Cerita Hero Dota 2 Davion: Pemburu Naga yang Mendapat Kekuatan Naga

Dari Dragon Knight pemburu naga, Davion malah mendapat kekuatan naga. Bagaimanakah kisah di baliknya?

Cerita Hero Dota 2 Davion: Pemburu Naga yang Mendapat Kekuatan Naga

Cerita Hero Dota 2 Davion: Pemburu Naga yang Mendapat Kekuatan Naga Sumber: dotawallpaper.org[/caption]

Dari manakah asal kekuatan naga milik Davion, sang Dragon Knight? Mari simak cerita Hero Dota 2 Davion dan telusuri masa lalu ksatria naga yang satu ini!

[read_more id="282755"]

Bicara cerita Dota 2 memang sangat seru dan tidak ada habisnya. Para Hero yang sering kita mainkan selama ini ternyata punya kisah latar yang menarik.

Beberapa dari mereka ada yang bangkit menjadi Hero setelah kejadian traumatis, ada yang ternyata merupakan dewa-dewa di dunia Dota 2, sampai orang biasa yang mendapat kekuatan.

Davion, sang Dragon Knight, merupakan salah satu Hero yang awalnya hanya ksatria biasa namun mendapat kekuatan dan menjadi seorang Dragon Knight. Penasaran dengan kisahnya? Berikut cerita Hero Dota 2 Davion.

Meski disebut "ksatria biasa", Davion sebenarnya tetap merupakan seorang ksatria tangguh bahkan sebelum mendapat kekuatan berubah menjadi naga. Dia pernah berhadapan dengan Uldorak, naga penjelajah waktu yang sempat meneror Kerajaan Candoness.

Cerita Hero Dota 2 Davion: Pemburu Naga yang Mendapat Kekuatan Naga Sumber: mikeazevedo.deviantart.com[/caption]

Uldorak muncul setiap kali Candoness memilih seorang raja baru untuk memerintah kerajaan mereka dan selalu meminta upeti berupa emas dan pernak-pernik berunsur magis yang melimpah. Tentunya bila permintaannya ditolak, Uldorak akan membantai kerajaan tersebut. Ketamakannya pun berjalan selama beberapa generasi.

Sampai pada satu titik Ibusuri Ratu Tansis XII sudah merasa muak dan memanggil Davion untuk menghabisi nyawa Uldorak. Akhirnya pada hari penobatan putra Ratu Tansis Sang Dragon Knight​ dengan mudah berhasil menyergap Uldorak karena menganggap rakyat Candoness sudah tunduk dan tidak menyangka akan ada serangan.

Raja yang baru dinobatkan, Tansis XIII, sangat berterima kasih atas perbuatan Davion dan menghadiahinya satu set baju zirah; Wyrm Bracers of Uldorak, Wyrm Skirt of Uldorak, dan Wyrm Helm of Uldorak; lengkap dihiasi dengan tanduk naga tersebut.

Tapi bukan itu lah yang memberinya kekuatan. Kisah tersebut hanya merupakan bagian kecil dari perburuan naga Davion. Dia bertahun-tahun mencari sekor naga legendaris bernama Eldwurm. Namun saat akhirnya bertemu, pencarian tersebut berbuah mengecewakan. Davion menemukan Eldwurm hanyalah seekor Slyrak tua yang sudah renta, dan tak mampu lagi bertarung.

Cerita Hero Dota 2 Davion: Pemburu Naga yang Mendapat Kekuatan Naga Sumber: Wikia.com[/caption]

[duniaku_adsense]

Kulitnya sudah membusuk di beberapa bagian, sayapnya tak lagi kuat, taringnya kini sudah tak tajam lagi, dan napas apinya bahkan tak lebih seram dibanding sepucuk korek api basah. Melihat keadaan tersebut, Davion merasa tak terhormat jika membunuh naga lemah tersebut. Ia pun putuskan untuk pulang dan meninggalkan Slyrak tua itu meninggal dengan tenang.

Saat seketika memutuskan untuk pergi, sesosok suara memasuki pikiran Davion. Adalah suara dari sang Slyrak tua yang meminta sebuah kematian terhormat dengan pertarungan melawan sang ksatria. Merasa iba, Davion setuju dengan permintaan. Davion menemukan pertarungan melawan sang Slyrak tua melebihi maksud tindakan pengampuanan.

Alhasil pertarungan berjalan sengit sampai Davion berhasil menusukkan pedang ke dada sang Slyrak sementara sang Naga menusukkan cakarnya ke tenggorokan Davion. Seiring percampuran darah mereka berdua, sang naga memberikan seluruh kekuatan dan ilmu yang ia miliki kepada Davion sebagai bentuk penghormatan.

Cerita Hero Dota 2 Davion: Pemburu Naga yang Mendapat Kekuatan Naga Sumber: anonforge.com[/caption]

Sang Slyrak mengunci ikatannya dengan sang ksatria dan lahirlah Davion sang Dragon Knight. Seorang ksatria yang dapat berubah menjadi naga jika ia memanggil kekuatan sang Slyrak tua tersebut.

Begitulah jalan cerita Hero Dota 2 Davion bisa mendapatkan kekuatannya. Berkat mengabulkan permintaan Eldwurm dia sekarang tidak hanya bisa menyemburkan api dan menjadi lebih sakti dari ksatria biasa, namun bahkan bisa berubah wujud menjadi seekor naga -- walau agak ironis, mengingat dia bekerja sebagai pemburu naga.

[duniaku_baca_juga]

Pertama kali dipublikasikan di DuniaGames. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU