5 Pemakan Buah Iblis Logia Terkuat di One Piece Menurut Fan (Part 2)

buah iblis Logia terkuat

Begitu banyak keseruan dan adu kekuatan di dalam dunia One Piece. Mulai dari senjata, bela diri, buah iblis dan Haki. Sedangkan kali ini kita akan membahas tentang pengguna buah iblis Logia terkuat di dunia One Piece.

Baca Juga

Ulasan ini menjadi bagian kedua, dan memasukkan nama-nama yang menurut pembaca Duniaku.net paling pantas dimasukkan sebagai pengguna buah iblis Logia terkuat. Menurut kalian, siapa seharusnya yang pantas menjadi karakter pemakan buah iblis tipe Logia yang terkuat? Apakah kalian setuju dengan lima nama yang masuk dalam daftar ini?

5

Monet


Ternyata Bukan Ace! Ini Dia 5 Pemakan Buah Iblis Logia Terkuat di One Piece

Siapakah pemakan buah iblis tipe Logia yang paling kuat dalam dunia One Piece? Apakah itu Smoker, Aokiji, atau Ace? Setelah melalui riset yang mendalam, kami menemukan siapa sebenarnya pengguna Logia terkuat!
Baca Juga

Pertama-tama ada karakter yang awal muncul di pulau Punk Hazard, ia adalah Monet. Monet adalah salah satu mata-mata dan asisten Caesar Clown. Monet memiliki penampilan manusia setengah burung seperty Harpy.Dia juga salah satu anggota kru Bajak Laut Donquixote yang diutus langsung oleh Doflamingo untuk membantu apa yang Caesar Clown Kerjakan. Ia juga kakak dari Sugar.

Monet adalah salah satu pemakan buah iblis tipe Logia, yang bernama Yuki Yuki no Mi. Buah iblis ini memungkinkan Monet untuk membuat, memanipulasi, dan mengontrol elemen Salju. Monet bisa dengan mudah melewati badai salju yang ada di Punk Hazard. Dia juga memiliki kemampuan untuk membuat seseorang tertidur dengan cara memeluk tubuh mereka, karena suhu tubuh mereka menurun dan membuat mereka melemah.

5 Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat di One Piece Menurut Fans (Part 2)

Berdasarkan masukan pembaca, kami memperbarui daftar pengguna Buah Iblis tipe Zoan yang paling kuat di tengah cerita One Piece. Coba tebak, siapa kira-kira yang menduduki posisi pertama?
Baca Juga
4

Caesar Clown


Selanjutnya berasal dari teman dari Monet, yaitu Caesar Clown. Caesar adalah seorang ilmuan gila, dan mantan rekan Dokter Vegapunk. Kepala Caesar dihargai sekitar 300,000,000 Berry. Doflamingo juga menyatakan bahwa Caesar adalah bawahan langsung kru Donquixote yang dilindungi oleh hukum.

Caesar, memiliki kekuatan buah iblis tipe Logia yang bernama Gasu Gasu no Mi. Buah ini mampu memberikan sang pengguna untuk bisa membuat, memanipulasi dan berubah menjadi GAS. Dia juga dapat menghilangkan Oksigen di area sekitar dirinya untuk melemahkan musuhnya.

Gagal Paham, 5 Fakta One Piece Ini Sering Disalahartikan Oleh Banyak Fans

Siapa bilang Luffy lebih dari Doflaminhgo? Siapa bilang Dragon memiliki kekuatan buah iblis yang bisa mengatur cuaca? Selain 2 fakta itu, ada 3 fakta lainnya yang sering disalahartikan dan membuat para OPLover gagal paham..
Baca Juga
3

Crocodile


Karakter pemakan buah iblis tipe Logia selanjutnya datang dari Bos dari sindikat Baroque Works, ia adalah Sir Crocodile. Crocodile juga salah satu antagonis utama di Ark Alabasta Kingdom. Crocodile juga salah satu dari anggota Shichibukai yang terkenal.

Crocodile sangat cerdas dan licik, ini terlihat ketika dia memimpin Baroque Works untuk menjebak Luffy dan kawan-kawan. Dia juga memakan buah iblis tipe Logia bernama Suna Suna no Mi, yang berarti Pasir. Buah ini memungkinkan dia untuk menjadi, menghasilkan, dan memanipulasi Pasir.

5 Karakter Anime Perempuan Gendut Ini Bakal Bikin Kalian Otomatis Falling in Love

Jangan remehkan perempuan gendut yang memiliki buah iblis Sube Sube no Mi, atau sihir Gravity Change. Karena jika mereka sudah makan buah Paramecia dan merapalkan sihir tersebut, bakal langsung kelar idup loe...
Baca Juga

Dia telah menguasi kemampuannya untuk titik kesempurnaan dan dapat berubah menjadi pasir refleks jika diserang, ini sangat jelas ketika Doflamingo memotong kepalanya selagi ia terganggu. Dan pada saat Crocodile di daerah gurun, kekuatannya membuat dia hampir tak

Lanjut ke halaman 2… siapa pengguna Logia yang terkuat?

1
2

SHARE
Previous articleInilah 8 Karakter Transformers Paling Berkesan dari Seluruh Serinya!
Next articleMekanika Dota 2 : Penjelasan 3 Tipe Damage di Dota 2
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...