Trailer Baru Ghost in the Shell Angkat Masa Lalu Misterius Major

Trailer baru Ghost in the Shell telah dirilis. Kali ini ditonjolkan keraguan mengenai latar belakang Major si tokoh utama yang ternyata misterius!

Apa sebenarnya latar belakang Major, karakter utama film Ghost in the Shell yang diperankan Scarlett Johansson? Itulah pertanyaan yang benih-benihnya dilontarkan di trailer baru Ghost in the Shell ini.

Dalam percakapan Major dengan Batou, Major mengatakan kalau ia hanya mengingat potongan-potongan saja soal masa lalunya. Itu juga sepertinya dia tidak yakin. Ada sebuah serangan besar-besaran. Major terluka dan sekarat. Lalu akhirnya dia diselamatkan dengan prosedur untuk menjadi cyborg.

Sekarang, ilmuwan yang bicara di menit 1:10 trailer baru Ghost in the Shell ini berkata kalau Major bisa menyelamatkan orang lain. Terdengar seperti tujuan mulia. Major jadi terasa seperti Robocop versi wanita, yang diselamatkan dari kematian dengan teknologi canggih dan menjadi pelindung umat manusia.

trailer baru ghost in the shell

Tapi benarkah begitu?

Keraguan justru diungkapkan oleh hacker cyborg yang diburu oleh Major. Si hacker mengatakan kalau semua yang disampaikan kepada Major adalah kebohongan. Organisasi yang menyelamatkan Major sebenarnya mencuri kehidupannya dari dirinya.

Bila si hacker benar, maka serangan yang diingat Major bukanlah serangan teroris biasa. Dia sengaja diciderai oleh organisasi yang kini mempekerjakannya dan dibuat ulang untuk menjadi senjata mereka. Di akhir trailer, Major mengatakan walau mereka menciptakannya mereka tidak akan mengendalikannya juga.

Tapi apakah si hacker cyborg ini jujur? Apakah dia justru adalah pihak baik yang pada akhirnya menjadi kunci agar Major mengingat apa sebetulnya yang terjadi kepada dirinya? Ataukah yang ia sampaikan hanya kebohongan, agar Major membantu rencananya? Pertanyaan ini tentunya mengundang rasa penasaran. Untuk mengetahui jawabannya kamu tinggal menyaksikan sendiri filmnya.

Sumber: Ivv2.com

Waktu rilis Ghost in the Shell seharusnya sudah tinggal bulan depan. Lebih tepatnya 31 Maret 2017 untuk pasar Amerika dan dijadwalkan lebih cepat untuk pasar internasional. Setelah itu kamu bisa membandingkan sendiri apa film ini, dengan segala perubahannya, berada di tingkatan kualitas yang sama dengan filmnya, lebih bagus, atau malah lebih jelek.

Baca Juga
SHARE
Previous articleGame Indie PC Murah! Bayar Rp390 Ribu Bisa Dapat 40++ Game Senilai Rp7,8 Juta!
Next articleRumor: Ben Affleck Ingin Berhenti Menjadi Pemeran Batman
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.