Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

Mulai dari umurnya hingga dunia asalnya, Kaldr adalah sosok misterius yang bahkan dapat disamakan dengan Enigma. Apakah ada hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Darimana sumber kekuatannya berasal? Yuk kita simak lore dari hero ini!

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen EsSemua pemain Dota 2 baik profesional maupun bukan, pasti memiliki setidaknya satu hero yang menjadi favorit mereka, termasuk SVG dan Cr1t. Walaupun jarang terlihat, sebenarnya mereka berdua adalah pemain profesional dengan win rate yang cukup tinggi saat menggunakan Kaldr, sang Ancient Apparition. Namun, pasti ada banyak sekali hal yang tidak kamu ketahui tentang hero yang misterius ini.

Mulai dari umurnya hingga dunia asalnya, Kaldr sang Ancient Apparition adalah sosok misterius yang bahkan dapat disamakan dengan Enigma. Apakah ada hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Darimana sumber kekuatannya berasal? Yuk kita simak lore dari hero ini!

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen EsHingga saat ini, alam semesta masih menjadi sebuah misteri yang belum dapat dipecahkan,dan sebagai manusia biasa mungkin kita tidak akan pernah bisa memecahkannya. Jumlah dunia baru yang telah terbentuk akan terus bertambah, begitu juga dengan berbagai hal baru yang dapat kita temukan di dalamnya.

Namun, jauh sebelum cahaya pertama bersinar dan alam semesta tidak lebih dari sebuah dimensi kosong tanpa kehidupan, sebuah entitas telah terbentuk tanpa sebab dan tujuan yang jelas - entitas tersebut adalah Kaldr.

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

[read_more id="296109"]

Sebagai sosok mungkin berumur lebih tua daripada alam semesta, Kaldr telah lama melihat dan memperhatikan para manusia terus berkembang, namun, karena dia bukanlah salah satu entitas yang membentuk dunia tersebut, Kaldr hanya diam dan menanti hingga tiba saatnya dia harus bergerak. Kemana dia akan berjalan? Hanya Kaldr dan dirinya sendirilah yang tahu tentang hal itu.

Walaupun sosok yang dia miliki sekarang tidak lebih dari sebuah bayangan dari bentuk aslinya, umurnya yang berabad-abad telah membuat tubuhnya sedingin es dan tidak ada satupun makhluk hidup yang berani melihat atau bahkan menyentuh dirinya. Sebuah penampakan yang muncul semenjak awal jaman, Ancient Apparition mungkin hanyalah satu-satunya nama yang paling pantas untuk diberikan kepadanya, karena dia adalah sosok yang telah ada semenjak bintang pertama dibuat, dan kekuatannya akan terus bertambah seiring dengan umurnya.

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

[duniaku_adsense]

Walaupun tidak ada yang berani untuk berhadapan langsung dengan dirinya, siapapun dapat mengikuti dirinya dari jejak yang dia tinggalkan; sebuah dataran kosong yang penuh dengan salju dan angin yang dapat membekukan aliran darah seseorang adalah pemandangan yang pasti terlihat setiap kali Kaldr melangkah. Seiring dengan berjalannya waktu, keberadaan Kaldr menjadi sebuah misteri; tidak ada yang tahu darimana dia akan datang dan kemana dia akan berjalan. Berbagai cerita dan dongeng mulai bermunculan, secara perlahan sang Ancient Apparition menjadi tidak lebih dari sebuah mitos.

Kepribadian dan asal usulnya yang misterius membuat banyak orang menyamakan dirinya dengan Enigma, entitas lainnya yang juga telah muncul semenjak awal jaman. Namun, satu hal yang membedakan mereka berdua adalah Enigma memiliki tujuan yang jelas: mengambil energi dari bintang dan planet yang sedang diambang kehancuran sebagai sumber kekuatan untuk dirinya sendiri. Sebagai sosok elemental, banyak orang percaya bahwa Kaldr dapat menyeimbangkan kehancuran yang diakibatkan oleh Enigma, namun, kelihatannya mereka semua terlalu meremehkan kekuatan seorang fundamental.

[duniaku_baca_juga]

Apakah sebenarnya hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Ingin tahu kelanjutan dari lore hero yang satu ini? Lanjut ke halaman berikutnya!

Apa sebenarnya tujuan Kaldr di dunia ini? Apakah dia hanya sebatas elemen yang menyeimbangkan kehidupan di bumi? Temukan jawabannya di bawah ini!

