Asal-Usul Laura alias X-23 Terungkap di Klip Pendek Logan!

asal-usul X-23

Asal-usul X-23 diperlihatkan dengan berdarah-darah!

WARNING: BLOOD & GORE

Trailer kedua film Logan telah dirilis. Seperti yang kita lihat, pada trailer ini tampaknya Logan -atau yang lebih kita kenal sebagai Wolverine- akan beraksi bersama seorang anak kecil yang ia lindungi. Konon anak ini bernama Laura. Namun seperti apa asal usul X-23 yang merupakan alias dari Laura ini?

Baca Juga

Kehadiran Laura ini menjadi kejutan tersendiri bagi fans Wolverine, khususnya dunia X-Men dan dunia Marvel pada umumnya. Tapi tentunya belum tentu semua orang tahu apa pentingnya kehadiran Laura yang akhirnya muncul di semesta X-Men. Siapakah Laura ini? Apa perannya di film Logan dan semesta Marvel lainnya?

asal-usul X-23

Hal ini diungkapkan dalam sebuah klip pendek dari film Logan. Belum diketahui apakah klip ini merupakan bagian dari Logan atau bukan, namun klip pendek yang seperti sebuah dokumentasi ini memperlihatkan asal-usul X-23.

Dalam klip pendek ini diperlihatkan sebuah ruang operasi yang tampaknya sebuah eksperimen baru saja dilakukan. Ada darah bersimbah dimana-mana, dan tampak berbagai serum juga terlihat di meja.

Tidak terlihat apa yang terjadi pada Laura, yang jelas ia tampak sedang dioperasi. Kemudian beberapa adegan memperlihatkan ia diikat namun cakar dari tangannya keluar. Lantas adegan berganti dimana Laura diantar ke ruangan yang tampak seperti ruang tahanan.

Di sana ia melakukan hal mengejutkan: ia mengiris tangannya dengan cakar dari tinjunya, namun lukanya ini mendadak menutup, menunjukkan bahwa ia memiliki healing factor. Lalu Laura pun menoleh ke arah kamera.

asal-usul X-23

Teaser ini tentunya menggambarkan misteri dari X-23. Karakter baru di trilogi Wolverine ini tentunya mendapat perhatian spesial karena bahkan dibuatkan klip khusus untuk memperkenalan dirinya. Gak nanggung-nanggung klipnya sendiri terlihat sadis dengan darah dan luka. Ini mungkin sekalian menggambarkan bagaimana Logan nanti akan mendapat rating R.

Asal-usul Laura versi komik adalah ia merupakan klon dari Logan. Hal ini bermula dari percobaan untuk mereka ulang keberhasilan Weapon X dengan mengkloning gen dari Logan. Dari 22 percobaan, semuanya mengalami kegagalan. Namun hal ini berubah di percobaan ke 23 dengan sedikit perubahan genetik.

asal-usul X-23

Mengenal Old Man Logan, Komik yang Menginspirasi Film Logan

Untuk menyambut film Logan yang akan rilis Maret, yuk kenali juga komik Old Man Logan yang menginspirasinya! Seperti apa sih ceritanya?
Baca Juga

Percobaan sebelumnya membentuk genetik klon laki-laki, yang ternyata justru terhambat kegagalan. Maka dari itu di percobaan ke-23, gen kloning ini diubah menjadi perempuan di mana percobaan ini justru berhasil. Karena kloning Weapon X ini berhasil di percobaan ke 23, maka ia diberi kode nama X-23.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleGambar Konsep Film Black Panther Perlihatkan Megahnya Wakanda
Next article6 Film Mengecewakan yang Membunuh Karir Sutradaranya
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.