Begini Jadinya Kalau Karakter Kuroko no Basket Direkrut oleh NBA!

karakter kuroko no basket

Bagaimana jadinya kalau para karakter Kuroko no Basket main di NBA? Tim mana saja yang akhirnya merekrut mereka? Inilah jawabannya!

Inilah Daftar Penjahat One Piece Favorit Versi Pembaca Duniaku.net

Siapakah penjahat One Piece favorit menurut pembaca Duniaku.net? Inilah daftarnya! Apakah karakter kesukaanmu termasuk di dalamnya?
Baca Juga

Menyambut film Kuroko no Basket Last Game, ada delapan karakter Kuroko no Basket diperlihatkan mengenakan seragam tim NBA. Adapun karakter-karakter yang terpilih ini jelas adalah yang akan memiliki peran besar di film tersebut. Selain Kuroko, siapa lagi yang terpilih? Tim NBA mana yang dirasa cocok untuk mereka? Mari kita lihat.

Karakter Kuroko no Basket pertama yang diumumkan di akun Kurobas Anime adalah Taiga Kagami. Anggota tim basket Seirin yang paling jagoan untuk urusan mencetak skor ini dianggap pantas untuk masuk tim Chicago Bulls.

Sebelumnya, banyak yang merasa kalau Taiga mirip dengan Hanamichi Sakuraginya Slam Dunk. Memang, mengingat sifatnya Taiga terasa seperti Hanamichi yang kemampuannya telah lebih lama terasah. Karenanya pilihan Bulls, yang kostumnya mirip dengan kostum Shohoku, cukup lucu juga.

Setelah Taiga, karakter Kuroko no Basket kedua yang diperlihatkan dengan kostum NBA adalah Midorima Shintarou, si shooting guard jagoan yang bisa memasukkan bola dari berbagai jarak. Timnya? Seperti bisa kamu lihat di atas, dalam seri gambar ini Midorima direkrut oleh Boston Celtics. Jadi dia memiliki nama hijau, rambutnya hijau, dan kali ini ia pun bergabung dengan tim NBA yang identik dengan warna hijau. Cocok sudah.

Kuroko Tetsuya, yang namanya ada di judul anime dan manganya, dipilih untuk bergabung dengan San Antonio Spurs. Kalau dia benar-benar bergabung dengan Spurs di era kejayaan mereka, si “phantom” ini rasanya bisa menjadi pendukung yang luar biasa untuk Tim Duncan atau David Robinson.

Akashi Seijuurou si point guard dari Generation of Miracles ditunjuk untuk mengenakan kostum Los Angeles Lakers.

Lakers adalah tim besar yang terkadang tersandung oleh tabrakan ego dari pemain-pemainnya. Akashi mampu memimpin para Generation of Miracles yang juga memiliki ego raksasa, jadi bila dia benar-benar ditunjuk untuk menjadi point guard Lakers dia pasti bisa membuat tim ini menjadi dominan.

Kise Ryouta terpilih untuk mewakili Golden State Warriors, tim yang di era modern ini mulai menjadi kekuatan dominan. Dengan teknik perfect copy, Kise bisa menjadi pendukung yang bagus untuk Kevin Durant dan Stephen Curry.

Seperti Midorima, Murasakibara Atsushi terpilih menjadi anggota tim NBA yang identik dengan warna favoritnya. Sementara Midorima bergabung dengan Celtics yang hijau, Murasakibara bergabung dengan Phoenix Suns yang identik dengan warna ungu. Dengan tinggi tubuh 208 sentimeter dan kekuatan fisik yang luar biasa, Murasakibara bisa dibayangkan bersaing dengan pemain profesional.

Aomine Daiki si andalan Generation of Miracles terpilih untuk bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Aomine seharusnya bisa terpuaskan dengan level pertandingan NBA, yang memiliki standar pemain terhebat di dunia. Bila Aomine termotivasi, kombinasi dia di power forward dan Lebron James di small forward bisa membuat Cavaliers menjadi kekuatan yang tak terbendung.

Tapi bukan hanya lima Generation of Miracles, Kuroko si phantom, dan Taiga saja yang terpilih. Ada juga satu karakter lagi yang masuk ke daftar ini. Dia adalah Himuro Tatsuya dari Yousen.

Himuro mungkin tidak akan bisa melampaui Murasakibara, Kagami, maupun para Generation of Miracles. Namun shooting guard yang satu ini terbukti memiliki skill yang luar biasa, dan karenanya ia menjadi pemain kedelapan yang terpilih di sini.

Dia juga sepertinya cukup populer di kalangan fan, jadi itu bisa jadi alasan lain.

Begitulah penampilan para karakter Kuroko no Basket bila mengenakan kostum NBA. Mana favoritmu? Lalu, bagaimana dengan karakter-karakter yang tidak diperlihatkan di sini? Menurutmu mereka pantas masuk tim apa? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Baca Juga

 

SHARE
Previous articlePoster Internasional Power Rangers Kembali Pamerkan Para Dinozord
Next article6 Alasan Kenapa Remake Film Resident Evil Perlu Dibuat
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.