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

[read_more id="295907"]

Fundamental adalah sosok yang telah membentuk berbagai dunia, dan Kaldr yang hanya sebatas elemental sudah jelas tidak dapat mengalahkan entitas yang dianggap sebagai Tuhan. Walaupun mereka berdua sama-sama memiliki kekuatan diluar batas manusia biasa, hanya seorang fundamental yang dapat membuat dan menghancurkan dunia sesuai dengan kemauan mereka.

Mereka yang percaya bahwa Kaldr adalah sosok pahlawan yang akan mengalahkan Enigma adalah orang bodoh, dan tubuh dingin mereka yang tidak bernyawa adalah buktinya. Apa yang membuat kita sebagai seorang manusia merasa pantas untuk memerintah sosok elemental? Rasa arogan telah membuat kita menjadi sombong, dan menebak apa tujuan dari Kaldr adalah sebuah kesalahan fatal yang tidak boleh terulang kembali.

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

[duniaku_adsense]

Lalu, apa tujuan sang Ancient Apparition yang sebenarnya? Mengapa dia meninggalkan jejak dingin dan kehancuran dalam setiap perjalannya? Jawaban dari pertanyaan ini mungkin hanya diketahui oleh Kaldr, dan hingga saat ini masih tidak ada satupun makhluk hidup yang berani mempertanyakannya lagi.

Kaldr adalah entitas yang keberadaannya menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Satu abad tidak berarti apapun bagi dirinya, dan waktu hanyalah sebuah kata tak bermakna di hadapan Kaldr. Walaupun ribuan kerajaan dapat berdiri dengan megah dan kokoh, Kaldr akan tetap menjadi sosok yang menyaksikan detik kehancuran kerajaan tersebut. Jadi, jangan pernah sekalipun mencoba atau bahkan berpikir untuk bertanya kepada dirinya apa tujuan dari keberadaannya di bumi. Karena jawaban yang akan kamu dapat, hanyalah kematian yang tidak memiliki arti apapun.

Lalu, apa yang dapat kita lakukan? Apakah kita dapat memberikan sebuah peringatan kepada generasi yang akan datang tentang sebuah bahaya bernama Kaldr sang Ancient Apparition? Jawabannya adalah iya, dan pesan tersebut akan tertulis seperti ini, dari sekarang hingga akhir waktu.

Kaldr, sang ancient apparition adalah bayangan yang telah hidup jauh sebelum alam semesta dibuat. dia datang dari sebuah dunia yang dingin dan penuh kehampaan, tanpa tujuan dan arah yang jelas. selama manusia dapat terus hidup di bumi, kaldr akan terus memperlihatkan sebagian kecil dari kekuatan yang dia miliki, hingga tiba saat untuk memperlihatkan dirinya yang sebenarnya.

beberapa orang percaya, bahwa saat alam semesta akan berakhir dan cahaya mulai menghilang, kekuatan kaldr yang sesungguhnya akan mulai bersinar, jauh lebih terang daripada sebelumnya - wujud sesungguhnya dari sang ancient apparition akan mulai terlihat, seiring dengan bertambahnya usia alam semesta. dengan kekuatan yang setara dengan ratusan mulim salju, kaldr akan menghentikan gerakan semua makhluk hidup di hadapannya, dan dia akan menjadi sosok yang menggantikan cahaya - kaldr bukan lagi sebuah bayangan.

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen EsEntah berapa tahun telah berlalu semenjak tulisan tersebut pertama dibuat, namun, satu hal yang pasti adalah saat ini Kaldr telah menjadi sosok yang paling ditakuti di medan perang; sebagai salah satu pahlawan pilihan Diruulth bersama dengan Enigma dan entitas elemental lainnya seperti Bane, Razor, dan Barathum, Kaldr memanfaatkan angin dingin yang tersimpan dalam tubuhnya untuk menghentikan gerakan siapapun di hadapan dia dan teman seperjuangannya.

Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen EsKelihatannya sekarang sang Ancient Apparition telah menemukan tujuannya di medan pertempuran antara Diruulth dan Radinthul, namun, apa yang terjadi setelah dia berhasil melaksanakan tugasnya sebagai salah satu pahlawan pilihan Ancient? Apakah dia akan menghilang atau justru akan terlahir kembali sebagai dirinya yang sebenarnya? Walaupun mungkin hanya Kaldr yang dapat menjawab pertanyaan tersebut, keberadaannya ditengah War of the Ancient bukanlah hal yang disengaja.

[duniaku_baca_juga]

Apakah menurutmu lore ini dapat menjelaskan siapa sebenarnya sosok Kaldr sang Ancient Apparition? Apa menurutmu yang akan terjadi setelah War of the Ancient berakhir? Apakah dunia akan tertutup es dan Kaldr memperlihatkan sosok aslinya? Langsung berikan pendapat kamu di komentar yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU