6 Film yang “Haram” Ditonton Saat Hari Valentine

Karena ending-nya yang begitu menyayat hati dan dikhawatirkan membuatmu berurai air mata, deretan film Valentine ini lebih baik jangan kamu tonton pada tanggal 14 Februari.

Mungkin sudah terlalu mainstream jika merekomendasikan film-film drama cinta menyentuh yang cocok ditonton dalam suasana hari Valentine. Untuk itu, Duniaku.net akan memilih deretan film yang haram hukumnya ditonton saat hari Valentine nanti.

Alasannya, karena deretan film hari Valentine ini dikhawatirkan akan merusak hari kasih sayangmu karena memiliki konflik cerita yang tajam dan berakhir dengan kisah tragis yang akan mengurai banyak air mata.

Nah film Valentine mana sajakah itu?

1

(500) Days of Summer

film valentine

Tak ada hal yang lebih menyakitkan daripada cinta bertepuk sebelah tangan. Itulah yang dirasakan oleh Tom dalam film (500) Days of Summer. Ratusan hari telah Tom jalani untuk meluluhkan gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun angannya untuk mendapatkan cinta seorang gadis bernama Summer itu akhirnya kandas.

Mungkin jika kamu menonton film yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt ini di hari Valentine, maka siap-siap hari Valentine-mu berubah menjadi kelam dan muram.

2

The Fault in Our Stars

Tragis, satu kata yang bisa menggambarkan bagaimana akhir kisah dari film The Fault in Our Stars. Josh Bone, sang sutradara mampu meramu setiap bumbu-bumbu kesedihan yang tertuang di dalam novel karya John Green ini ke dalam bentuk visual yang memukau.

Penonton pun dibuat hanyut oleh kisah Hazel yang menderita kanker sehingga pernapasannya harus dibantu tangki oksigen mini. Suatu ketika ia bertemu August, penderita kanker osteosarkoma. Hubungan mereka pun terjalin di tengah keterbatasan fisik yang mereka miliki. Kamu pun mungkin terkejut bagaimana kisah ini harus diakhiri.

3

Titanic

film valentine

Siapa yang tak kenal film satu ini. Titanic adalah film romantis yang menggambarkan tragedi besar yang menimpa kapal pesiar miliki Amerika Serikat. Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, Titanic menceritakan kisah pasangan beda kasta yang harus berpisah karena tragedi tenggelamnya kapal yang disebut-sebut terbaik dan termegah di zamannya.

Titanic juga memegang rekor sebagai film terlaris sepanjang masa selama 12 tahun berturut-turut hingga akhirnya disalip oleh film Avatar tahun 2010.

Film Valentine mana lagi yang jangan kamu tonton? Cek di halaman kedua

1
2
SHARE
Previous articleAntara Goku, Zeno dan Grand Priest, Ini Teori Mengejutkan Dragon Ball Super Terbaru
Next article5 Kekuatan Spider-Man yang Mungkin Kamu Belum Tahu
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca