Guide Karina Mobile Legends: Hero Assassin Pengguna Magic yang Unik

Guide Karina Mobile Legends

Kebal serangan fisik sekaligus dapat membunuh hero dengan sangat cepat! Simak guide Karina Mobile Legends di sini! Jadilah magic assassin tak terkalahkan!

Guide Bane Mobile Legends: Pusher Sejati dengan Serangan Udara Mematikan

Hancurkan Tower musuh dengan cepat agar membangkitkan GPM tim kamu! Simak guide Bane Mobile Legends untuk menjadi pusher sejati!
Baca Juga

Salah satu hero yang cukup unik di Mobile Legends adalah Karina. Meskipun memiliki role assassin, ia menggunakan serangan bertipe magic lho! Selain itu, Karina sedikit susah dibunuh menggunakan serangan fisik, karena ia memiliki kemampuan 100% evasion terhadap serangan basic attack.

Semua kemampuan Karina memiliki cooldown yang tergolong rendah, kecuali kemampuan ultimate-nya. Tetapi jika kamu berhasil membunuh musuh dengan ultimate-nya atau berhasil membunuh hero musuh yang terkena ultimatenya selama 5 detik, maka ultimate-nya langsung bisa digunakan kembali atau tidak cooldown.

Kali ini saya akan membagikan guide Karina Mobile Legends untuk kamu yang mungkin baru belajar tentang hero satu ini. Guide Karina Mobile Legends ini akan membahas tentang item apa saja yang cocok digunakan oleh hero Karina. Langsung saja, berikut itemitem yang perlu kamu beli pada saat menggunakan hero Karina.

Calamity Schyte

Guide Karina Mobile Legends

Item satu ini sangat berkerja sangat baik dengan kemampuan Karina. Kemampuan yang dimaksud adalah Elusiveness, setelah menggunakan kemampuan ini, serangan basic attack Karina berikutnya selalu critical attack. Nah, item Calamity Schyte sendiri memberikan magic damage tambahan sebesar 150% pada basic attack hero setelah menggunakan segala kemampuan.

Semua hal itu berarti setelah menggunakan kemampuan Elusiveness  Karina, ia dapat menghasilkan magic damage yang sangat besar saat menyerang menggunakan basic attack-nya. Hal itulah yang membuat item ini sangat baik digunakan olehnya.

Magic Shoes

Guide Karina Mobile Legends

Tidak penjelasan yang panjang, sepatu ini dapat mengurangi cooldown dari semua kemampuan Karina sebesar 10%.

Enchanted Talisman

Guide Karina Mobile Legends

Item ini dapat mengurangi cooldown dari semua kemampuan Karina sebesar 20%. Enchanted Talisman juga memiliki status yang sangat baik, dimulai dari Mana Regen, maksimal HP, dan Magic Power. Selain itu, setelah berhasil membunuh hero musuh, Karina akan mendapatkan Mana Regen sebesar 20% maks Mana selama 5 detik.

Dikarenakan Karina adalah hero yang memiliki playstyle selalu spam semua kemampuannya, ia akan sangat boros dengan penggunaan mananya. Maka dari itu, item ini akan sangat membantu Karina untuk menjaga mananya agar selalu penuh.

Guardian Relic

Guide Karina Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Karina Mobile Legends adalah Guardian Relic. Item ini juga sangat cocok untuk hero spamable seperti Karina. Item ini dapat mem-boosting magic damage Karina sampai sebesar 40%! Membuat hero Karina lebih mematikan lagi!

Blade Armor

Guide Karina Mobile Legends

Item ini dapat menjadikan Karina lebih keras lagi terhadap serangan fisik. Dengan item ini juga kamu akan dapat mengembalikkan 25% damage fisik yang diterima. Kamu sebenarnya dapat menggantinya dengan defense item lainnya. Mungkin kamu juga berpikiran untuk menambah magic power lagi, tetapi defense item sangat penting di late game, untuk tidak mudah dibunuh oleh hero carry lawan yang sudah mulai kaya dan kuat.

Blood Wings

Guide Karina Mobile Legends

Item terakhir pada guide Karina Mobile Legends adalah Blood Wings. Item yang dapat mem-boost magic power kamu lebih lagi sekaligus menambah maks HP kamu. Item yang sangat cocok jika kamu sudah memiliki magic power tinggi yang didapatkan melalui item-item sebelumnya.

Baca Juga

Itulah item-item pada guide Karina Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleGambar Konsep Thor Ragnarok Perlihatkan Lagi Duel Hulk Lawan Thor
Next articleGame Zombie ORBIZ Dirilis, Siap Puaskan Dahaga Penggemar Left 4 Dead!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.