Disebut Syuting di Liang Kubur, Video Klip “Bad Ass” Awkarin Tuai Hujatan Kocak dari Netizen

video klip "bad ass"

Awkarin baru saja merilis single lagu terbaru berjudul “Bad Ass”. Namun dalam video klip “Bad Ass” tersebut, Awkarin malah tampil tak senonoh sehingga menimbulkan banyak hujatan dari netizen.

Di tengah hiruk pikuk panggung Pilkada Jakarta yang berlangsung kemarin, nama Awkarin tiba-tiba mencuat di tengah perbincangan netizen di dunia maya. Bukan tanpa sebab, pasalnya tepat di hari Valentine kemarin, selebgram yang memiliki nama asli Karin Novilda ini merilis video klip terbaru berjudul “Bad Ass” di channel YouTube miliknya. Seperti sebelum-sebelumnya, video klip “Bad Ass” ini pun langsung mendapat sambutan beragam dari netizen.

Kubu BAD VS Kubu GOOD! Inilah Alasan Drama Perpecahan YouTubers Indonesia

Dunia per-YouTube-an Indonesia sedang bergejolak terkait adanya perpecahan antara YouTubers. Penasaran alasannya kenapa?
Baca Juga

Dalam video klip ini, Awkarin tampil dengan pakaian serba hitam mulai dari celana, jaket kulit, sampai bra yang dikenakan. Uniknya, Awkarin juga mengenakan sebuah topeng hitam yang membuat dirinya seakan memancarkan kesan bad ass ala rapper-rapper Amerika.

Sayang tampilan menarik ini langsung hancur ketika Awkarin mulai bernyanyi di atas seekor kuda. Terlebih penggunaaan teknologi auto-tune di sepanjang lagu, membuat kita percaya jika suara Awkarin emang gak bagus-bagus banget.

video klip "bad ass"

Nah alih-alih menikmati lantunan lirik yang ada dalam lagu “Bad Ass”, netizen malah disajikan aksi pamer belahan dada di atas kuda. Sontak saja, aksi pamer belahan di atas kuda tersebut langsung menui kecaman negatif dari netizen.

When you dont have talent you show your tits to gain views” ujar akun Sevenfourone dalam kolom komentar video klip “Bad Ass”. Beda lagi dengan akun YVEN Eltian yang mengomentari suasana syuting video klip tersebut, “Pas bikin mv nya di liang kubur gitu ya?”

Tak cuma di kolom komentar YouTube, reaksi netizen terhadap video klip “Bad Ass” Awkarin pun ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. “Pengaruh tekanan sosial terhadap pola pikir remaja awal: studi kasus video bad ass oleh awkarin; sebuah makalah,” cuit akun @zainurialj. “Setelah nonton video clip awkarin yg badass, gue merasa 3 menit 40 detik yg gue pake buat nonton video itu sangat sia-sia,” ujar akun @andiplanologi.

Hingga artikel ini ditulis, video klip “Bad Ass” sudah ditonton lebih dari 628 ribu kali. Meskipun medapat penonton yang lumayan tinggi, video ini juga mendapat dislike yang cukup banyak yakni 57 ribu dislike. Berbeda jauh dengan like yang hanya mencapai 9 ribu saja.

Video klip “Bad Ass” merupakan hasil kolaborasi antara Oka Mahendra Putra yang notabene adalah kekasih Awkarin dengan produser musik bernama Robert Wynand dan Andrea Sacha sebagai Director of Photography.

Baca Juga

Sebelumnya Awkarin juga sempat merilis single sekaligus video klip di channel YouTube pribadinya yang berjudul “Candu”. Sayangnya kolom komentar dalam video tersebut sengaja tak ditampikan. Mungkin karena khawatir akan mengundang banyak hujatan dari netizen.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleWow, Remake The Raid Versi Hollywood akan Dibintangi Frank Grillo!
Next articleRupanya Ini Alasan Thanos Mengumpulkan Infinity Stone!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca