5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece Menurut Fan (Part 2)

buah iblis paramecia terkuat

Serial One Piece saat ini sedang menjalani arc baru yang sangat seru, yaitu Totto Land Arc. Sejauh ini, sudah ada banyaknya karakter-karakter baru yang bermunculan, dan karena itulah, kami memutuskan untuk kembali memperbarui daftar pemakan buah iblis Paramecia terkuat yang pernah kami angkat sebelumnya.

Baca Juga

Kalian bisa membaca ulasan sebelumnya untuk melihat nama-nama yang terkuat di tengah keluarga Paramecia. Sedangkan untuk lanjutannya ini, kami juga memasukkan nama-nama yang sebelumnya direferensikan oleh pembaca Duniaku.net. Penasaran bukan siapa yang terkuat? Yuk, baca terus artikel ini!

5

Eustass Kid


Karakter pertama yang akan kita bahas adalah Eustass Kid. Ia adalah salah satu dari bajak laut yang disebut Generasi Terburuk atau Supernova. Kid terkenal karena selalu menyebabkan korban sipil yang sangat besar. Sebelum timeskip, bounty yang dicapai Kid mencapai 315,000,000 Berry. Namun, setelah timeskip bounty-nya naik drastis menjadi 470,000,000 Berry, ini sangatlah dekat dengan bounty yang dicapai Luffy.

Kid adalah bajak laut yang menakutkan, disepanjang perjalanannya menuju dunia baru, dia selalu membuat kerusakan dimana-mana. Itu karena kekuatan buah iblis tipe paramecia yang dimilikinya. Namun, belum diketahui namanya. Kekuatan buah ini bisa membuat semua benda logam tertarik ke tangan Kid dan membentuk menjadi Objek seperti sarung tinju dari logam. Yang intinya Kid bisa mengendalikan Logam seperti Magnet.

5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece

Siapa ya pemakan Buah Iblis tipe paramecia terkuat di dunia One Piece? Simak jawabannya di artikel ini!
Baca Juga
4

Gekko Moriah


Karakter selanjutnya adalah mantan anggota Shichibukai, yaitu, Gekko Moriah. Dengan bounty yang tidak bergerak di 320,000,000 Berry, dan tinggal di kapal paling besar di dunia, Thriller Bark. Selain itu, ia juga musuh utama Luffy pada saat di Ark Thriller Bark dan Ark Marineford yang mana ia memihak Marine karena mempunyai gelar Shichibukai.

Di dalam pertarungan Moriah terkenal cerdas dan strategis. Ditambah lagi kekuatan buah iblis yang dimilikinya, yaitu, Kage Kage no Mi. Buah ini bertipe Paramecia, yang memungkinkan dia untuk mewujudkan dan mengontrol bayangan sebagai makhluk fisik. Buah ini mampu dia gunakan untuk membangun tentara zombienya dengan mencabut makhluk hidup dari bayangan dan menanamkannya  pada mayat. Terlebih lagi ia bisa membuat bayangan sendiri yang dia sebut Doppelman.

Ternyata Bukan Ace! Ini Dia 5 Pemakan Buah Iblis Logia Terkuat di One Piece

Siapakah pemakan buah iblis tipe Logia yang paling kuat dalam dunia One Piece? Apakah itu Smoker, Aokiji, atau Ace? Setelah melalui riset yang mendalam, kami menemukan siapa sebenarnya pengguna Logia terkuat!
Baca Juga
3

Issho/Fujitora


Pemakan buah iblis bertipe Paramecia selanjutnya ialah, Issho yang biasa kita kenal sebagai Fujitora. Dia adalah Admiral Marine yang menggantikan posisi Kuzan. Issho pertama kali disebutkan oleh Sakazuki ketika mendiskusikan untuk menangani Luffy dan Trafalgar D. Law. Sebagai anggota Marine, diawal kemunculannya sudah memberikan kerusakan besar di toko, namun, ia bertanggung jawab dan memberikan jaminan kepada pemilik toko.

Issho memiliki kekuatan yang luar biasa, Issho memakan buah iblis bertipe Paramecia namun belum diketahui nama buah tersebut. Buah ini memungkinkan Issho memanipulasi gravitasi di sekitar lokasi yang dipilihnya. Kemudian, ia juga menggunakan sejumlah besar gravitasi untuk memanggil meteor jatuh dari langit.

Lanjut ke halaman 2….. siapa yang terkuat?

1
2
SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es
Next articleInilah 8 Karakter Transformers Paling Berkesan dari Seluruh Serinya!
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...