Update Dota 2 : Item Suggestion System dan Winter Treasure 2

Update dota 2 Item suggestion dan Winter Treasure 2

Update Dota 2 kali ini menambahkan berbagai fitur. termasuk dibukanya treasure 2 untuk winter pass. Penasaran dengan fitur serta treasure-nya ? Mari simak pembahasan berikut ini.

Dota 2 Update 7.01 Telah Rilis, Perubahan Dinamika XP dan Penyeimbangan Kekuatan Para Hero

Setelah update besar-besaran menjadi versi 7.00, tanggal 20 Desember akhirnya keluar update versi 7.01. Perubahan apa yang terjadi di Dota 2 Update 7.01?
Baca Juga

Icefrog kini menambahkan fitur baru, update ini sangat membantu para pemain dalam pemilihan item. Karena banyak pemain terkadang salah dalam memilih item saat permainan berlangsung, bahkan item yang dibeli tidak sesuai dengan kondisi/situasi permainan saat itu. Oleh karena itu, fitur item suggestion ini akan sangat menolong pemain dalam memilih item yang tepat dalam permainan.

Item Suggestion System

Update dota 2 item suggestion
Wykrhm Reddy FP

Dengan adanya fitur ini, pemain dapat meminta saran item apa yang perlu dibeli dengan menekan tombol [?] yang ada di shop. Setelah kamu menekan tombol tersebut, icon hero yang kamu pakai akan muncul di situ sebagai tanda bahwa kamu ingin meminta saran item dari pemain lain.

Setelah itu tim kamu akan diberi pesan notifikasi “would like item recommendation – Ctrl+alt click on items in the shop” artinya kamu meminta saran item apa yang harus dibeli dan pemain lain yang ingin menyarankan item harus mengklik di salah satu item yang ingin disarankan sembari menekan Ctrl+alt.

Pemain yang sudah menyarankan suatu item akan menotifikasi kamu via chat atau langsung dari shop-nya, untuk di shop kalian bisa lihat dibagian bawah ada tulisan player suggestions. Di sanalah item yang disarankan oleh pemain lain bisa kamu temukan. Item yang disarankan juga memiliki border ungu yang membuatmu lebih gampang melihatnya.

Winter Treasure II

Update dota 2 Item suggestion dan Winter Treasure 2

Selain fitur item suggestion, Dota 2 juga mengeluarkan winter treasure 2 pada update kali ini. Isi dari treasure tersebut adalah beberapa set hero seperti Silencer, Lifestealer, Underlord, Lina, Death Prophet, Broodmother, Batrider, Keeper of the Light, Sniper dan Disruptor.

Semua item ini bersifat mythical dengan hadiah bonus set very rare sniper dan extremely rare disruptor. Oh iya dengan adanya treasure ini merupakan set perdana bagi Underlord mengingat belum ada satupun set yang ia miliki selama hadir di Dota 2.

Baca Juga

Itulah isi dari update Dota 2 kali ini, update kali ini sangat membantu pemain dalam pemilihan item. Dengan begini diharapkan tidak ada lagi kesalahan dalam memilih item saat bermain dan lebih menguatkan kerja sama tim dalam bermain.

Sumber: blog.dota2.com. Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleInilah 5 Manga Populer yang Sepertinya Mustahil Dijadikan Anime
Next articleWow, Ada “Nama Indonesia” di Salah Satu 12 Dewa Penghancur Dragon Ball Super
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player