Djinn Caster, Action RPG Mobile Terbaru Bernuansa Timur Tengah dari Kemco dan Chocoarts!

Djinn Caster Kemco Chocoarts

Developer asal Jakarta, Chocoarts menggandeng publisher asal Jepang, Kemco untuk merilis action RPG dengan tema Timur Tengah, Djinn Caster untuk mobile!

Bagi penggemar RPG, terutama JRPG di mobile pasti sudah sering mendengar nama Kemco. Yap, sudah banyak JRPG yang sudah dirilis Kemco untuk mobile, baik Android maupun iOS. Seri Alphadia, Symphony of Eternity, hingga Aeon Avenger adalah beberapa diantaranya. Nah, kali ini Kemco sedikit mengubah “gaya” game yang mereka rilis dengan menyiapkan sebuah RPG dengan latar Timur Tengah berjudul Djinn Caster. Seperti apa ya game-nya?

Satu hal yang menarik dari Djinn Caster adalah developernya. Game ini dikembangkan oleh salah satu studio asal Jakarta, Chocoarts yang kita kenal sukses lewat Almightree: The Last Dreamer-nya! Kerja sama dengan developer Indonesia ini adalah yang pertama bagi Kemco, dan memberikan warna berbeda di lini game yang pernah dirilis oleh publisher asal Jepang ini.

Djinn Caster Kemco Chocoarts

Kemco pun sudah merilis trailer perdana dari Djinn Caster di akhir pekan lalu. Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kamu bisa memanggil (summon) bangsa jin untuk membantumu dalam pertarungan. Dilihat dari trailer yang sudah dirilis, Djinn Caster bakal lebih banyak memiliki elemen action RPG. Penasaran dengan Djinn Caster? Simak trailer perdananya di bawah ini.

Bahkan jika mendengar musik yang disajikan dalam trailer, nuansa Timur Tengah terasa sangat kental dalam game ini. Akan tetapi, Djinn Caster masih mempertahankan gaya anime Jepang dalam opening movie yang bisa kamu tonton di bagian pertama trailer di atas.

Djinn Caster Kemco Chocoarts

Dalam game ini, kamu akan memerankan karakter utama bernama Elmir yang bisa memanggil berbagai macam jin untuk membantunya dalam pertarungan. Jika melihat dalam trailer, sistem pertarungan game ini bakal sangat terasa sangat intens, dimana kamu harus menghadapi banyak musuh secara bersamaan. Itulah sebabnya, dibutuhkan summon dalam bentuk jin untuk membantumu “membersihkan” musuh di layar.

Djinn Caster Kemco Chocoarts

Baca Juga

Belum ada jadwal rilis resmi dari game ini. Namun Kemco sudah mengonfirmasikan bahwa Djinn Caster akan dirilis perdana untuk iOS dalam bulan Februari 2017 ini juga. Jadi, kita berharap bisa segera memainkan game ini dalam kurun waktu satu hingga dua minggu ke depan.

SHARE
Previous articlePreorder Nintendo Switch Indonesia Ditutup, Ada Apakah Gerangan?
Next articleInilah 5 Program TV Misteri Indonesia yang Pernah Menghantui Anak Generasi 90-an. Pernah Ketakutan Menontonnya?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.