Gambar Konsep Film Black Panther Perlihatkan Megahnya Wakanda

sinopsis film black panther

Apa kamu penasaran ingin melihat Wakanda, kampung halamannya Black Panther? Gambar konsep film Black Panther ini memamerkannya dengan megah!

5 Kekuatan Spider-Man yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Ada beberapa kekuatan Spider-Man yang kadang dilupakan atau bahkan tak diketahui pembaca awam. Apa saja? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

Gambar konsep film Black Panther ini adalah bonus dari Blu-ray Doctor Strange. Marvel memenuhi konten film mereka itu dengan banyak sekali materi untuk menyambut film-film baru di Phase 3 ini.

gambar konsep film black panther

Satu gambar memperlihatkan T’Challa tengah berdiri di depan sebuah kuil misterius.

Gambar lain menunjukkan Black Panther tengah mengintai dalam kegelapan. Mengingat dia dapat masuk ke penyimpanan para Winter Soldier yang digunakan Zemo tanpa terdeteksi Captain America, Bucky, maupun Iron Man, kemampuan Black Panther untuk bersembunyi tak bisa diremehkan.

Kuil. Hutan. Mungkin melihat dua gambar ini membuat kamu membayangkan Wakanda sebagai kota Afrika yang disajikan oleh stereotip orang Amerika. Kalau kamu tahu sejarah Wakanda di komik, kamu pasti menyadari kalau itu tidak tepat.

Di Marvel, Wakanda adalah salah satu kota termaju di dunia. Gambar konsep film Black Panther yang ini menunjukkan demikian. Lihat saja gedung-gedung megah bergaya modern yang memenuhi areanya.

Kelemahan Wakanda adalah negeri yang satu ini cenderung mengisolasi diri dan jarang terlibat dengan urusan luar negeri. Mereka bahkan tidak membagi sejumlah penemuan ke dunia luar.

Di Marvel Cinematic Universe pun Wakanda awalnya mengisolasi diri. T’Challa dan ayahnya baru memutuskan aktif dalam politik luar negeri begitu aksi Captain America dan Avengers menyebabkan korban jiwa di pembukaan Captain America: Civil War.

Itu bukan berarti seluruh bangunan di Wakanda semuanya terdiri dari gedung-gedung futuristis tentu saja. Gambar yang ini menunjukkan adanya pemukiman yang lebih tradisional. Kontras dari bangunan-bangunan “standar” ini dengan gedung megah di kejauhan terasa menarik.

Untuk yang ini, kurang jelas ini adalah gua apa. Mungkinkah ini salah satu tempat penggalian Vibranium, salah satu sumber daya Wakanda yang tak mereka jual bebas ke negara lain?

Film Black Panther Marvel akan Memiliki Adegan Berlatar Korea Selatan

Terungkap kalau film Black Panther Marvel akan memiliki adegan aksi super heboh berlatar Korsel! Kenapa Black Panther meninggalkan Wakanda?
Baca Juga

Gambar yang ini menunjukkan Black Panther tengah berada di atas mobil. Adegan ini mungkin tidak berlokasi di Wakanda. Sebelumnya ada kabar kalau film ini juga akan syuting di area Busan, Korea Selatan. Adegan yang ingin ditangkap di sana menampilkan kejar-kejaran mobil, melibatkan banyak kendaraan dan pemeran pengganti.

Makin tidak sabar ingin nonton, kan? Tapi masih ada satu tahun lagi dari saat artikel ini ditulis untuk filmnya rilis. Black Panther akan hadir di bioskop Amerika tanggal 16 Februari 2018. Melihat pola film Marvel sebelumnya, bila tak ada halangan seharusnya penonton Indonesia bisa menyaksikan film ini satu pekan lebih cepat.

Baca Juga

Sumber: io9 

 

SHARE
Previous articleWow, Nokia 3310 Versi Baru Bakal Dibuat Lebih Kuat dan Lebih Tahan Banting!
Next articleAsal-Usul Laura alias X-23 Terungkap di Klip Pendek Logan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.