Inilah 5 Manga Populer yang Sepertinya Mustahil Dijadikan Anime

Mustahil Dijadikan Anime

Tak semua manga akan dengan mulus diadaptasi menjadi anime. Beberapa manga ini diprediksi mustahil dijadikan anime dengan berbagai macam alasan.

Para penggemar tentu punya keinginan untuk menyaksikan manga favoritnya dijadikan adaptasi anime. Dengan dijadikannya anime, akan memberikan dimensi baru baik itu dari segi cerita atau visual yang penonton dapatkan. Tak mengherankan banyak manga yang akhirnya mendapat sambutan positif dari penggemar ketika akan diadaptasi ke anime.

Siapa Sangka 7 Manga dan Anime Ini Ternyata Berasal dari Kisah Nyata!

Enggak semua manga atau anime menceritakan hal-hal fantasi yang sulit dinalar oleh akal sehat. Pasalnya, beberapa manga atau anime pun tak jarang mengambil jalan cerita yang berasal dari kisah nyata.
Baca Juga

Tapi tak semua manga populer itu bakal diadaptasi menjadi anime loh. Dengan beragam alasan, lima manga populer ini diprediksi mustahil untuk diangkat menjadi anime.

1

Yotsuba&!

Mustahil Dijadikan Anime

Yotsuba&! merupakan manga karya Kiyohiko Azuma yang dirilis pertama kali tahun 2003 lalu. Sampai saat ini, Yotsuba&! sudah memiliki 13 volume dan diprediksi akan terus berlanjut.

Manga komedi ini menceritakan seorang gadis berumur lima tahun bernama Yotsuba Koiwai yang baru saja pindah ke kota baru bersama ayah angkatnya. Di tempat tinggal barunya ini, Yostsuba yang punya sifat energik bertemu karakter lainnya dan menemukan banyak petualangan seru dan kocak.

Sang mangaka, Kiyohiko Azuma, sudah jauh-jauh hari menyatakan jika manga miliknya mustahil dijadikan anime. ia menuturkan jika gaya menulisnya tidak akan cocok ketika dikerjakan dalam anime, terlebih tanpa plot nyata dan minimal dialog membuat pihak studio akan kesulitan membuat seri yang rinci.

2

Dorohedoro

Mustahil Dijadikan Anime

Hadir sebagai manga horor, komedi, dan petualangan, Dorohedoro langsung mencuri perhatian ketika pertama kali dirilis pertama kali tahun 1999. Menceritakan Caiman yang tidak memiliki ingatan apapun pasca tubuhnya ditransformasi oleh seorang penyihir. Dengan kepala reptil dan seorang temannya, Nikaido, ia berusaha mengungkap ingatannya yang telah hilang.

Meskipun manga Dorohedoro cukup populer, sepertinya kamu perlu mengubur anganmu untuk melihat manga karya Q Hayashida ini diadaptasi menjadi anime. Pasalnya, desain karakter yang diciptakan Hayashida dalam manganya begitu artistik dan menawan. Dikhawatirkan jika pihak studio yang mengurusi animenya bakal kerepotan dan bahkan mengurangi kualitas gambar dari manganya.

Terlebih level gore dan humor slap-stick yang ada dalam manga tentu akan menyulitkan penjualan versi animenya.

3

Vinland Saga

Mustahil Dijadikan Anime

Manga karya Makoto Yukimura ini pertama kali dirilis tahun 2005 dan mendapat apresiasi tinggi dari pada pembaca.

Cerita Vinland Saga berasal dari kisah bangsa Denmark yang dikenal dengan sebutan Viking yang berseteru dengan Inggris. Makoto Yukimura sendiri menarik catatan sejarah dari era ini menggunakan The FlateyjarbókThe Saga of the Greenlanders, dan The Saga of Eric the Red.

Sejujurnya, sulit membayangkan jika manga dengan gambar petempuran antar bangsa Viking yang cukup artistik ini harus dijadikan versi animenya. Bukan meremehkan, namun kita sudah cukup menikmati jalan cerita sejarah bangsa Viking dari manganya saja.

Manga apalagi yang mustahil diadaptasi menjadi anime? cek di halaman berikutnya!

1
2
SHARE
Previous articleInilah 6 Judul Game yang Berusaha Mengikuti Ketenaran Game Pokemon!
Next articleUpdate Dota 2 : Item Suggestion System dan Winter Treasure 2
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca