Ini Cara Memanfaatkan Helm of the Dominator yang Bakal Bikin Kamu Menang Mudah

Helm of the DominatorPerubahan dalam dunia Dota 2 dapat terjadi dengan cepat, dan hal ini membuat kamu wajib mengetahui meta apa yang paling populer pada saat ini. Salah satu contohnya penggunaan Helm of the Dominator yang belakangan ini sedang naik daun, namun, apa sebenarnya yang membuat item ini sangat populer.

Helm of the DominatorSelama beberapa bulan terakhir, menguasai tempo permainan telah menjadi salah satu hal paling penting yang harus kamu kuasai dalam Dota 2. Tim yang dapat lebih unggul dalam hal farming hingga map control pada awal permainan seringkali menjadi pemenang, namun, apa yang membuat perubahan ini bisa terjadi?

Kamu Wajib Tahu! Inilah Meta Terbaru Ember Spirit yang Pasti Bikin Kamu Makin GG!

Ingin tahu bagaimana cara terbaru memainkan Ember Spirit? Inilah caranya!
Baca Juga

Helm of the DominatorSalah satu alasan yang dapat menjawab pertanyaan tersebut adalah pengenalan Talent Tree dan meta baru yang secara tidak langsung telah merubah cara bermain semua orang. Mulai dari item hingga skill build yang sebelumnya sangat terkenal semakin kehilangan popularitas mereka dengan adanya patch 7.xx.

Veil of Discord mungkin adalah salah satu item yang dapat menggambarkan perubahan tersebut. Jika digunakan dengan kombinasi talent dari hero yang tepat, bahkan Ember Spirit yang dulu terkenal dengan cleave build miliknya dapat diubah menjadi magic damage caster. Namun, terlepas dari kegunaan yang dimiliki oleh item tersebut, patch 7.xx kembali mengingatkan kita semua tentang seberapa pentingnya memiliki item yang dapat meningkatkan status seorang hero.

Inilah Alasan Mengapa Centaur Warruner Masih Jadi Hero yang Paling Ditakuti dalam Patch 7.02!

Setelah mengejutkan semua orang dalam pertandingan ESL One Genting, kelihatannya kejayaan Centaur Warruner akan terus berlanjut hingga patch 7.02
Baca Juga

Dalam sebuah meta, setiap kali ada sebuah item yang popularitasnya mulai naik daun, pasti akan ada item lain yang bertugas sebagai counter-nya, dan dalam hal ini Hood of Defiance adalah jawaban dari banyaknya hero yang menggunakan Veil of Discord. Dengan kemampuan untuk menyerap 325 Magical Damage dan +30% Spell Resistance, Hood of Defiance juga ikut kembali menjadi core item bagi para hero tanker dan offlane.

Helm of the Dominator

Selain dua item yang saling bertolak belakang tersebut, salah satu item lain yang juga mulai banyak digunakan dalam meta saat ini – terutama dalam acara Dota Pit dan ESL One Genting – adalah Helm of the Dominator. Dalam patch sebelumnya, Drum of Endurance adalah salah satu item yang paling populer. Namun, karena perubahan dalam patch 7.00 item ini tidak lagi seefektif dulu, banyak orang mulai menggantikannya dengan Helm of the Dominator.

Helmet of the Dominator memang dapat mengalahkan Drums of Endurance dalam hal HP Regen dan movement speed, namun, terkadang dua hal tersebut bukanlah prioritas yang paling kamu butuhkan. Dalam meta yang sekarang, Drums of Endurance lebih sering dibeli oleh hero support karena aura yang dapat membantu team fight jika digunakan secara aktif. Ditambah lagi, jika movement speed adalah hal yang sangat kamu butuhkan, maka kamu dapat mengatasinya dengan bantuan Kobold Foreman dan Speed Aura.

Baca Juga

Jika dibandingkan dengan Veil of Discord, sudah jelas Helm of the Dominator tidak dapat terlalu menguntungkan hero intelligence yang mengandalkan magic sebagai sumber utama damage mereka . Memiliki +6 Armor memang terdengar sangat menggoda, namun, harganya yang mahal adalah masalah yang cukup besar bagi banyak orang, sehingga Helm of the Dominator menjadi lebih sering digunakan untuk meningkatkan status dengan bantuan neutral creeps.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui cara mengoptimalkan Helm of the Dominator.

1
2
SHARE
Previous articleSambut Lima Tim Pro Baru, SEMC Gelar Turnamen Vainglory “Run The Gauntlet”!
Next articleCerita Hero Dota 2 : Weaver, Sang Hero Terkuat di Dota 2
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.