergamo disuarakan oleh Eiji Takemoto. Kemudian namanya menjadi plesetan dari “bergamot” (ベルガモット berugamotto dalam bahasa Jepang), namun namanya membuang huruf -“t” yang memang susah diucapkan. Takemoto sebelumnya berperan sebagai Kewi dalam Dragon Ball Kai, dan juga menerankan Namu dalam game Sparking! METEOR.

Sumber: Toei Animation

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU