Duniaku.net dalam Sepekan – Kontroversi PewDiePie, 12 Dewa Penghancur Dragon Ball, dan Lainnya

duniaku dalam sepekan

Pada edisi kali ini, kami mencoba untuk merangkum lebih banyak berita sehingga bagi kamu yang tidak sempat membacanya dalam seminggu terakhir tidak perlu khawatir ketinggalan kabar terbaru seputar Game, Geek Culture, dan Gadget.

Terdapat subkategori baru untuk kategori Game dan Geek, yaitu “Berita Pilihan Industri Game Internasional”, “Kabar dari Industri Game Indonesia”, “Berita dari Dunia Perfilman”, dan “Update dari Animanga Populer”. Seperti yang telah disebutkan di atas, subkategori ini bertujuan agar semakin banyak berita menarik yang bisa kami sajikan.

Kamu dapat langsung memilih kategori yang ingin dibaca melalui tautan berikut: Game, Geek, Gadget.


Game

Berita Pilihan Industri Game Internasional

pokemon go versi baru
Sumber: Youtube

Sorotan pertama diawali dengan ditutupnya preorder Nintendo Switch di Indonesia. Menjelang perilisan Nintendo Switch pada bulan Maret nanti, beberapa gamer yang telah menantikan konsol hibrida terbaru dari Nintendo ini harus gigit jari, pasalnya secara tiba-tiba pemesanan preorder Nintendo Switch ditutup oleh para distributor Indonesia.

Selanjutnya kabar baik bagi penggemar Pokemon, sekarang telah hadir update terbaru dari Pokemon GO yang memungkinkan kamu menangkap Pokemon dari Generasi II. Lalu ada Konami yang sukses meningkatkan keuntungan mereka sebanyak 70 persen setelah Kojima keluar dari perusahaan tersebut. Penyebabnya bisa kamu cek di sini.

Bagi kamu penggemar game mobile, bisa melihat berbagai game terbaru dalam seminggu terakhir pilihan Duniaku.net di sini. Terdapat gamenya Moana, Kuis Gambar Saku, dan lain sebagainya.

Kabar dari Industri Game Indonesia

game zombie orbiz

Kabar dari industri game Indonesia diawali oleh berita tentang Djinn Caster yang dikembangkan developer game asal Indonesia, Chocoarts, dan diterbitkan oleh Kemco. RPG yang rencananya akan dirilis di iOS pada bulan Februari ini mengambili latar Timur Tengah. Belum diketahui kapan Djinn Caster akan rilis di Android.

Berita selanjutnya datang dari Anoman Studio yang baru saja merilis versi Early Access dari Orbiz di Steam. Setelah kurang lebih dua tahun mengerjakan game shooter bertema zombie ini, kamu sekarang sudah bisa bermain Orbiz dengan harga Rp115.999.

Download Orbiz: Steam Early Access (Rp115.999)

Hasil Survei Calon Gubernur Pilkada Jakarta 2017 Pilihan Gamer

Ricky Setiawan – Siapa sih calon gubernur favorit gamers? Untuk mengetahui jawabannya, kami mengajukan pertanyaan dan survei melalui fans page Facebook Duniaku.net pada tanggal 12 Februari 2017 lalu. Kami mengajukan beberapa pertanyaan terkait gubernur dan preferensi para gamers!

Tujuan dari survei ini adalah untuk menggambarkan image para calon di mata gamers. Survei ini mewakili semua usia dan tidak terbatas untuk penduduk Jakarta. Karena itu, survei ini tentu saja tidak menggambarkan hasil perolehan sebenarnya para calon gubernur di Pilkada 2017. Ini dia hasil surveinya!

Hikmah di Balik Kasus Video Antisemit PewDiePie

kasus video antisemit pewdiepie

Beberapa waktu yang lalu sebuah kasus menimpa PewDiePie, sang megabintang YouTube. Karena sebuah video yang mengangkat lelucon antisemit, kerja samanya dengan Disney dan YouTube pun dibatalkan. Kami pun mengulas hikmah-hikmah yang bisa kita ambil dari kasus PewDiePie tersebut.

Review MSI GS43 VR Phantom

Muhammad “Uncanny!” Akbar – Bicara soal laptop gaming, beberapa citra yang melekat padanya biasanya adalah berat, sulit untuk dibawa secara mobile, dan tak mampu beraksi jika tak dicolokkan ke listrik. Namun MSI GS43 VR Phantom sepertinya berhasil patahkan semua citra laptop gaming tersebut. Penasaran bagaimana performa laptop yang bisa dibilang sebagai ultrabook gaming ini? Simak ulasan dari Duniaku.net melalui tautan di bawah ini:

Artikel Terkait: [Video] Review MSI GS43 VR Phantom: Gaming Laptop Ringan, Performa Jempolan!

Mari simak berita pilihan dari kategori Geek di halaman berikutnya!