Asdivine Hearts II, RPG Mobile Terbaru Kemco Rilis Hari Ini!

asdivine hearts ii

RPG mobile terbaru dari Kemco, Asdivine Hearts II sudah rilis di Google Play Store. Melanjutkan cerita dari game pertamanya, Zack dan kawan-kawan kali ini harus menyelamatkan dunia Archelio yang terancam musnah karena membeku.

Djinn Caster, Action RPG Mobile Terbaru Bernuansa Timur Tengah dari Kemco dan Chocoarts!

Di game yang dikembangkan Chocoarts dari Jakarta ini, kamu bisa summon jin untuk membantumu dalam pertarungan!
Baca Juga

Hari ini Kemco baru saja meluncurkan RPG terbaru mereka, Asdivine Hearts II, untuk Android melalui Google Play Store. Buat yang kangen sama petualangan Zack dan kawan-kawan, jangan khawatir karena sekuelnya ini masih melanjutkan cerita dari game pertamanya.

Mengambil waktu dua tahun setelah kejadian terakhir dari Asdivine Hearts pertama, Zack dan seluruh anggota regunya kembali bertualang. Kali ini untuk menyelamatkan dunia paralel bernama Archelio, yang nyaris membeku dan berada di ambang kehancuran.

Namun karena kesalahan kecil, mereka malah tersesat dan kehilangan perlengkapan mereka! Kendati demikian, dengan bantuan pendamping baru Nadia dan peri bernama Rapscal, penyelidikan mereka akan fenomena yang menimpa Archelio kembali berjalan — hingga sesosok dan makhluk misterius dengan kekuatan luar biasa menghentikan rencana Zack.

Dengan terus bermunculannya bukti-bukti bertentangan, mampukah Zack menyelesaikan masalah ini atau tindakan mereka malah mengakibatkan sesuatu yang jauh, jauh lebih buruk? Ya, tentunya kamu harus memainkannya untuk mencari tahu akhir kisah Asdivine Hearts II.

Buat kamu yang ingin mulai main tapi ketinggalan cerita game pertamanya, Kemco juga menyediakan sinopsis cerita. Jadi kamu bisa langsung memainkan judul RPG terbaru mereka ini tanpa merasa ada yang kekurangan!

asdivine hearts ii

Sekuel kali ini juga menambah fitur baru agar pengalaman bermain RPG di mobile tidak kalah dengan di konsol. Salah satunya adalah Team System, yang memungkinkanmu membawa enam karakter dalam satu pertempuran seperti di serial Suikoden.

Kamu bisa mengisi party-mu dengan 38 macam Buddy yang memiliki jurus ataupun sihir yang berbeda pula. Para Buddy tersebut dapat kamu rekrut melalui kemampuan Stella sebagai seorang Monster Trainer.

Menggunakan Holy Stones atau Ticket, kamu bisa memainkan mini-game Safe Crackers yang berhadiah senjata spesial maupun permata. Permata ini bisa berisi Buddy atau dipakai untuk mengubah penampilan karakter dengan kostum-kostum unik.

Selain itu, Asdivine Hearts II masih mengusung beragam fitur lain yang nggak kalah asyik dan membuatnya lebih seru dari game pertamanya. Beberapa di antaranya adalah:

  • Sistem Rubix dan Permata yang sudah dioptimalkan,
  • Senjata langka yang bisa kamu kustomisasi,
  • Area Garden (perkebunan) lengkap dengan tukang kebun, gudang, dan lain-lain,
  • Trophy yang dilengkapi hadiah dalam permainan,
  • Battle Arena untuk melatih monster-monster yang kamu punya.

asdivine hearts ii

Perkembangan cerita antarkarakter juga nggak ketinggalan, sebagai sebuah RPG. Kisah romansa Zack akan semakin memanas setelah dua tahun berlalu dan cintanya masih tidak terbalaskan.

Karena dikelilingi karakter-karakter cewek, ada aspek harem yang akan bermain dalam game ini. Tergantung dari bagaimana kamu merespon permintaan para cewek, Trust Level mereka akan bertambah (atau berkurang), dan di kedepannya bisa jadi mereka tidak hanya akan sekedar meminta saran atau bantuan saja!

Dengan terus semakin meningkatnya Trust Level pada tiap heroine, kemampuan mereka untuk melewati atau menghancurkan halangan selama permainan juga akan meningkat. Misalnya seperti menghancurkan bebatuan, melompati jurang, membaca monumen kuno, bahkan menyelip ke tempat-tempat sempit.

Terdengar cukup menyenangkan bukan, gamers? Jelajahi dunia fiksi ilmiah luas penuh roman yang ditawarkan oleh Asdivine Hearts II dan unduh game-nya sekarang! Tinggal buka tautan di bawah saja. Selamat bermain!

Download RPG Asdivine Hearts 2: Android (Rp15.000)

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleInilah 3 Besar Anime Winter 2017 Paling Populer di Negara Amerika
Next articleSelain Captain Tsubasa, Inilah 5 Manga Karya Yoichi Takahashi yang Gak Kalah Seru
Jadi penulis karena nggak bisa koding.