Iron Man, Star-Lord, dan Spider-Man Berkumpul di Video Syuting Infinity War!

video syuting infinity war

Selain memperlihatkan berkumpulnya pemeran Iron Man, Star-Lord, dan Spider-Man, video syuting Infinity War ini juga menjelaskan seperti apa filmnya nanti!

Action…Avengers: Infinity War.

Dikirim oleh Marvel pada 10 Februari 2017

Wah, Thanos Ternyata akan Jadi Tokoh Utama Avengers Infinity War!

Kevin Feige menyampaikan kalau Thanos akan terasa sebagai tokoh utama Avengers Infinity War. Kok bisa? Inilah penjelasannya!
Baca Juga

Video syuting Infinity War ini menandai satu hal: film superhero terheboh sepanjang masa secara resmi memulai proses produksinya. Masih ada kira-kira satu tahun sebelum penonton bisa menyaksikannya, dan bahkan tampilan kejadian di balik layar ini saja sudah bisa membuat para fan bersemangat.

Tak tanggung-tanggung, video ini dimulai dengan trio yang heboh. Ada Tom Holland sebagai Spider-Man (setelah informasi dari proses casting membuat karakternya sempat digosipkan tidak akan tampil di film ini), ada Robert Downey Jr. si pemeran Iron Man, ada juga Chris Pratt sebagai pemeran Star-Lord.

Ada signifikansi tertentu dari trio ini. Iron Man jelas mewakili Avengers, mengingat setelah kejadian Civil War dialah satu dari sangat sedikit anggota resmi yang tersisa. Star-Lord mewakili Guardians of the Galaxy, yang hingga sejauh ini konfliknya selalu jauh dari bumi. Spider-Man? Selain mewakili Avengers, dia juga adalah bagian dari Sony Pictures; studio di luar Disney yang bersedia membagi hak film Spider-Man.

Melihat ketiganya berkumpul di satu lokasi cukup membuat bersemangat.

Kevin Feige sang bos utama Marvel Cinematic Universe dan Russo Bersaudara menyampaikan banyak hal dalam video ini. Di antaranya adalah alasan kenapa Civil War harus ditempatkan sebelum Infinity War. Intinya, Avengers dipecah dulu untuk membuat bumi terlihat lebih leluasa untuk diserang. Tentunya, saat Thanos benar-benar bergerak, perpecahan Avengers ini bisa berujung fatal untuk seluruh umat manusia.

Selain itu video ini juga mengonfirmasi sesuatu yang sudah diketahui oleh fan sejak lama: Thanos akan menjadi musuh utama Infinity War. Sebelumnya Kevin Feige sudah menyampaikan kalau Thanos akan terasa sebagai tokoh utama di film megah ini, jadi aksinya pasti adalah katalis yang memicu bergabungnya Avengers dengan Guardians of the Galaxy.

Dan ya, video ini juga mengonfirmasi kalau itu akan terjadi. Star-Lord jelas-jelas sudah berdiri di sisi Iron Man dan Spider-Man. Tapi video ini juga memperlihatkan gambar yang tidak kalah seru: Thor dan Rocket berpasangan melawan musuh.

Satunya dewa Asgard satunya lagi rakun jenius yang sangat kasar dan bisa jadi brutal. Akan menarik melihat bagaimana kerja sama mereka nanti.

Avengers: Infinity War akan rilis 4 Mei 2018. Bila mengikuti kebiasaan film Marvel, Indonesia bisa menyaksikannya duluan di akhir April tahun depan. Kalau kamu bukan fan Marvel garis keras, sebelumnya kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan para jagoan DC berkumpul di Justice League yang rilis November tahun ini.

Baca Juga

 

SHARE
Previous articleMenjawab Teka-teki Karakter Berjubah Hitam dalam Cerita Baru Dragon Ball Super
Next article12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Pilkada, Beat Racer, Minimon, dan Lainnya
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.