Inilah Alasan Mengapa Cowok Juga Perlu Nonton Drama Korea

nonton drama korea

Invansi kebudayaan Korea ke Indonesia semakin marak dengan hadirnya berbagai drama Korea. Penggemarnya rata-rata berjenis kelamin wanita dengan rentang usia remaja. Lalu, adakah pria yang menjadi penonton setia drama Korea?

Meski identik dengan cewek, nyatanya K-drama alias drama Korea tetap wajib disimak oleh kamu para cowok. Berikut beberapa alasan mengapa cowok juga perlu nonton drama Korea.

1

Buat Kamu yang Jomblo Cepat Punya Pacar

nonton drama korea
kbsworld.kbs.co.kr

Kata orang jomblo itu pilihan, tapi beda cerita kalau kamu sudah jomblo sejak lahir. Berbagai jurus pedekate sudah dilancarkan, tapi selalu berujung nestapa. Kalau begitu, kamu mungkin belum pernah nonton drama Korea.

Tontonan cewek zaman sekarang sudah gak jauh-jauh dari kisah percintaan para Oppa dan Ahjussi yang super tampan. Mereka bahkan sampai punya komunitas sendiri. Nah, mendekati para fangirl mungkin bisa menjadi pilihan yang layak untuk dicoba.

Saling berbagai kisah seru soal drama Korea terkini mungkin akan membuat hati si cewek luluh. Cara tersebut mungkin akan membuatnya berpikir bahwa kamu akan jadi pacar yang sangat asik karena punya hobi yang sama.

2

Drama Korea Membuatmu Lebih Mengerti Perasaan Cewek

nonton drama korea
soompi.com

Yang namanya cewek pada hakikatnya memang butuh dimengerti. Padahal, terkadang omongan cewek justru sulit dimengerti oleh pasangannya. Kamu pun kerap dibuat bingung dengan kata-kata yang bikin skak mat semacam, “terserah,” atau “aku baik-baik aja,” dari para cewek.

Nonton drama Korea mungkin bisa jadi solusi jitu bagi kamu yang sering terjebak dalam permainan khas wanita. Berbagai adegan romantis di dalamnya bakal bikin kamu semakin mengerti apa yang dirasakan cewek. Coba deh contek kejantanan cowok-cowok Korea yang selalu sigap 24/7 untuk pacarnya dalam segala situasi.

3

Membuat Agenda Kencanmu Semakin Berwarna

nonton drama korea
soompi.com

Drama Korea Goblin: The Lonely and Great God Dijadikan Sinetron Indonesia?

Setelah drama My Love from the Star yang dijadikan Sinetron, kini giliran drama Korea Goblin?
Baca Juga

Mayoritas orang Indonesia punya kebiasaan yang sama saat berkencan, yaitu nonton bioskop dan makan di restoran. Kalau kegiatan seperti itu dilakukan terus menerus, apa malah jadi membosankan? Padahal, inspirasi kencan bisa banyak kamu dapatkan dari nonton drama Korea.

Kencan mainstream justru hampir tidak pernah ada dalam kamus cowok-cowok Korea. Pergi ke taman atau sekedar melihat bintang-bintang biasanya menjadi pilihan. Romantis? Jangan ditanya, kegiatan sesederhana itu justru akan memberikan warna tersendiri pada acara kencan.

4

Bikin Kamu Tambah Ganteng

nonton drama korea
youtube.com

Siapa sih yang gak senang kalau pacarnya tampil lebih tampan? Penampilan para oppa di drama Korea jelas bakal memotivasi kamu buat berpenampilan lebih baik lagi.

Tengok saja, hampir semua aktor Korea selalu tampil maksimal dengan padu padan baju yang sempurna. Meski tampil dengan outfit yang gitu-gitu saja dan cenderung sederhana, mereka masih terlihat rapi juga fashionable. Penampilan seperti itulah yang membuat cewek melirik dua kali ke arahmu.

5

Sumber Inspirasi

nonton drama korea
pinterest.com

Pada beberapa drama Korea terkenal, si pemeran utama pria biasanya suka memberikan hadiah pada pasangannya. Bukan cuma sekedar hadiah, namun biasanya berupa barang-barang sederhana yang bermakna bagi mereka berdua.

Baca Juga

Kamu tentu bisa melakukan hal yang sama pada pacarmu. Daripada memberikan barang-barang branded yang super mahal, lebih baik memberikan sesuatu yang bermakna. Cewek manapun pasti akan terharu dengan hadiah semacam itu.

Masih ragu untuk menonton drama Korea? Simak alasan lainnya di halaman kedua…

1
2

SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Ostarion, Sang Skeleton King yang Terlahir Kembali Menjadi Wraith King
Next articleAndrew Tobias: “Pemain eSport di Indonesia Hanya Bisa Hidup Berkecukupan”
Pecinta literasi dan penikmat musik.