12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Pilkada, Beat Racer, Minimon, dan Lainnya

Dua game bertema Pilkada ramaikan daftar game Android terbaru 11 Februari 2017! Ada 10 game apa lagi lainnya, mari kita simak bersama-sama.

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Pilkada, Beat Racer, Minimon, dan Lainnya

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Pilkada, Beat Racer, Minimon, dan Lainnya

Dua game bertema Pilkada ramaikan daftar game Android terbaru 11 Februari 2017! Ada 10 game apa lagi lainnya, mari kita simak bersama-sama.

[read_more id="289314"]

Seperti biasa, hari Sabtu telah tiba dan kembali lagi di artikel terbaru dari "Daftar Game Android dan iOS Mingguan" dan 12 game mobile terbaru sudah menantimu. Daftar kali ini diramaikan oleh game-game bertema Pilkada, yaitu Aksi Bersama dan Go Pilkada Go!.

Selain tetap ada 10 game Android gratis terbaru yang akan mengisi akhir pekanmu, mulai dari RPG, teka-teki, hingga endless runner. Seseru apa mereka? Yuk langsung aja kita simak bersama!

[page_break no="1" title="Minimon: Adventures of Minions"]

Kalau kamu tertarik permainan RPG berbasis Hero Arena dan suka penampilan monster-monster lucu, maka kamu harus coba game yang satu ini. Kamu akan bertualang di dunia fantasi penuh warna bersama para monster lucu bermata satu yang bisa kamu koleksi.

Selain memperkuat Minion dengan sistem RPG dan Talent mirip Dota 2 dalam mode campaign berbasis stage, tujuan utama permainan ini adalah menjadi pejuang terkuat. Kamu bisa menunjukan kemampuanmu kepada pemain lain di mode pertandingan antarpemain Arena.

Pembahasan lebih lengkap Minimon: Adventures of Minion sudah ada di Duniaku.net lho, dan bisa langsung kamu simak di sini.

Download Minimon: Adventures of Minions: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="2" title="Beat Racer"]

Di Beat Racer, selaku campuran rhythm dan endless runner, kamu akan mengendalikan sebuah mobil melayang melintasi trek penuh rintangan dan musuh-musuh yang bisa kamu hancurkan dalam kecepatan tinggi.

Dengan ukuran 56 MB dan bisa dimainkan offline, game ini menyajikan tampilan visual yang asyik dan keren, musik elektronik yang funky dan nggak bakal bikin bosen, serta kontrol yang ketat nan responsif.

Download Beat Racer: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="3" title="Aksi Bersama"]

Sebagai bagian dari kampanye Pemilihan Kepala Daerah mereka, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan langkah yang tidak biasa dan membuat game mobile.

Kamu bisa memilih salah satu dari Anies atau Sandiaga Uno untuk menjadi karakter Hero dalam permainan. Selain membangun Jakarta, baik Anies maupun Sandiaga juga harus mempertahankannya dari serangan musuh-musuh yang datang.

Kampanye kreatif ini menyimulasikan program kerja dari Anies-Sandi untuk membangun Jakarta jika terpilih. Tentunya, tujuan utama game ini adalah untuk menyampaikan program kerja mereka dengan cara yang lebih fun.

Download Aksi Bersama: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[page_break no="4" title="Go Pilkada Go!"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Pilkada, Beat Racer, Minimon, dan Lainnya

[duniaku_adsense]

Kalau yang barusan cuma menampilkan salah satu pasangan, maka game satu ini menghadirkan ketiganya untuk besaing. Demi memeriahkan sekaligus menyosialisasikan Pilkada Jakarta, satu lagi game mobile bertema Pilkada hadir untuk Android berjudul Go Pilkada Go! Jakarta Edition.

Gameplay game ini cukup simpel dengan mengusung genre endless runner. Dalam game ini, kamu bisa memilih salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, mulai dari pasangan nomor satu Agus-Sylvi, pasangan nomor dua Ahok-Djarot, maupun pasangan nomor tiga Anies-Sandi. Tujuanmu adalah untuk sejauh mungkin berlari mengumpulkan dukungan dari warga Jakarta.

Download Go Pilkada Go!: Android -- Gratis

[duniaku_baca_juga]

Sudah siap nyoblos tanggal 15 Februari besok, gamers Jakarta? Kalau masih galau, mending mikir sambil lihat-lihat dulu game Android terbaru 11 Februari 2017 di halaman 2!

[page_break no="5" title="Gentleman Ninja"]

Dalam Gentleman Ninja kamu akan memainkan seorang ninja dengan aksen Inggris kental dan menghadapi musuh dan gerbang-gerbang jahat yang tidak terhingga jumlahnya... sampai kamu mati, tentunya.

Untuk terus melaju di endless runner ini kamu harus menekan tombol merah atau biru sesuai dengan warna musuh atau yang ada di pintu gerbang. Jika kamu gagal, maka hati-hati, karena tanah yang hancur selalu mengejar dan menunggumu melakukan kesalahan.

