6 Live Action Adaptasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2017

6 Live Action Adaptasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2017

Live Action

Film live action adaptasi anime memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime, karena mereka bisa melihat kehebatan karakter favorit mereka dalam bentuk manusia asli.

Di tahun 2017 ini akhirnya akan dirilis beberapa live action yang akan membuat mata kita terpana. Berikut adalah beberapa judul tentang live action yang wajib kamu tonton di tahun 2017. Yuk Kita Simak!

1

Fullmetal Alchemist


Yang pertama akan kita bahas adalah Fullmetal Alchemist. Anime dan manga Fullmetal Alchemist sangatlah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, mereka ingin sekali melihat Alphonse sang adik dari karakter utama, menjadi apa di Live Action nanti. Dikabarkan tahun 2017 ini, Fullmetal Alchemist akan tayang pada musim dingin 2017. Teaser Fullmetal Alchemist pun sudah keluar. Kalian penasaran? Silahkan liat teasernya!

2

Blade of the Immortal


Selanjutnya datang dari anime lama, yaitu Blade of the Immortal. Anime ini menceritakan tentang Samurai bernama Manji, yang telah dikutuk untuk hidup abadi. Manji sampai bosan hidup dengan keabadian dan ia selalu menciptakan pembunuhan selama ratusan tahun. Anime dan manga Blade of the Immortal ini akan dijadikan Live Action. dan tanggal tayangnya pun sudah dirilis di teaser Blade of the Immortal ini.

3

Isshuukan Friends


Selanjutnya berasal dari anime romantis, yaitu Isshuukan Friends atau yang biasa kita kenal dengan nama One Week Friends. Anime ini menceritakan tentang pertemanan anak sekolah SMA, Yuki Hase yang selalu melihat teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu saja sendiri dan tidak pernah menegor teman satu kelasnya.

Dengan keberanian diri yang kuat, Hase pun berkenalan dengan Kaori. Dikatakan bahwa Kaori memiliki ingatan, yang dimana ia akan lupa setiap hari senin. Setelah selesai menyaksikan anime ini, akhirnya Live Action Isshuukan Friends pun rilis dan akan tayang Februari tahun ini.

Lanjut ke halaman 2… dereten live action yang paling keren….