Poster Internasional Power Rangers Kembali Pamerkan Para Dinozord

poster internasional power rangers

Poster internasional Power Rangers telah dirilis. Kali ini para Dinozord tampil dengan lebih jelas lagi, hingga kamu pasti bisa mengamati semuanya!

Seperti apakah bentuk utuh poster internasional Power Rangers? Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

poster internasional power rangers

Inilah Daftar Penjahat One Piece Favorit Versi Pembaca Duniaku.net

Siapakah penjahat One Piece favorit menurut pembaca Duniaku.net? Inilah daftarnya! Apakah karakter kesukaanmu termasuk di dalamnya?
Baca Juga

Mari kita bandingkan lagi dengan poster yang sebelumnya rilis.

Lalu dengan yang sebelumnya lagi.

 

Dibandingkan pendahulunya, poster internasional Power Rangers kali ini menampilkan para Zord dengan lebih jelas. Mereka tak lagi terselimut oleh kabut ataupun bergerak menyamping, dengan salah satu berjalan terlalu jauh hingga sulit untuk diamati. Kali ini para Zord memamerkan diri di depan kamera dengan gagah hingga kamu bisa melihat bentuknya dengan leluasa.

Bentuk Tyrannosaurus dari Zord Ranger Merah pun dapat terlihat dengan jelas. Demikian pula dengan harimau Sabretooth milik Ranger Kuning, yang sebelumnya sudah tampil paling jelas di poster pertama yang menunjukkan para Zord; Pterodactyl milik Ranger Pink yang masih terlihat lebih menyerupai pesawat tempur; dan juga Triceratops milik Ranger Biru.

Ngomong-ngomong soal Triceratops, lihat baik-baik kakinya. Bila kamu amati, robot ini sepertinya hanya memiliki empat kaki dan bukannya enam seperti mainannya. Fan yang sudah merasa terganggu dengan Triceratops kaki enam bisa bernafas lega.

Bagaimana dengan Dinozord Ranger Hitam? Meski sudah tampil dengan sangat jelas di poster internasional Power Rangers ini, Dinozord hitam sepertinya memang bukan Mastodon. Bahkan robot ini jadi lebih mirip dengan serangga seperti kumbang hercules.

Antara itu atau laba-laba.

Ya, senjata lontaran jaring dari mainan Dinozord hitam ini masih membuat penulis penasaran sampai sekarang. Jadi mungkin itu memang laba-laba.

Poster internasional ini tentunya dirilis untuk membangun hype penonton sebelum filmnya rilis. Tanggal tayang Power Rangers juga sudah tinggal satu bulan lagi yakni tanggal 24 Maret 2017. Bila lancar, penonton Indonesia antara bisa menyaksikannya di tanggal yang sama dengan penayangan Amerikanya atau malah lebih cepat.

Sebelum menyaksikan Power Rangers, penonton yang sudah cukup umur bisa terlebih dahulu memuaskan diri dengan menyaksikan Logan yang akan tayang di pekan pertama Maret. Jadi tak diragukan lagi, Maret memang akan jadi bulan yang mengawali rentetan film superhero heboh di tahun 2017.

Baca Juga

SHARE
Previous articleInilah Daftar Penjahat One Piece Favorit Versi Pembaca Duniaku.net
Next articleBegini Jadinya Kalau Karakter Kuroko no Basket Direkrut oleh NBA!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.