Trailer Film Satria Heroes – Intip Aksi Satria Garuda hingga “Mad Dog” yang Bisa Berubah Wujud!

trailer film satria heroes: revenge of darkness

Trailer film Satria Heroes: Revenge of Darkness akhirnya dirilis. Yayan “Mad Dog” Ruhian semakin greget karena juga bisa berubah wujud!

Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, selama Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 yang sudah digelar tanggal 11 dan 12 Februari 2017, Satria Heroes: Revenge of Darkness menjadi salah satu menu utamanya. Dalam event tersebut, mereka pun menayangkan untuk pertama kalinya trailer dari film layar lebar yang diangkat dari serial tokusatsu asli Indonesia, Bima Satria Garuda dan Bima-X ini.

7 Hal Keren yang Hadir di The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017

Mulai dari diskon mainan yang menggoyahkan iman hingga cosplay dan diorama LEGO memenuhi Kartika Expo selama dua hari penuh!
Baca Juga

Setelah akhir pekan lalu trailer film Satria Heroes hanya bisa dikonsumsi oleh para pengunjung event, akhirnya Reino Barack dan ISHIMORI Production pun merilis trailer tersebut secara online! Kamu bisa menonton aksi perdana Ray Bramasakti (Christian Loho) dan kawan-kawan melalui video di bawah ini.

Film live action superhero dengan genre tokusatsu ini merupakan kerja kolaboratif antara Reino Barack sebagai kreator sekaligus produser eksekutif, serta ISHIMORI Productions. ISHIMORI Productions sendiri adalah Content Studio yang didirikan oleh Ishinomori Shotaro yang dikenal sebagai “King of Comics” dengan pencapaian 770 Judul dan 128,000 halaman yang diakui oleh Guiness Book of World Records. Rumah produksi inilah yang juga jadi pelopor dari banyak judul-judul sukses dan terkenal termasuk Goranger, Kamen Rider Series (Satria Baja Hitam) dan Cyborg 009.

trailer film satria heroes: revenge of darkness
SATRIA GARUDA BIMA-X diperankan oleh Christian Loho

Nama yang berada di kursi sutradara pun bukan nama sembarangan lho! Film ini disutradarai oleh Kenzo Maihara, nama besar sineas negeri sakura yang tidak asing lagi bagi para penggemar genre tokusatsu. Sebelumnya, Maihara dikenal dengan karya-karyanya seperti beberapa serial Kamen Rider (Kamen Rider Den-O, Kamen Rider Kiva, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Wizard), Hurricanger, Go-Buster dan Pretty Guardian Sailor Moon.

trailer film satria heroes: revenge of darkness
SATRIA GARUDA AZAZEL diperankan oleh Adhitya Alkatiri

Dalam konferensi pers yang digelar selama event, Reino Barack mengungkapkan bahwa perjalanan film ni dimulai semenjak dirinya berusia 7 tahun, dimana dia sudah mulai bermimpi dan membayangkan tokoh-tokoh superhero asli Indonesia. Dalam perjalanannya mimpi besar ini menjelma menjadi sebuah passion yang menuntun sang kreator untuk menciptakan serial televisi Bima Satria Garuda dan Bima-X.

trailer film satria heroes: revenge of darkness
SATRIA GARUDA TORGA diperankan oleh Fernando Surya

Kedua serial televisi ini pun sukses besar dan menciptakan basis pengikut yang sangat besar pula. Salah satu indikasinya adalah mobile game Bima-X yang  hingga saat ini telah  di-download lebih dari 6,7 juta kali di Indonesia.

“Serial dan Film yang kami buat adalah investasi 5 sampai 10 tahun ke depan terhadap anak anak,” ungkap Reino Barack. “Saya ingin menanamkan jiwa patriotik, memberikan harapan agar mereka tidak gampang menyerah dalam menggapai cita cita mereka. Di dalam konten ini, banyak sekali pesan moral positif yang dapat dibawa pulang secara implisit. Hal ini mungkin tidak diajarkan di sekolah maupun di masyarakat namun ini adalah karakteristik yang perlu di bawa selama hidup dan diturunkan ke generasi selanjutnya,” lanjutnya.

Lebih Dalam Tentang Bima Satria Garuda Bersama Reino Barack

Bima Satria Garuda saat ini sudah memasuki pertengahan season perdananya. Sebenarnya, sudah sejauh apa kesuksesan seri tokusatsu pertama Indonesia ini? Apa rencana kedepannya? Simak eksklusif interview bersama sang kreator, Reino Barack di artikel berikut ini!
Baca Juga
trailer film satria heroes
Yayan “Mad Dog” Ruhian

Selain menampilkan beberapa aktor dan aktris dari seri sebelumnya seperti Christian Loho dan Stella Cornelia, akan ada banyak selebritis baru yang akan memeriahkan film ini. Bahkan Yayan Ruhian yang terkenal dengan sosok karakter Mad Dog di The Raid pun ikut meramaikan film ini! Yayan sendiri kabarnya akan berperan sebagai Master Torga, meskipun demikian belum ada detail lebih lanjut seperti apa perannya dalam film ini.

Baca Juga

Sudah tidak sabar? Satria Heroes: Revenge of Darkness akan siap ditayangkan pada tanggal 4 Mei 2017 mendatang. Kabarnya, film layar lebar ini akan menjawab semua pertanyaan yang ditinggalkan oleh serial televisinya lho! Semakin penasaran bukan?