Karakter Tracer Overwatch Akan Menjelma Menjadi Nendoroid Tahun Ini!

Tracer Overwatch

Setelah banyak ditunggu penggemarnya, Karakter Tracer Overwatch akan menjelma menjadi figur lucu Nendoroid dari perusahaan Good Smile, Jepang.

Setelah menjadi game terbaik tahun 2016, Blizzard Entertainment mengembangkan sayap Overwatch lebih jauh lagi. Kali ini mereka bekerja sama dengan perusahaan mainan asal Jepang, Good Smile Company. Bagaikan menjawab mimpi para penggemarnya, karakter Tracer Overwatch yang terkenal dengan kutipan ikoniknya “Cheers Love, The Calvary’s Here!” tersebut akan menjelma menjadi figur lucu Nendoroid! Tentunya bagi kamu penggemar sejati serial Overwatch harus memiliki figur keren ini!

Jangan Ngaku Penggemar Overwatch, Jika Gak Punya Figure Reaper Ini

Blizzard Entertainment akan manjakan penggemar Overwatch dengan merilis sebuah figure Reaper menggoda seharga Rp 2 jutaan! Penasaran seperti apa?
Baca Juga

Nendoroid Tracer Overwatch ini menampilkan sang karakter dalam kostum klasik utamanya. Tracer sendiri menggunakan pakaian ketat berwarna oranye dengan jaket militer berwarna coklat. Seperti pada game-nya, Nendoroid Tracer ini juga menggunakan pelindung tangan, chronal accelator di dada, serta pelindung mata berwarna oranye. Ia juga dilengkapi dengan banyak sendi yang memungkinkanmu untuk melakukan banyak pose keren, seperti Highlight di game.

Tracer Overwatch

Tak hanya itu saja, Nendoroid Tracer Overwatch ini juga dilengkapi dengan tiga faceplate yang memungkinkannya untuk melakukan ekspresi yang berbeda-beda. Salah satu faceplate yang dimilikinya adalah meniup rambutnya ke atas. Menariknya, poni rambut Tracer pun bisa kamu arahkan sesuai dengan yang kamu mau, ke atas atau ke bawah. Tentunya aksen itu sangat ikonik jika kamu memainkan game Overwatch bukan?

Tracer Overwatch

Selain faceplate dan tubuh bersendi, Nendoroid Tracer yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa asesoris menarik. Ia mendapatkan dua pulse pistol yang bentuknya juga sesuai dengan desain orisinalnya, lalu pulse bomb yang menjadi serangan terkuatnya, dan juga spesial efek berupa sinar biru yang muncul dari chronal accelerator yang ia pakai.

Tracer merupakan salah satu karakter awal yang dikenalkan Blizzard Entertainment dalam mempromosiklan Overwatch. Ia merupakan hero bertipe “Offense,” yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu. Ia mampu melakukan “Blink,” bergerak dengan sangat cepat ke area yang ia ingin tuju. Sekaligus melakukan “Recall,” mengembalikan waktu beberapa detik sebelum aksinya dimulai.

Tracer Overwatch

Tracer Overwatch merupakan karakter ikonik yang menjadi ambasador game First-Person Shooter tersebut. Hingga kini masih belum jelas siapa karakter lain yang akan diadaptasi juga menjadi figure Nendoroid. Yang jelas, Nendoroid Tracer ini sudah bisa kamu pesan mulai bulan Februari 2017 ini. Perkiraannya, fiture ini bakal dirilis pada bulan Agustus 2017 mendatang. Nendoroid ini dibandrol seharga 4600 yen (sekitar 600 ribu rupiah).

Baca Juga

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2 Davion: Pemburu Naga yang Mendapat Kekuatan Naga
Next articleGambar Konsep Thor Ragnarok Perlihatkan Lagi Duel Hulk Lawan Thor
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.