Cerita Hero Dota 2: Abaddon, Sang Pangeran Terkuat dari Avernus

Cerita Hero Dota 2 Abaddon

Cerita hero Dota 2 kali ini membahas tentang Abaddon. Abaddon adalah anak dari keluarga Avernus, dan merupakan pangeran di keluarga tersebut. Ingin mengetahui cerita hero Dota 2 Abaddon? Yuk simak pembahasan berikut ini!

Cerita Hero Dota 2: Terrorblade, Sosok Iblis Paling Jahat dan Terkuat Sejagat

Terrorblade adalah Iblis yang paling keji di kalangan para Demon. Seperti apa kisahnya dulu? Mari simak pembahasan kali ini.
Baca Juga

Hero yang memiliki versatility tertinggi di Dota 2 ini memiliki lore yang cukup menarik, Abaddon yang merupakan pangeran terkuat di keluarga avernus dan mempunyai kekuatan black mist yang bisa mengendalikan kehidupan dan kematian. Dari mana ia mendapatkann kekuatan tersebut? Yuk simak kisahnya berikut.

Cerita Hero Dota 2 Abaddon

Pembaptisan adalah sumber kekuatan keluarga Avernus. Mereka membaptis anak yang baru lahir di keluarga mereka di sebuah batu besar yang bernama primal stone yang memiliki retakan dan mengeluarkan uap hitam “black mist“. Uap tersebut diyakini memiliki kekuatan yang dapat menghubungkan mereka dengan energi mistis di tempat tinggal mereka dan dengan mandi di uap itu keluarga Avernus dapat memperoleh kekuatan tersebut.

Pemuda yang tumbuh besar di keluarga Avernus meyakini bahwa mereka adalah penjaga dari tradisi leluhur mereka, tetapi yang mereka jaga adalah tempat pembaptisan itu sendiri. Mereka tidak mau ada orang lain yang mendapatkan kekuatan tersebut.

Lalu ketika Abaddon kecil mandi di uap tersebut, mereka melihat ada sesuatu yang salah. Mata abaddon mengeluarkan cahaya yang membuat mereka semua terkejut. Abaddon pun tumbuh dan dibesarkan dengan harapan semua orang bahwa dia adalah pemimpin keluarga di masa depan. Dia pun diajarkan cara berperang dengan harapan bahwa dia bisa memimpin pasukan keluarganya saat mempertahankan tanah suci mereka.

Cerita Hero Dota 2 Abaddon

Tetapi, Abaddon selalu memisahkan diri dengan yang lainnya. Ketika yang lain berlatih menggunakan senjata, dia malah bermeditasi di tempat pembaptisan mereka. Dia menghirup banyak uap yang keluar dari primal stone, dan akhirnya dia pun berubah menjadi makhluk dari black mist.

Lalu para tetua dan pemuda dari keluarga Avernus pun geram dan menuduh Abaddon telah melalaikan kewajibannya untuk berlatih. Tetapi semua tuduhan itu berhenti ketika Abaddon menunjukkan kekuatannya saat perang. Mereka melihat betapa kuatnya kekuatan dari uap tersebut yang membuat Abaddon dapat mengendalikan kehidupan dan kematian.

Karena Abaddon memiliki koneksi yang sangat kuat dengan black mist, Abaddon pun dibenci oleh semua iblis bahkan immortal demon of hell pun ikut membenci dirinya. Kenapa Abaddon dibenci? Karena black mist memiliki kekuatan yang dapat menyerap cahaya dan dapat mengendalikan kehidupan dan kematian.

Terlebih Abaddon sangat sinergi dengan energi dari black mist tersebut, sehingga ia juga memperoleh kekuatan dapat melihat nasib dan takdir seseorang dalam uap, mengungkapkan kebohongan, kehebatan dalam perang, dan dapat memperoleh kekuasaan.

Cerita Hero Dota 2 Abaddon

Abaddon juga bermusuhan dengan Nyx, ratu dari ras Zealot scarabs. Beberapa kali Nyx mengutus pasukan untuk membunuh Abaddon tetapi Abaddon dapat mengalahkan mereka semua. Sampai saat ini tidak diketahui apa alasan Nyx sangat membenci Abaddon, karena kebencian dari ratunya tersebut, Nyx Assassin pun ikut membenci abaddon.

Pedang Abaddon terbuat dari black mist. Abaddon juga mempunyai salah satu dari 3 pedang Avernus. Abaddon memiliki banyak kuda dan semua kuda tersebut terbuat dari black mist. Salah satu kuda Abaddon bernama Netherax, ia memiliki ketahanan yang sangat hebat.

Baca Juga

Itulah cerita hero Dota 2 Abaddon sang pangeran Avernus yang mendapatkan kekuatan dari black mist. Jika kalian pernah memakai Abaddon pasti tahu dengan ultimate skill-nya yang sangat menyebalkan. Itulah kekuatan dari black mist yang membuat Abaddon dapat mengendalikan kehidupannya sendiri.

Sekian cerita hero Dota 2 Abaddon kali ini, simak terus kisah-kisah para hero Dota 2 di Duniaku.net ya guys!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari