Terungkap! Inilah Penampilan Rey, Finn dan Poe dalam Star Wars The Last Jedi!

penampilan rey, finn dan poe

Penampilan Rey, Finn dan Poe akhirnya terungkap dalam box art mainan Star Wars The Last Jedi!

Memang belum ada foto produksi ataupun trailer dari Star Wars The Last Jedi yang sudah dirilis oleh Disney atau LucasFilm. Namun, semakin hari semakin banyak saja detail yang “bocor”, entah itu hanya sekedar spekulasi, teori-teori fans, atau bahkan dibocorkan oleh Disney sendiri seperti hubungan tertentu antara Rey dan Kylo Ren.

Terungkap! Disney Konfirmasikan Adanya Hubungan antara Rey dan Kylo Ren!

Apakah mereka masih satu keluarga? Benarkah Rey adalah putri dari Luke Skywalker?
Baca Juga

Banyak pihak yang sudah memperkirakan bahwa The Last Jedi akan menjadi menu utama dalam Star Wars Celebration yang akan digelar di Orlando, Amerika Serikat bulan April 2017 mendatang. Di sana, selain menghadirkan banyak detail baru dan juga (mungkin) foto-foto produksi, Disney dikabarkan siap melepas trailer perdana dari film kedelapan dari trilogi utama Star Wars ini.

Nah, kurang lebih dua bulan sebelum Star Wars Celebration dimulai, Disney dan LucasFilm kembali merilis detail baru dari The Last Jedi. Kali ini dalam bentuk box art untuk Star Wars Force Friday II yang akan digelar pada bulan 1 September 2017 mendatang! Force Friday II sendiri adalah sebuah event global dimana Disney dan LucasFilm untuk pertama kalinya memperkenalkan lini produk dari The Last Jedi.

penampilan rey, finn dan poe the last jedi

Dalam box art ini, Disney dan LucasFilm menampilkan trio “muda” dari Star Wars, Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega) dan Poe Dameron (Oscar Isaac). Untuk penampilan Finn dan Poe, tidak ada perbedaan penampilan yang signifikan dengan versi The Force Awakens. Yang menarik adalah untuk penampilan Rey, dimana dia ditampilkan dengan gaya rambut baru yang terurai.

Plus, Rey pun digambarkan menggenggam lightsaber, yang sebenarnya sudah bukan menjadi rahasia karena di The Force Awakens kita juga pernah melihatnya bertarung menggunakan pedang tersebut.

penampilan rey, finn dan poe the last jedi

Apakah dalam The Last Jedi nanti Rey akan dilatih oleh Luke agar sepenuhnya menjadi seorang Jedi? Kemungkinan besar iya, karena memang di The Force Awakens lalu, Rey baru menyadari bahwa dirinya memiliki force yang kuat. Apalagi di ending The Force Awakens, kita melihat Rey akhirnya menemui Luke dan menyerahkan lightsaber yang “memanggilnya” di kastil Maz Kanata.

5 Bukti Kylo Ren dan Rey Punya Hubungan Keluarga di Star Wars The Force Awakens!

Jika rumor-rumor ini benar, berarti drama keluarga Star Wars akan berlanjut di Star Wars The Force Awakens nanti!
Baca Juga

Satu hal menarik lagi adalah dari gaya rambut penampilan Rey. Melihat gaya rambutnya, mungkin kamu akan teringat dengan gaya rambut dari Qui-Gon Jinn, Jedi yang diperankan oleh Liam Neeson dalam trilogi prekuel Star Wars. Mungkinkan Rey memiliki hubungan darah dengan master Jedi yang menjadi guru dari Obi-Wan Kenobi ini?

Memang sampai saat ini asal-usul Rey masih menjadi misteri. Siapa dia sebenarnya, siapa orang tuanya, hingga bagaimana dia memiliki force yang kuat adalah beberapa pertanyaan yang sering muncul di kepala fans. Teori terkuat dari fans, Rey adalah putri dari Luke Skywalker, karena simpel saja: kisah trilogi Star Wars selalu adalah mengenai cerita dari keluarga Skywalker. Itu juga yang bisa menjadi alasan mengapa force mengalir kuat di dalam dirinya.

Baca Juga

Apakah semua teori-teori di atas benar? Tentu kita harus menunggu hingga The Last Jedi ditayangkan pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang. Atau, mungkin saat trailer perdananya dirilis nanti kita sudah mendapatkan sedikit jawaban dari teka-teki di atas?

Sumber: StarWars/IGN


SHARE
Previous articleGuide Yun Zhao Mobile Legends: Sang Anak Naga yang Tak Terkalahkan!
Next articleVideo Boruto: Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.