Download Gentleman Ninja: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[read_more id="287924"]

[page_break no="6" title="Fill Grid"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Pilkada, Beat Racer, Minimon, dan Lainnya

Fill Grid merupakan game teka-teki unik dengan konsep yang sederhana tapi tetap menantang. Kamu harus mengisi arena kotak-kotak dan beberapa kotak akan sudah berisi sebuah angka. Dari titik-titik angka itu, kamu harus membuat garis yang bisa memenuhi arena agar lanjut ke level selanjutnya.

Sebagai contoh, titik dengan angka 1 hanya bisa dipakai untuk mengisi satu kotak saja, sementara angka 2 bisa mengisi dua kotak, dan seterusnya. Yang membuat susah, kamu nggak bisa menggambar garis di atas garis lain atapun titik, kamu harus mencari cara yang efisien agar tidak menabrak tapi tetap memenuhi arena! Wajib dicoba buat kamu yang merasa pintar!

Download Fill Grid: Android -- Gratis

[page_break no="7" title="Brave Train"]

Game teka-teki lain yang lebih sederhana tapi nggak kalah asyik adalah Brave Train, yang menggabungkan gaya permainan Snake dan match-3. Di sini kamu akan diajak mengumpulkan gerbong-gerbong terpisah dengan warna berbeda. Mengambil tiga warna sama berturut-turut akan menghilangkan semua gerbong dengan warna tersebut.

Dengan mengumpulkan koin dari menarik gerbong dan Quest, kamu bisa membuka beberapa kereta baru agar permainanmu jadi lebih variatif. Kamu juga bisa mendapatkan kereta baru dengan mengumpulkan potongan gambar. Game offline kecil berukuran 41 MB yang menyenangkan dan cocok buat anak-anak maupun orang tua.

Download Brave Train: Android -- Gratis

[page_break no="8" title="Crazy Fish"]

Crazy Fish merupakan arcade shooter dengan mekanikan yang mudah dipahami dan gampang dimainkan. Tugasmu di sini adalah menembak-nembaki ikan di bawah laut dan mengumpulkan Gold dan tiket yang bisa ditukarkan untuk hadiah -- in-game maupun di dunia nyata.

Yang lumayan asyik, dengan satu smartphone kamu bisa main ramai-ramai bersama tiga orang temanmu lho.

Download Crazy Fish: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[duniaku_baca_juga]

Ada game Android terbaru 11 Februari 2017 apa lagi ya di halaman 3?

[page_break no="9" title="Gunman Taco Truck"]

Dalam game offline berukuran 92 MB ini kamu akan berjualan makanan khas Meksiko, taco, sambil menjelajah daratan Amerika Serikat pasca kehancuran, yang mana sekarang dipenuhi oleh monster-monster dan mutan. Selama berjualan taco, uang yang kamu dapat bisa dipakai untuk membeli persediaan bahan masakan maupun meng-upgrade truk makananmu menjadi lebih kuat dan tahan banting di tempat-tempat tertentu.

Selain itu, bahan masakanmu juga akan kamu kumpulkan dari daging-daging mutan yang kamu temui sepanjang jalan. Yap, taco isi mutan semut, monster kucing-setengah-ikan. Semua bisa "didaur ulang". Hey, if people gotta eat, they gotta eat!

Download Gunman Taco Truck: Android -- Gratis

[read_more id="293954"]

[page_break no="10" title="BREAKFINITY"]

Apa jadinya kalau Breakout jadi game "endless runner"? BREAKFINITY jawabannya! Game ini membuat permainan menghancurkan balok-balok jadi game tanpa batas. Meskipun begitu permainannya tetap terasa asyik karena disisipi dengan boss battle tiap beberapa waktu sekali.

Download BREAKFINITY: Android -- Gratis

[read_more id="292653"]

[page_break no="11" title="Save Dash"]

Game endless runner dengan tokoh utama bertampang lucu ini memiliki gameplay yang ontras dan bertolak belakang: kamu harus terus berlari sambil membantu makhluk satu ini menghindari rintangan agar tidak tewas dengan berbagai cara penuh darah dan brutal.

Download Save Dash: Android -- Gratis

[page_break no="12" title="Xenoraid"]

Xenoraid adalah shoot-em-up dengan sudut pandang dari atas. Game ini dilengkapi dengan pilihan power-up, pesawat, dan beragam jenis musuh yang membuat permainan terasa heboh dan tetap menyenangkan meski dimainkan untuk waktu yang lama.

Bukan sesuatu yang spesial, tapi game ini mampu menghadirkan pengalaman shoot-em-up yang kompeten, variatif, dan asyik.

Download Xenoraid: Android -- Gratis / iOS -- Gratis

[duniaku_baca_juga]


Itulah beberapa judul game Android dan iOS gratis terbaru dari minggu ini. Nantikan daftar barunya lagi minggu depan ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU