Siapa Sangka, Inilah 5 Pesohor yang Ternyata Lahir Tanggal 14 Februari

lahir tanggal 14 februari

Rasanya akan sangat spesial jika kita bisa lahir tanggal 14 Februari atau di hari kasih sayang. Contohnya, seperti deretan pesohor yang lahir pada hari Valentine berikut ini nih.

Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya tentu menjadi momen berharga bagi seseorang untuk menyatakan perasaan cinta kepada orang terkasih. Tak mengherankan, kegiatan bertukar cokelat atau bunga pada tanggal 14 Februari menjadi tradisi wajib yang dilakukan orang-orang.

6 Film yang “Haram” Ditonton Saat Hari Valentine

Karena endingnya yang begitu menyayat hati dan dikhawatirkan membuatmu berurai air mata, deretan film Valentine ini lebih baik jangan kamu tonton pada tanggal 14 Februari
Baca Juga

Disebut sebagai hari kasih sayang, tentunya sangat beruntung bagi mereka yang lahir tanggal 14 Februari. Nah apakah kamu juga salah satu orang yang lahir tanggal 14 Februari? Kalau iya, berarti kamu memiliki hari ulang tahun yang sama dengan lima pesohor dunia berikut ini.

1

Simon Pegg

lahir tanggal 14 februari

Jika kamu pernah menonton film horor komedi Shaun of the Dead, pasti sudah tak asing dengan aktor kelahiran Inggirs Ini. Yup, Simon Pegg adalah salah satu aktor Inggris yang memiliki banyak pengalaman di berbagai film Hollywood. Lahir tanggal 14 Februari 1970, Simon Pegg tumbuh menjadi seorang entertainer sejati, mulai dari komedian, aktor, sutradara, dan penulis.

Selain Shaun of the Dead, beberapa film yang pernah dibintangi oleh Simon Pegg adalah Star Trek, Ice Age: Dawn of the Dinosaurs, The Adventures of Tintin, dan Hot Fuzz.

2

Shane Harper

lahir tanggal 14 februari

Artis yang lahir tanggal 14 Februari selanjutnya adalah Shane Harper. Masih berusia 23 tahun, Shane Harper terbukti berhasil menjadi salah satu penyanyi favorit di Amerika. Selain bakat dibidang tarik suara, akting pria kelahiran California ini pun tak perlu diragukan lagi.

Mulai debut akting dalam film High School Musical 2, Karir Harper terus menanjak dengan membintangi beberapa film lainnya seperti My Name is Khan, Flipped, Game Time: Tackling the Past dan God’s not Dead.

3

Freddie Highmore

lahir tanggal 14 februari

Nama Freddie Highmore mulai mencuri perhatian ketika berperan sebagai Charlie Bucket dalam film Charlie and the Chocolate Factory. Berkat film tentang cokelat itu juga, ia dianugrahi beberapa penghargaan seperti Aktor Muda Terbaik dalam ajang Broadcast Film Critics Association Awards dan Saurn Awards.

Kebetulan atau tidak, Freddie Highmore lahir tanggal 14 Februari atau Hari Valentine yang identik dengan cokelat. Sepertinya Freddie dan cokelat memang tak bisa dipisahkan ya.

4

Angel Di Maria

lahir tanggal 14 februari

Jika nama-nama di atas datang dari dunia hiburan, kali ini panggung sepakbola juga turut hadir menyemarakkan deretan pesohor yang lahir tanggal 14 Februari. Angel Di Maria, lahir di Rosario, 28 tahun lalu. Memulai karir di klub lokal Rosario Central. Bakat Angel Di Maria terus meroket bersaam beberapa klub besar Eropa seperti Benfica, Real Madrid, MU, dan PSG.

Bersama timnas Argentia, Angel Di Maria juga turut menyumbang beberapa trofi bergengsi yaitu juara Piala Dunia U-20 dan Medali Emas Olimpiade 2008.

5

Donita

lahir tanggal 14 februari

Nah artis Indonesia juga ada loh yang lahir tanggal 14 Februari. Yup, Noni Annisa Ramadhani atau Donita merupakan aktris Indonesia yang lahir 14 Februari 1989 di Bandung. Donita memulai debutnya lewat FTV Dewa Asmara. Namanya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mozza dalam sinetron Cinta Fitri. 

Baca Juga

Selain FTV, beberapa film layar lebar pun pernah dibintangi oleh Donita seperti Suster Ngesot, Pupus, My Last love, dan Cinta Laki-Laki Biasa. Lahir di hari kasih sayang, jadi bikin kita makin sayang sama Donita deh.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous article7 Hal Keren yang Hadir di The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017
Next article6 Gadget Spider-Man yang Dia Gunakan untuk Memerangi Kejahatan
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca