Djinn Caster Rilis, Petualangan di Timur Tengah dengan Bantuan Jin!

Serasa menjadi Aladin namun kamu bisa memanggil jin yang lebih kuat!

Djinn Caster Rilis, Petualangan di Timur Tengah dengan Bantuan Jin!

Djinn Caster Rilis, Petualangan di Timur Tengah dengan Bantuan Jin!

Djinn Caster, action RPG dengan nuansa Timur Tengah yang kental ini akhirnya dirilis untuk iOS. Seperti apa game-nya?

Jika bicara mengenai RPG, mungkin pikiran kita langsung tertuju pada dua kubu, Djinn Caster Rilis, Petualangan di Timur Tengah dengan Bantuan Jin!

[duniaku_adsense]

Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kamu bisa memanggil (summon) bangsa jin untuk membantumu dalam pertarungan. Djinn Caster lebih banyak memiliki elemen action RPG, berbeda dengan JRPG kebanyakan yang biasanya menyajikan sistem pertarungan turn based. Penasaran dengan Djinn Caster? Simak trailer-nya di bawah ini.

Game ini berlatar di Dulshara, sebuah kota yang dikelilingi oleh gurun pasir. Kekacauan terjadi saat sang Sultan mempimpin dengan penuh tirani. Banyak masalah yang menghinggapi, sampai pada suatu ketika seorang pemuda bernama Elmir mendapatkan sebuah dagger misterius saat melarikan diri dari kejaran tentara Sultan.

Rupanya, dagger ini memiliki kekuatan kuno misterius yang disebut dengan Djinn. Dan akhirnya dimulailah petualangan Elmir bersama kekuatan misterius Djinn ini untuk menggalakkan revolusi dan memperbaiki suasana di kota Dulshara.

Djinn Caster Rilis, Petualangan di Timur Tengah dengan Bantuan Jin!

Nuansa Timur Tengah terasa sangat kental dalam game ini, baik dari musik di trailer yang sudah dirilis, maupun di gameplay-nya. Akan tetapi, Djinn Caster masih mempertahankan gaya anime Jepang dalam opening movie yang bisa kamu tonton di bagian pertama trailer di atas.

Dalam game ini, kamu akan memerankan Elmir yang bisa memanggil berbagai macam jin untuk membantunya dalam pertarungan. Sistem pertarungan game ini terasa sangat intens, dimana kamu harus menghadapi banyak musuh secara bersamaan. Itulah sebabnya, dibutuhkan summon dalam bentuk jin untuk membantumu “membersihkan” musuh di layar.

Djinn Caster Rilis, Petualangan di Timur Tengah dengan Bantuan Jin!

Terdapat lebih dari 20 Djinn yang bisa kamu kumpulkan dari seluruh Dulshara dan summon dalam pertarungan. Masing-masing Djinn tentunya memiliki kekuatan berbeda-beda, dan kamu bisa menyesuaikannya dengan gaya bertarungmu. Selain menyelesaikan misi utama, kamu juga bisa menyelesaikan berbagai sidequest, serta ikut serta dalam berbagai mini game untuk mendapatkan item.

[duniaku_baca_juga]

Untuk sementara, Djinn Caster baru dirilis untuk iOS saja. Karena merupakan game premium, tidak ada in app purchase di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan harga US $7.99 atau sekitar Rp106.000. Tetapi jika kamu membelinya sekarang juga, kamu bisa mendapatkan diskon 38% sehingga harganya tinggal US $4.99 atau sekitar Rp66.500!

Download Djinn Caster: iOS (US $7.99, Diskon Menjadi US $4.99)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU