Video Boruto: Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto

serial anime boruto: naruto next generations

Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai ditayangkan April 2017 mendatang. Dengan serial anime Naruto Shippuden berulang tahun ke-10 pada 15 Februari kemarin, filler baru Konoha Hiden, yang menjadi penutup jalan panjang Naruto, dibuka secara spesial dalam dua episode esok harinya.

Namun memang yang lebih menarik adalah penerusnya, kebetulan sekali, kami sudah mendapatkan bocoran video Boruto: Naruto Next Generations, yang bisa kalian lihat pada halaman kedua artikel ini.

Baca Juga

Sebelumnya diberitakan banyak yang menduga jika Boruto: Naruto Next Generations akan sama seperti versi manganya, sekadar menceritakan kembali momen film Boruto: Naruto the Movie. Pada kenyataannya serial anime Boruto ini bakal berbeda. Tidak akan begitu saja menganimasikan manga Boruto, yang notabene merupakan versi manga dari film Boruto: Naruto the Movie.

Boruto: Naruto Next Generations

Benarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki?

Manga Boruto chapter 9 akhirnya keluar dari bayangan film Boruto: Naruto the Movie. Banyak fans mulai berharap identitas Kawaki diungkapkan. Namun untuk anime Boruto: Naruto Next Generations, kabarnya akan ada cerita yang baru.
Baca Juga

Konfirmasi tersebut kami dapatkan melalui edisi ke-9 mingguan Shueisha Weekly Shonen Jump 2017 yang sudah terbit akhir Januari 2017 lalu. Mereka mengungkapkan jika anime Boruto: Naruto Next Generations bakal dimulai dengan cerita baru. Hal itulah yang membuat fan makin tidak sabar menunggu penerus Naruto Shippuden ini. Kami sendiri sudah mendapatkan bocoran beberapa adegan awal serial anime Boruto: Naruto Next Generations, yang bisa kalian lihat langsung melalui halaman kedua artikel ini.

Sebelum mengarah ke Boruto: Naruto Next Generations, edisi terbaru Weekly Shonen Jump juga telah memastikan jika theme song Naruto Shippuden terbaru, Absolutely (絶絶, Zetsu Zetsu) yang dinyanyikan Swimy akan menjadi lagu tema terakhir serial ini. Single Zetsu Zetsu juga bakal dirilis 22 Februari 2017 mendatang.

Sayangnya, artikel terbaru tersebut juga belum memastikan kapan episode terakhir Naruto Shippuden, atau akhir dari filler Konoha Hiden bakal ditayangkan. Namun yang sudah dipastikan sejak akhir tahun lalu, akan beralih ke serial Boruto: Naruto Next Generations mulai April 2017. Satu fakta menarik lagi yang diungkapkan Shonen Jump, versi anime ini akan menggunakan gaya desain Masashi Kishimoto, bukan gaya desain versi manga Mikio Ikemoto yang sempat dipermasalahkan fan ketika manganya diterbitkan pertengahan tahun lalu.

Menyinggung manga Boruto: Naruto Next Generations, seperti yang kami angkat akhir bulan lalu, dengan tumbangnya Momoshiko, yang merupakan akhir dari cerita film Boruto: Naruto the Movie, maka serial manganya bakal memulai arc cerita yang baru dalam chapter 10-nya, yang akan dirilis 27 Februari 2017 mendatang. Manga Boruto Chapter 10 tersebut seperti sebelumnya, sepanjang 44 halaman dengan sampul berwarna. Volume 3 dari manga Boruto juga bakal diterbitkan pada hari yang sama, setelah akhir bulan lalu dimuat di majalah manga shōnen Weekly Shōnen Jump.

Masashi Kishimoto Blak-blakan, Inikah Masa Depan Boruto Setelah Naruto Mati?

Boruto bakal segera digantikan Naruto. Bakal seperti apa penerusnya ini? Apakah sama atau lebih baik dari Naruto?
Baca Juga

Sejauh ini chapter terbaru manga Boruto sudah menginjak chapter ke-9, serta baru saja selesai menceritakan apa yang sudah kalian lihat dari Boruto: Naruto the Movie. Namun versi manga tersebut sebenarnya juga diawali dengan beberapa panel adegan kontroversial yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya di tengah komunitas.

Adegan tersebut adalah Boruto yang digambarkan sedikit dewasa dibandingkan yang kalian temui dalam manga dan filmnya, bertarung dengan seorang musuh bernama Kawaki beberapa tahun di masa depan manga dan film Boruto.

Penulis sempat berpikir apakah adegan baru yang dimaksudkan dalam poster anime Boruto: Naruto Next Generations ini sebenarnya cerita orisinal yang disebutkan dalam majalah tersebut, atau, bakal ada cerita baru lainnya yang berbeda dibandingkan adegan Naruto mati yang disebutkan dalam beberapa panel awal Boruto: Naruto Next Generations. Semoga saja berbeda.

Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya!

Boruto: Naruto the Next Generations bakal segera diterbitkan minggu depan.... ada beberapa fakta mengejutkan di tengah chapter pertamanya. Berikut beberapa hal menarik yang bisa kalian temui dalam manga Boruto nantinya!
Baca Juga

Untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generations ini, Masashi Kishimoto sudah dipastikan juga akan terlibat dalam penggarapan seri ini, dan dia sudah menyampaikan rencana yang menarik. Dia mengatakan selama Jump Festa 2017 pertengahan Desember 2016 lalu, jika serial anime Boruto ini bakal dibuat lebih baik dibandingkan Naruto Shippuden.

Naruto Mati

Sebelumnya sudah dipastikan jika Yuko Sanpei akan menjadi pengisi suara Boruto lagi, setelah sebelumnya dia mengisi suara putra Naruto ini di versi layar lebar. Kokoro Kikuchi akan kembali menjadi pengisi suara Sarada, Ryuichi Kijima sebagai pengisi suara Mitsuki, dan Junko Takeuchi mengisi suara Naruto.

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat preview awal serial anime Boruto: Naruto Next Generations!

1
2

SHARE
Previous articleTerungkap! Inilah Penampilan Rey, Finn dan Poe dalam Star Wars The Last Jedi!
Next articleInilah 5 Anime Terbaik yang Diadaptasi dari Video Game! Ada Favorit Kalian?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.