Bukan Hanya Kuat, Ini 5 Buah Iblis yang Paling Ditakuti di Dunia One Piece

Buah Iblis yang paling Ditakuti

Devil Fruit, atau Buah Iblis dalam cerita One Piece. Memang tiada habisnya jika kita membahas tentang yang satu ini, karena masing-maasing memiliki bermacam-macam efek atau kemampuan yang akan diterima seseorang yang memakannya, dan buah tersebut bisa membuat perubahan di tengah dunia One Piece. Karena Buah Iblis terkuat bukan berarti efeknya paling menyeramkan, maka kali ini kami akan membahas tentang Buah Iblis yang paling ditakuti di tengah dunia One Piece.

Baca Juga
1

Yom Yomi no Mi (Brook)


Buah iblis pertama yang akan kita bahas adalah Yomi Yomi no Mi. Buah ini masuk ke dalam tipe Paramecia. Kemampuan buah iblis ini memberikan jiwa pengguna dimana mereka dapat hidup setelah mati sekali, dan hidup kembali sampai tubuh mereka rusak hanya tinggal tulang belulang, yang disisakan hanya jiwanya saja yang berarti Abadi, dan jiwa itu pun bisa keluar dari dalam tubuh.

Buah ini dimakan oleh Brook, anggota Bajak Laut Topi Jerami. Akan sangat mengerikan bukan, seandainya Brook harus hidup kekal, dan teman kru nya sudah tiada dimakan usia. Apa kalian ada yang mau memiliki nasib seperti Brook?

2

Gasu Gasu no Mi (Caesar Clown)


Selanjutnya yang ditakuti adalah Gasu Gasu no Mi. Buah iblis ini masuk ke dalam tipe Logia, dengan kemampuan sang pengguna yang bisa membuat, memanipulasi, dan berubah menjadi gas. Buah ini dimakan oleh Caesar Clown, seorang ilmuan gila, mantan rekan dokter Vegapunk, sekaligus antagonis utama Luffy di Dunia Baru.

Kenapa kamimenyebutnya menyeramkan? Coba bayangkan saja deh, jika Caesar ini mengambil udara dari dalam paru-parumu, dan dengan mudah membunuhmu menggunakan gas beracun yang berbau.

3

Ope Ope no Mi (Trafalgar D. Law)


Selanjutnya ada Ope Ope no Mi. Buah iblis ini tipe Paramecia. Buah iblis yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan Ruang atau “Room”, dimana ia bisa memiliki kontrol penuh atas ruang tersebut, penempatan, dan orientasi dari objek. Bisa juga digunakan untuk memodifikasi tubuh manusia. Buah iblis ini dimakan oleh Trafalgar D. Law. Kekuatan buah ini pertama kali terlihat pada saat Sabaody Archipelago Arc, namun saat itu masih samar dan tidak diketahui nama buahnya.

Buah ini sangatlah berharga dan mematikan, sampai Marine pun bersedia membayar 5.000.000.000 Berry untuk membeli buah ini. Buah ini juga mampu memberikan mereka yang memakannya untuk melakukan operasi dan menyembuhkan penyakit, tanpa harus merusak bagian tubuh. Tergantung darimana kalian melihatnya, namun jelas efek yang diberikan pada pemakannya tersebut menyeramkan, khususnya, jika dilakukan untuk mendukung tindak kejahatan.

Lanjut ke halaman 2

1
2
SHARE
Previous articleDepak Kojima, Keuntungan Konami Jadi Melambung Tinggi
Next articleCerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...