Gambar Konsep Thor Ragnarok Perlihatkan Lagi Duel Hulk Lawan Thor

kostum hulk

Ada dua gambar konsep Thor Ragnarok yang dipamerkan di Blu-ray Doctor Strange. Salah satunya menampilkan duel seru antara Hulk melawan Thor!

6 Film Mengecewakan yang Membunuh Karir Sutradaranya

Tak hanya merugi dan dihujat kritikus, 6 film mengecewakan ini juga sukses membunuh karir dari sutradaranya sendiri. Apa saja? Ini dia contoh-contohnya!
Baca Juga

Ya, sama seperti gambar konsep Black Panther, gambar konsep Thor Ragnarok ini juga merupakan fitur bonus dari Blu-ray Doctor Strange. Rasanya Blu-ray yang satu itu memang wajib dimiliki oleh fan Marvel.

gambar konsep thor ragnarok

Gambar konsep Thor Ragnarok yang satu ini memperlihatkan duel antara Thor melawan Hulk. Hulk yang biasanya terlalu murka untuk mengenakan pelindung maupun senjata diperlihatkan membawa kapak besar. Dengan tangan kosong saja Hulk mampu membuat Ultron dan Loki seperti mainan, bagaimana bila ia menggunakan senjata?

Tapi lihat Thor. Pahlawan utama filmnya ini tak mengenakan kostumnya dan tidak membawa Mjolnir. Tetap saja dia dapat beradu kekuatan dengan Hulk, membuktikan kekuatan fisiknya memang termasuk yang teratas di antara kaum Asgard.

Tampaknya sih baik Hulk maupun Thor tidak bertarung dengan kekuatan maksimal di arena gladiator ini. Tapi tetap menarik untuk menantikan siapa di antara kedua tokoh ini yang akan mengklaim posisi sebagai pahlawan terkuat Marvel Cinematic Universe.

Gambar konsep Thor Ragnarok berikutnya menunjukkan penampilan Hela, musuh utama film ini. Kalau kamu melihat baik-baik wajah Hela, kamu akan menyadari kalau itu adalah tampang Cate Blanchett, aktris pemerannya. Jadi sepertinya begini inilah penampilan Hela di filmnya nanti.

Selain penampakan Hela, Thor dan Loki juga muncul di sini. Kalau dari reaksi mereka sih baik Thor maupun Loki sama-sama terkejut dengan penampilan Hela.

Lalu lihat juga lokasi pertemuan ini. Loki, Thor, dan Hela tidak berjumpa di Asgard maupun planet lain. Mereka berada di bumi. Mid-credit Doctor Strange sudah menunjukkan sebelumnya kalau Thor akan mencoba mencari Odin. Loki juga melakukan hal yang sama. Jadi inilah kelanjutan dari pencarian mereka berdua.

Pertanyaannya: apakah penampakan Hela di bumi ini akan memancing perhatian para pahlawan? Selain Stephen Strange, pahlawan Avengers yang masih bisa membantu hanya Iron Man, Vision, dan Spider-Man mengingat Captain America dan kawan-kawan sedang menjadi buronan internasional.

Aneh juga film Black Panther yang baru rilis tahun depan ditunjukkan banyak gambar konsepnya tapi Thor Ragnarok yang akan rilis tahun ini justru hanya ditampilkan dua. Mungkin karena fan tidak akan dibuat penasaran terlalu lama.

Aksi seru Thor bisa kamu saksikan saat Thor Ragnarok rilis. Tanggal tayangnya adalah 3 November 2017 untuk pasar Amerika, tapi Indonesia bisa menyaksikannya satu pekan sebelumnya.

Sebelumnya, kamu bisa menyaksikan dulu Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang akan rilis awal Mei di Amerika dan mungkin akhir April di Indonesia. Setelahnya masih ada Spider-Man Homecoming yang rilis 7 Juli 2017 di Amerika dan mungkin akhir Juni 2017 di Indonesia.

Baca Juga

Sumber: Gizmodo

SHARE
Previous articleKarakter Tracer Overwatch Akan Menjelma Menjadi Nendoroid Tahun Ini!
Next articleGuide Karina Mobile Legends: Hero Assassin Pengguna Magic yang Unik
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.