5 Hero Mobile Legends Terbaik yang Sangat Berguna Bagi Tim Saat Ini

Hero Mobile Legends Terbaik

Hingga saat ini sudah ada puluhan hero yang bisa kamu pilih. Tetapi ada 5 hero Mobile Legends terbaik yang memiliki kemampuan tinggi. Berikut ini daftarnya!

Dalam Mobile Legends Bang Bang, ada puluhan hero yang bisa kamu pilih untuk bertanding. Namun dari semua pilihan hero tersebut, tentunya ada beberapa hero Mobile Legends terbaik yang memiliki kemampuan bertanding secara optimal di tim. Kali ini saya akan membahas masing-masing hero Mobile Legends terbaik tersebut. Berikut ini adalah daftar hero yang paling baik hingga saat ini beserta dengan alasannya:

6 Alasan yang Membuktikan Mobile Legends Lebih Baik daripada Vainglory

Siapa bilang Vainglory adalah game MOBA terbaik? Inilah 6 alasan yang membuktikkan Mobile Legends lebih baik daripada Vainglory!
Baca Juga
1

Natalia

Hero Mobile Legends Terbaik

Natalia bisa dibilang merupakan hero Mobile Legends terbaik dengan perannya sebagai carry. Natalia memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat, yaitu mampu berjalan dalam bayangan ketika ia bersembunyi di semak-semak. Ketika ia menghilang, pukulan pertamanya akan memberikan status “silence.” Selain itu, serangan Natalia akan lebih besar ketika menyerang dari belakang. Sekilas ia memang mirip dengan Riki dari Dota 2.

Dengan kombo skill yang ia miliki, tentu Natalia bisa dengan mudah menyusup dan menghabisi lawan-lawannya. Berikut ini merupakan beberapa kemampuan yang ia miliki:

  • Assassin Instinct – Ketika melakukan serangan dari belakang akan mendapatkan bonus damage sebesar 20%. Jika Natalia berada di semak-semak selama 2 detik tanpa terserang atau menyerang, ia akan memasuki mode Stealth yang mempercepat pergerakannya. Ketika keluar dari semak-semak, mode ini bertahan selama 5 detik. Serangan normal berikutnya memberikan tambahan serangan 50% dan memberikan status silence kepada musuh selama 2 detik.
  • Claw Dash – Serangan lurus kedepan memberikan kerusakan fisik kepada semua musuh yang dilewatinya. Jika terkena musuh, skill ini bisa digunakan kembali.
  • Smoke bomb – Melemparkan bom asap yang menjadikan area sekitar penuh asap. Musuh yang berada di asap ini akan terkena slow. Sedangkan Natalia yang berada di asap justru menambah attack speed dan menghindari seluruh serangan musuh (bukan skill).
  • Cold-blooded Strangling – Melakukan serangan cepat berurutan, memberikan serangan fisik dan memberikan slow 65% kepada musuh yang terkena serangan ini.
2

Hayabusa

Hero Mobile Legends Terbaik

Ninja yang satu ini juga termasuk hero Mobile Legend terbaik karena memiliki skill kuat, membuatnya susah untuk ditangkap musuh. Hayabusa juga mampu bergerak dengan sangat lincah, bahkan dapat berpindah tempat secara otomatis menggunakan kemampuan bayangannya. Ia juga dilengkapi dengan kemampuan farming yang hebat, membuatnya bisa bertahan di mid lane, meskipun harus melawan musuh bertipe range. Ia memiliki skill ultimate terkuat di game.

Guide Hayabusa Mobile Legends: Kuasai Serangan Bayangan Hayabusa!

Kendalikan bayanganmu untuk hajar musuh-musuhmu! Cek guide Hayabusa Mobile Legends untuk menjadi jago menggunakan hero Hayabusa!
Baca Juga

Semua skill Hayabusa sangat mendukung kemampuan tempurnya di medan perang. Ia mampu menyerang musuh secara mendadak dari tempat yang tidak diketahui musuhnya. Berikut ini adalah daftar kemampuannya:

  • Ninjutsu: Shadow Heal – Setelah memberikan serangan kepada target yang sama selama 4 kali, Hayabusa akan melakukan healing untuk menyembuhkan HP-
  • Phantom Shuriken – Melemparkan tiga shuriken ke depan. Setiap shuriken memberikan damage cukup tinggi dan memperlambat pergerakan musuh 50%. Jika semua shuriken berhasil mengenai musuh, Hayabusa akan mendapatkan 50% dari mana yang digunakan.
  • Quad Shadow – Memanggil bayangan di empat arah berbeda. Jika bayangan tersebut terkena musuh akan memberikan damage dan slow 50%. Hayabusa bisa melompat ke arah bayangan musuh. Memberikan damage fisik tambahan, dan memungkinkannya untuk meloncat ke bayangan lainnya.
  • Ougi: Shadow Kill – Hayabusa bersatu dengan bayangan, memberikan serangan cepat kepada semua musuh yang berada di dekatnya. Memberikan damage fisik yang cukup tinggi. Jika mengenai target yang sama, damage akan meningkat 5% setiap pukulannya.
Baca Juga

Siapa lagi hero Mobile Legends terbaik selanjutnya? Langsung buka halaman 2 ya!

1
2

SHARE
Previous articlePokemon GO Versi Baru (Akhirnya!) Siap Hadirkan Pokemon Generasi II
Next articleKini Kamu Bisa Main Game Poker di Android Via BBM!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.