Cerita Hero Dota 2: Terrorblade, Sosok Iblis Paling Jahat dan Terkuat Sejagat

cerita hero dota 2 terrorblade
Sumber: Gamespot

Hero Terrorblade di Dota 2 adalah seorang Iblis yang pernah melakukan tindak kejahatan paling keji di kalangan para Demon. Penasaran dengan cerita Hero Dota 2 Terrorblade? Yuk simak pembahasannya kali ini!

Cerita Hero Dota 2: Kisah Para Penghuni Lautan Dunia Dota 2

Dota 2 Lore dari duniaku.net kali ini akan menceritakan kisah hero-hero dari lautan dunia Dota 2. Ada siapa saja? Simak langsung di sini!
Baca Juga

Pembahasan lore Dota 2 masih terus berlanjut! Kali ini kita akan membahas mengenai sosok Iblis (alias Demon) terjahat di Dota 2. Hayo tebak siapa kira-kira, apakah kamu tahu?

Yak dugaanmu betul, karena jawabannya adalah Terrorblade! Kalau dulu kamu mungkin tahunya Terrorblade itu bersaudara dengan Magina sang Anti-Mage, namun sekarang di Dota 2 ceritanya sudah berbeda, lho. Makin penasaran kan, langsung saja simak pembahasan cerita Hero Dota 2 Terrorblade dari Duniaku.net kali ini.

Terrorblade merupakan salah satu kriminal paling terkenal di kalangan bangsa Demon. Ia dikenal sebagai seorang marauder atau perampok dan reputasinya sebagai seorang penjahat menjadikan diri Terrorblade bahkan ditakuti oleh para Demon lainnya.

Dengan berani dan sombongnya ia menentang dewa-dewa para Demons, mencuri dari Demon Lords, melanggar ritual-ritual para Demon, dan bahkan ia menentang setiap hukum yang mengatur kehidupan para Demon di Seven Infernal Regions. Di masa-masa kejayaannya ia benar-benar merasa sangat berkuasa ketika itu.

Akan tetapi kuasa dan keonarannya berhenti mendadak. Pada suatu hari, tibalah saatnya bagi diri Demon jahat itu tertangkap dan dihukum oleh sesamanya.

cerita hero dota 2 terrorblade
Sumber: sandara.deviantart.com

Terrorblade pun akhirnya dihukum atas segala macam keonaran dan kejahatan yang telah ia lakukan. Hukumannya pun tidak sepele, ia dibuang ke “nerakanya” neraka. Setelah dibuang dan harus mengalami hukuman yang brutal, penderitaannya tidak berakhir. Selanjutnya ia akhirnya dikurung di lokasi bernama Foulfell, sebuah dimensi tersembunyi tempat dimana para Demon dipenjara.

Namun jangan kira Foulfell adalah penjara biasa. Foulfell adalah sebuah penjara berupa sebuah realita cermin kegelapan. Di sini para Demon dihukum untuk menatap refleksi jiwa terburuk dari diri masing-masing untuk seumur hidupnya.

Para Demon yang kejam sekalipun pada umumnya tentu akan sangat menderita menerima hukuman tersebut, tetapi Terrorblade malah sebaliknya. Berbeda dengan yang lain ia berhasil menguasai refleksi diri terburuknya — yakni sesosok Iblis mengerikan yang mengamuk, Demon dengan kekuatan tak terbayangkan.

Akhirnya dibantu oleh kekuatan dari refleksi diri terburuknya tersebut, ia berhasil menghancurkan penjara fraktal dan melarikan diri. Hingga saat ini ia pun masih menyebar terornya kepada seluruh makhluk yang hidup di dunia Dota 2.

cerita hero dota 2 terrorblade
Sumber: Steam Workshop

Begitulah kisah dibalik sosok Hero Dota 2 terjahat sejagat yang satu ini. Agak lucu juga ya, penjahat sekejam dan mengerikan seperti Terrorblade kok dibilang “Hero”; yang notabene artinya adalah “pahlawan” atau “jagoan” dalam bahasa Indonesia.

Bagaimana pun juga ini cuma game, Hero cuma jadi panggilan saja dan tiap Hero meski diceritakan baik ataupun buruk, mau masuk Radiant mau masuk Dire pun, tidak masalah. Yang penting kamu mainnya bener dan nggak bikin emosi teman-teman aja hahaha!

Sekian dulu pembahasan cerita Hero Dota 2 Terrorblade dari kami. Pastinya bakal muncul terus lagi kisah-kisah menarik, heroik, ataupun menggelitik, dari para Hero Dota 2 di sini. Nantikan artikel cerita Hero Dota 2 selanjutnya, ya!

Baca Juga

Pertama kali dipublikasikan di DuniaGames. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleFitur Kustomisasi For Honor Bikin Medan Perang Jadi Lebih Greget dan Penuh Warna!
Next articleYuk Nonton! Ini Dia Film Boruto: Naruto the Movie dalam Versi 3D
Jadi penulis karena nggak bisa koding.