Ngeri! Rebecca Chambers Diculik di Resident Evil: Vendetta

Resident Evil: Vendetta akan hadirkan outbreak di New York dan penculikan Rebecca Chambers.

Seperti yang kita ketahui, akan ada sebuah film CG Resident Evil dengan judul Resident Evil: Vendetta. Gak nanggung-nanggung setelah merilis Resident Evil 7 dan film Resident Evil: The Final Chapter, Capcom tetap meramaikan 2017 ini dengan horor ala zombie melalui Resident Evil: Vendetta ini.

Resident Evil: Vendetta

Kali ini Capcom merilis trailer versi bahasa Inggris dari Resident Evil: Vendetta setelah sebelumnya diperkenalkan pada TGS 2015 lalu serta merilis klip versi Jepang-nya.

Resident Evil: Vendetta bakal ditayangkan pertama kali di Jepang musim semi 2017 mendatang, atau pada kuartal kedua tahun depan. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, dua karakter favorit penggemar serial Resident Evil, Leon S. Kennedy dan Chris Redfield bakal bergabung selama film ini, dan video di atas memperlihatkan beberapa adegan keduanya beraksi di dalam sebuah mansion besar.

Terungkap bahwa mereka berada di mansion itu untuk memburu Glenn Arias, seorang pedagang gelap yang memperdagangkan virus zombie terbaru dimana zombie ini bisa membedakan mana kawan dan mana lawan. Glenn Arias bahkan berencana membuat outbreak di New York dengan menyebarkan virus ini di muka umum!

Masalah menjadi bertambah dengan diculiknya Rebecca Chambers, salah satu veteran Resident Evil, oleh Glenn Arias. Apakah Chris Redfield dan Leon Kennedy akan menyelamatkab Rebecca, juga menghadapi outbreak di New York?

Film Animasi Kolaborasi Ducati dan Capcom, Resident Evil Vendetta

Film animasi CGI Resident Evil Vendetta menghadirkan kolaborasi Ducati dan Capcom. Bakal hadirkan aksi Leon S. Kennedy menunggangi motor XDiavel!
Baca Juga

Takanori Tsujimoto, yang sebelumnya dikenal menyutradarai dua episode serial televisi Ultraman X, mengepalai proyek ini. Sedangkan kreator film horor Ju-on, atau lebih dikenal sebagai The Grudge di barat, Takashi Shimizu, bertindak sebagai executive producer. Sepertinya dua nama tersebut sudah menjamin kualitasnya ya, dan semoga saja aspek horornya dapet dengan dilibatkannya Shimizu, yang memang sudah dipandang yang paling ahli menghadirkan momen-momen yang ngagetin.

Resident Evil Vendetta ini menjadi film CGI ketiga setelah sebelumnya ada dua film pendahulunya, yaitu Resident Evil: Degeneration (dirilis tahun 2008) dan juga Resident Evil: Damnation (dirilis tahun 2012).

Resident Evil: Vendetta akan mengambil cerita orisinal yang tidak ada hubungannya dengan kejadian yang ada di game-nya. Akan tetapi film CGI ini masih akan menampilkan karakter ikonik yang pastinya kamu kenal dari seri game yang dikembangkan oleh Capcom.

Baca Juga

Dua karakter yang sudah dipastikan dan kalian lihat dalam video di atas adalah Chris Redfield (karakter utama Resident Evil pertama dan juga merupakan ketua dari anggota BSAA) dan Leon Kennedy (karakter utama Resident Evil 2, anggota kepolisian Racoon City yang kini menjadi agen D.S.O). Film ini menandai Leon untuk ketiga kalinya berturut-turut menjadi karakter utama, menandakan betapa populernya polisi rookie tersebut.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleInilah 5 Anime Terbaik yang Diadaptasi dari Video Game! Ada Favorit Kalian?
Next articleSugoi!! Tanoshii!! Inilah Fenomena Anime Kemono Friends yang Meledak di Jepang!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.